If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

FORCE MAJEUR … SHITTY?? :p

Hari ini saya sampai di kantor dengan menangis nangis yang sumpah mirip anak kecil yang kehilangan balonnya yang terbang begitu saja ke udara, atau mungkin yang permennya hilang dicolong sama tetangga!!! Intinya saya sampai dengan mewek mewek sambil sesenggukan dan bicara ga jelas pada si lelaki kecil di ujung telpon ceritanya lagi curhat…


Kenapa toh? Hiks… seumur hidup, baru sekali ini kejadian dalam kehidupan saya! KECEBUR SELOKAN DI JALANAN!!! Basah kuyub dari bawah sampai sepinggang dengan sempurna, dan kalau kata Eka mas MD, saya BAU!!! Siyal!!!😥


Jadi ceritanya hari ini mengantar pulang si lelaki kecil yang sudah beberapa hari numpang nginep di temannya di Buah Batu gara gara tepar sakit habis menghabiskan wiken yang sibuk bareng saya kemarenan dan hari Senin pun masih menemani saya sampai siaran malam. Akhirnya sakit lah dia. Ketunda juga janjian ketemu sama kliennya. Entah kenapa saya selalu saja punya keinginan buat berguna buat dia terutama kalau dia sedang sakit begini, jadi saya menawarkan diri mengantar dia pulang kerumah pagi ini selain ga enak udah 3 hari nginep di teman dalam keadaan sakit, takut pingsan di jalan kalau sendirian! Akhirnya jam 10 pagian nganter dia ke rumahnya nun jauh sana di Cimindi. Sempat nunggu di sana sebentar ngobrol ngobrol dan nyuruh makan juga berkasihkasihan😆 tapi jam setengah 1 udah mau jalan ke kantor soalnya rencana mau wawancara ma marketing dulu dan estimasi sampai sebelum setengah 2 jadi masih ada banyak waktu sebelum siaran.


Ternyata oh ternyata di belakang Leuwi Panjang itu jalan Kopo itu banjir gila!!! Soalnya hujannya baru turun beberapa menit setelah saya memutuskan pergi dari rumah si lil man… Ditunggu tunggu hampir setengah jam si ancotnya ga lewat lewat juga! Oh ya sudahlah jalan kaki aja… Baru beberapa langkah, tiba tiba setengah tubuh saya sudah terperosok di selokan yang mungkin masih akan lebih dalam lagi kalau ga segera sadar dan berusaha menaikkan diri ke permukaan, dan bantuan mang mang baik yang menolong!!! BASAH KUYUB!!!


Dari situlah… dan dari ga tau musti naik apa ke kantor mulai ya kesal, ya sedih, yang bingung, ya pengen ngambek tapi ga tau musti ke siapa… Dan yang paling parah adalah HENPON BARU EKEUH IKUT KERENDEM!!!😥 Henpon baru beli kemaren banget!!!😥 Itu kayanya yang bikin nangisnya jadi makin heboh dan sesenggukan… Kalo di atas kasur mungkin saya guling gulingan!!!


Tapi bersyukur sekali punya teman teman yang baik yang langsung mengerubungi nona yang basah kuyub ini begitu sampai di kantor… Cepat tanggap!! hehehe ada yang langsung menyodorkan sabun buat mandi, ada yang ngasih jaket, ada yang langsung pulang karena rumah nya paling dekatDan gapapalah… Selingan… Ga selamanya asik asik aja toh kehidupan? Hm.. lagian kapan lagi make rok pendek di bawah lutut di luaran kalo bukan sekarang? heheheh really, im not proud :p buat ngambilin baju ganti dan ada yang meminjamkan roknya!! Bahkan oh bahkan si teteh tukang nasi yang saya lewati sebelum sampai ke dalam menelpon ke teman kantor buat mengecek keadaan saya! Wih… yang gitu gitu suka bikin ‘anget’ yah? Terima kasih teman teman kuh sayang.. cup mwah! Dan kata Pri sang PD juga masih untung ga kebawa arus apa apa dan besok muncul di PR huhuhuh yaP! Terima kasih GUSTI…😉 Kapan lagi lagian bisa make rok pendek sambil siaran kaya sekarang? :p Ah… sumpah deh!! Ngantuk cape mata dipake mewek lama hahaha


Panik dan shock nya udah berlalu sih udah bisa biasa lagi dan tenang kembali. Merasa punya tanggung jawab buat menelpon si lelakikecil penyakitan yang mungkin sedang panik, eh ga taunya dia udah sms lebih EyiNyaAyadulu, Aya… yang tenang ya… sabar… Eyi jadi merasa bersalah minta kamu anterin pulang… maaf ya… Sabar ya sayang… Love u…


Ih! kau lucu sekali sih nobita parkirku yang kaya anak kucing! Its none of your fault dear… This is force majeur ya kan ya bu pop ya? Kau itu hal terbaik yang terjadi hari ini ditengah semua yang menyebalkan ini! Tenang… ga sedikitpun ada niat menyalahkanmu dear… cup mwah ah! :*


Heh!!! Dinas apapun yang bertanggung jawab sama jalanan di Bandung!!! KALIAN DIBAYAR BUAT BEKERJA!!! BENERIN TUH JALANAN!!!

33 comments on “FORCE MAJEUR … SHITTY?? :p

  1. jeunglala
    November 6, 2008

    Nata!!!!

    Gua turut berduka cita….
    *tapi pingin ketawa dikit, boleh yaa? hehehe….*

    Bener Bu..
    Hidup nggak cuman enak-enak doang… tapi ada nggak enaknya juga kayak gini…
    Tapi tau ga, dengan begitu, lo makin tau kan, kalau banyak banget yang care sama elu… Sip ga sih, dikelilingi sama orang2 seperti mereka?🙂

    *berdoa semoga Nata nggak masuk angin*

    masuk angiiiiiiiinnnn!!! huhuh parah malah😦
    ya ya ya… akhirnya gw juga ketawa sendiri huehueheuhe

  2. kucingkeren
    November 6, 2008

    haha…ngbayangi pemilik blog ini kecemplung got…. deeuhhh karunya pisaan… yahh syukurlah selamat.. dan punya temen2 yang baik hati🙂


    iyah… untunglah😀

  3. fisha17
    November 6, 2008

    really sorry…. sekarang masih bau gak??

    wangi dooooooooooongggg

  4. insansains
    November 6, 2008

    ^_^ hahahaha….

    ups… [langsung menutup mulut dengan kedua tangan]

    Coba bayangin lagi aah…!!😀 hehehe…

    Inget tuh.. mungkin pernah berbuat dosa sama siapa. (ke saya kali…🙂 )

    Klo saya ada disana. Saya mau minjemin apa yach (mikir…!)


    dosa sih ma banyak orang ehuehuehuehue

  5. smaragdina
    November 6, 2008

    dear oh dear…shit happens. even for pretty ppl like us AHAHAHAHHAA

    teman memang paling the best deh ^^


    hakakakaka indeed!!!

  6. Popi
    November 6, 2008

    Aduuuh sayangkuuuh, mimpi apa kamu nak? heuheuehue. Tapi gw sebenernya pengen ngakak jaya tas pas ngeliat muka lu pas nyampe kantor huahuahauhaahauhauahauh!! gw kira lu bakal loncat-loncat lagi didalem ruang take vokal hahaha


    hauhuahuahuahu itu kan kalo ngambeknya pada “orang” bukan pada “situasi” :p

  7. chatoer
    November 6, 2008

    ini cerita kecebur got, apa curhat pake2 mamerin foto segala sih???
    kebayang kalo kebawa arus wkwkwkwkkwkw


    ya kecebur got trus curhat laaaaaaaahhh
    eeehhh ga sopan!!! :p

  8. Adham Somantrie
    November 6, 2008

    skrinsut!


    gimane cara!!! henpon aja kecebur!!!!😦

  9. ali
    November 7, 2008

    ati2 ya neng….

    skrinsutnya mana? he…..

    ini lagih sama aja!!! :p

  10. itikkecil
    November 7, 2008

    Ya ampun…
    untung Nata gak hanyut…
    *dipentung*

    heeeeeeehhhhh mbakyu ira niiihhh!!!! :p

  11. Wempi
    November 7, 2008

    ketemu om kuning gak?


    sape?😆

  12. akokow
    November 7, 2008

    yah, siapa tahu justru setelah ini dapat handphone yang lebih bagus.


    ini henpon baru yang bagusssss huhuhuhu
    tapi alhamdulillah udah bener lagi😉

  13. nana
    November 7, 2008

    hahahaha..waduh mbak
    tragis bener..
    tapi pasti itu jadi pengalaman ga terlupakan dunk!!
    hehe


    oh ya tentu ga akan lupa!!!😀

  14. hmcahyo
    November 7, 2008

    lama gak berkunjung kesini🙂

    welkam beeeekk😀

  15. warmorning
    November 7, 2008

    duh, henpon barunya… makanya saya bilang kan nokia ! kualat hehhe
    setiap kecelakaan ada terselip teguran dari-Nya … biasanya gitu
    ah yg penting sudah kering dan hangat, kan ?🙂

    ga!!! tetep anti nokia kecuali dikasih!!!
    sudah sekarang😉

  16. Daniel Mahendra
    November 8, 2008

    Aduh-aduh-aduh…
    Nat…
    Mau berempati,
    tapi pengen ngakak juga…
    :p

    ya ya ya… semua orang memang ngakak :p

  17. toim
    November 8, 2008

    satu lg orang terkena korban banjir😀


    yeapppp i was :p

  18. mirma yudha
    November 8, 2008

    wew.. nasib2.. cuma bisa bilang ati2 ya mba ^_^

    oia, ada award ni.. ambil diblog mim ya mba..

    siaaaaappp!!!😀

  19. lala
    November 8, 2008

    aih jweng… Meuni romantis walau kuyup.. Cinta mah heueuh hese dimamana teh..


    hauhuahuahauhau ah bisa ajah :p

  20. goenoeng
    November 8, 2008

    terus terang Nat,
    aku lebih banyak senangnya daripada dukanya membaca postinganmu, heheh…..
    dan pesanku, jangan marah2 sama dinas terkait…percuma…..kita hidup di endonesa, hahaha….


    ya ya ya bikin seneng orang mah berpahala da :p

  21. emfajar
    November 8, 2008

    bingung nih mau prihatin atau mau ngakak😆

    *takut dilempar ama lemari


    ga… lemari mah berat… yang laen mao?

  22. alveean
    November 9, 2008

    duh turut berduka cita yaah…

    *sambil nahan tawa*:mrgreen:


    hemmpppp

  23. ciwir
    November 9, 2008

    wadduuuhhh….

    *🙂 *

    waduh kenapa tuh??? heuheuheu

  24. det
    November 10, 2008

    makanya non kalo jalan lihat ke depan bawah… hekekeke…

  25. zoel chaniago
    November 10, 2008

    hiks hiks bau dunkkkk

  26. Mami Vaya
    November 10, 2008

    waduh klo soal kecemplung, temen sy thn lalu kejeblos ke dalam lobang saluran air. gara2 banjir sampe betis & lobang itu terbuka tp ga keliatan dong ama orang… nah jari kelingkingnya patah. aduh serem dengernya. untung skrg udah baikan..

  27. theloebizz
    November 10, 2008

    ahahahahaha…..uuuppsss..maaaf….
    turut berduka atas kejadian itu yaaa…
    semoga ga kena flu..🙂

  28. Yoga
    November 10, 2008

    Ooh Naz… ck-ck-ck geleng-geleng kepala…
    Ikut bersimpati ya… ternyata banyak yang perhatian sama kamu, itu tandanya selama ini kamu udah baik juga sama mereka…
    Next time, lihat-lihat ya kalau jalan.
    🙂

  29. naki
    November 10, 2008

    binun niyy .. pengen ketawa tapi ikutan sedih juga🙂
    henpon barunya masih bisa diselamatkan ga ?

    biasanya abis dapet yang buruk pasti dapet yang baik , mwehehehe

  30. Tigis
    November 10, 2008

    hehe ngakak gue baca kalimat yg terakhir😀

    wah turut berduka cita atas raibnya hape baru elo Nat. Kyknya itu kehilangan yg paling berat. Tp ga bisa ngebayangin jg betapa ga enaknya perasaan pas uda sampe kantor dalam kondisi begitu. Beneran deh, untung temen2x elo pada baek2x🙂

  31. lorongwaktu
    November 10, 2008

    hehehehehe….kaya dejavu baca ceritanya..Saya lebih malu lagi karena jatoh ke got disamping kecengan (Sigh!) udah gitu diketawain orang gila pula!!!

  32. ghia
    November 11, 2008

    ha ha ha… lucu bacanya….
    kalo aku pernah terjun ke sawah he he he maklum jalan ke kantorku lewat sawah… begitu turun dari angkot maksud hati loncat dari genangan air eh gak bisa ngerem.. nyemplunglah ke sawah.. dan seorang ibu berbaik hati meminjamkan daster ha ha ha.. tapi gak jadi ngantor langsung balik pake daster tuh ibu yang baik hi hi hi..
    eniwey… salam kenal…

  33. Rere
    November 13, 2008

    wakakakakakakaka😀
    kok bisa? [ga usah dijawab, retorik, hehehehe]
    sumpah lucu😀

    dulu juga pernah, yg jatuh nyokap wkt gendong adik
    gw disebelahnya cuma ngeliat ajah, kaget soalnya😛

    dikasih sabun mandi, belum tentu kamu mandi kan?😀
    [kabur dari natz]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on November 6, 2008 by in curcol misah misuh, mustikas, yayiyayiyayi and tagged , , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

%d bloggers like this: