If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Sedang Hitam Hitam nya

Sedang hitam sehitamhitamnya

Lagi lupa bagaimana caranya bersyukur

Tidak suka liat orang lain yang sukses dan berhasil, dan bahagia, dan terlihat mudah mudah saja, justru di jalan yang sebetulnya diinginkan tapi ga sampai sampai ke sana

Sedang iri

Ingat satu sms dari lelaki kecil penyakitan yang kerjanya bikin orang khawatir terus…

Apapun itu, jgn iri, coz u will get alot better. I know its not now, & its not easy. But 1 thing 4 sure is u do have me & i do have u. Its a solid base that not everyone has it. 2 love & 2 b loved. Sabar ya sayang, iri kan artinya ga mampu. Aya kan beda. Miss u my love…


Sedih masih…

Tapi si iri mulai pergi…

Jadi ingin bertemu si penyakitan 😦

Advertisements

7 comments on “Sedang Hitam Hitam nya

  1. jeunglala
    November 5, 2008

    Nat…
    You will be surprised:
    gua juga sedang ‘hitam-hitam’nya!

    …it feels like everything’s falling apart.
    And it doesn’t feel good! 😦

    Hhh…
    Every thing will be OK kan, Say?
    Let’s believe that…

    *hugs and kisses*

    yeap!!! kau juga yang semangat dan sabar yah bu…
    its gonna b ok πŸ˜€
    *hugs and kisses*

  2. pashatama
    November 5, 2008

    katanya sihhhh…..
    rasa syukur itu terletak di rasa puas, juga kebalikannya, rasa puas terletak di pengucapan syukur.

    katanya lho non Nata, aku juga masih mencari tau kebenarannya πŸ™‚

    Segeralah kembali tersenyum yah


    senyum nya sih udah daritadi juga ko ciciiihhh πŸ˜‰

  3. Popi
    November 5, 2008

    toaaaaaaaaaaaaaa, gw iri sama luuuuuuuuu. monyong! hahahahah

  4. Tigis
    November 5, 2008

    huehehehe saatnya sontrek Hitamku berkumandang :mrgreen: Atau mau pilih Like A Prayer nya Madonna ajah, kan mirip :mrgreen:

    Iri banyak dibutuhkan oleh para petani di pedesaan. Tanpa irigasi sawah2x mereka bakal kering. Apa sih πŸ˜›

  5. Jangan Klik Nama Saya , Malu
    November 5, 2008

    iri itu sodara si samiri

  6. warmorning
    November 7, 2008

    lelaki tangguh itu, jd penasaran….. πŸ™‚

  7. Rere
    November 13, 2008

    hai….
    gw kangen loe nat
    hehehehehe :p

    emang hitam=iri? πŸ˜›
    baru tahu aku….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on November 5, 2008 by in Feels and Thoughts, yayiyayiyayi and tagged , , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • Untitled
    Di bulan Januari sebagai pengajian rutin bulanan pertama di tahun 2017, Hijabers Mom Community Bandung berkesempatan mengundang Syekh Ali Jaber sebagai pemateri. Berikut adalah sebagian dari tausiyah yang disampaikan oleh beliau.Manusia mendapatkan banyak sekali nikmat. Namun justru nikmat terbesarlah yang paling sering dilupakan. Pertama nikmat iman. Merasa […]
  • Buku Bagus : Paulo Coelho - Veronica Memutuskan Mati
    Siapa yang pernah merasa hidup telalu melelahkan, membosankan, menekan, hingga akhirnya menyesakkan dan tidak layak lagi buat dijalani? Tidak bohong, pada beberapa fase dalam kehidupan, perasaan seperti ini kerap datang, kadang pergi lagi. Sampai di suatu titik saya pernah merasa seakan akan meregang nyawa setelah menenggak 7 botol obat anti mabok yang sama […]

My First Baby

Follow Me? ;)

My Day By Day

%d bloggers like this: