If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Sedang Hitam Hitam nya

Sedang hitam sehitamhitamnya

Lagi lupa bagaimana caranya bersyukur

Tidak suka liat orang lain yang sukses dan berhasil, dan bahagia, dan terlihat mudah mudah saja, justru di jalan yang sebetulnya diinginkan tapi ga sampai sampai ke sana

Sedang iri

Ingat satu sms dari lelaki kecil penyakitan yang kerjanya bikin orang khawatir terus…

Apapun itu, jgn iri, coz u will get alot better. I know its not now, & its not easy. But 1 thing 4 sure is u do have me & i do have u. Its a solid base that not everyone has it. 2 love & 2 b loved. Sabar ya sayang, iri kan artinya ga mampu. Aya kan beda. Miss u my love…


Sedih masih…

Tapi si iri mulai pergi…

Jadi ingin bertemu si penyakitan šŸ˜¦

Advertisements

7 comments on “Sedang Hitam Hitam nya

  1. jeunglala
    November 5, 2008

    Nat…
    You will be surprised:
    gua juga sedang ‘hitam-hitam’nya!

    …it feels like everything’s falling apart.
    And it doesn’t feel good! šŸ˜¦

    Hhh…
    Every thing will be OK kan, Say?
    Let’s believe that…

    *hugs and kisses*

    yeap!!! kau juga yang semangat dan sabar yah bu…
    its gonna b ok šŸ˜€
    *hugs and kisses*

  2. pashatama
    November 5, 2008

    katanya sihhhh…..
    rasa syukur itu terletak di rasa puas, juga kebalikannya, rasa puas terletak di pengucapan syukur.

    katanya lho non Nata, aku juga masih mencari tau kebenarannya šŸ™‚

    Segeralah kembali tersenyum yah


    senyum nya sih udah daritadi juga ko ciciiihhh šŸ˜‰

  3. Popi
    November 5, 2008

    toaaaaaaaaaaaaaa, gw iri sama luuuuuuuuu. monyong! hahahahah

  4. Tigis
    November 5, 2008

    huehehehe saatnya sontrek Hitamku berkumandang :mrgreen: Atau mau pilih Like A Prayer nya Madonna ajah, kan mirip :mrgreen:

    Iri banyak dibutuhkan oleh para petani di pedesaan. Tanpa irigasi sawah2x mereka bakal kering. Apa sih šŸ˜›

  5. Jangan Klik Nama Saya , Malu
    November 5, 2008

    iri itu sodara si samiri

  6. warmorning
    November 7, 2008

    lelaki tangguh itu, jd penasaran….. šŸ™‚

  7. Rere
    November 13, 2008

    hai….
    gw kangen loe nat
    hehehehehe :p

    emang hitam=iri? šŸ˜›
    baru tahu aku….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Information

This entry was posted on November 5, 2008 by in Feels and Thoughts, yayiyayiyayi and tagged , , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • Menurunkan Berat Badan. Resolusi Yang Berulang.
    Siapa yang punya resolusi tahun baru makan lebih sehat, lebih banyak berolahraga, dan menurunkan berat badan? Sudah tinggal tanggal-tanggal penghabisan di tahun 2017, nih. Bagaimana hasilnya, Mak?Sebuah studi yang dilakukan oleh Universitas Scranton menyatakan bahwa 48% dari peserta penelitian sudah melepaskan resolusi tahun baru mereka sejak bulan Februari. […]
  • MENDING NONTON ATAU DIKHITAN?
    Kalau ditanyakan pada anak kecil kira-kira apa jawabannya?Ya jelas nonton lah! 100% anak pasti jawab demikian. Lha wong yang ditanya anak perempuan :lol:Pertanyaan ini sebetulnya memang bukan hal yang umum ataupun wajar buat ditanyakan. Trus kenapa Mamak kurang kerjaan nanya kayak begitu?Sebetulnya pertanyaan ini terbit setelah ada sebuah adu jempol alias WA […]

My First Baby

Follow Me? ;)

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

My Day By Day

%d bloggers like this: