If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Hey Kau…

Entah ada apa ini. Aku sama sekali tidak merindukannya. Bahkan ingin mengingatnya pun tidak sama sekali. Bukan. Bukan berarti aku membencinya. Aku hanya tidak melihat ada gunanya buat bahkan sekedar mengingatnya. Cukup tau saja bahwa dia memang seseorang yang pernah hadir mengisi kehidupanku. Sisanya aku sudah tidak mau tau.

Hanya saja kemarin tiba tiba aku lihat sesosok lelaki dewasa yang amat mirip dirinya. Oh, mungkin bukan mirip dirinya. Tapi mirip sebagaimana dia menurutku pada usia lelaki itu. berjaket kulit yang sama seperti yang biasa dipakainya. Potongan rambut yang sama dengan dirinya. Kulit hitam dan badan yang hampir sepuluh centi lebih tinggi dariku dan agak gempal. Begitu samanya! Begitu miripnya! Begitu mengingatkan padanya!

Dan si lelaki menggandeng seorang bocah kecil di tangan kanannya. Si bocah menarik narik tangannya mengajak ke pusat permainan yang sekuat tenaga ditolak oleh si lelaki dan membujuk si bocah untuk berlalu. Entah kenapa tak tertahan. Aku jadi berpikir begitukah dirinya kalau dia jadi ayah nantinya? Atau sudahkah dia jadi ayah sekarang? Apa jadinya bila sosok yang mirip begitu yang akan jadi ayah dari anak anakku?

Aku tidak tau. Dan sumpah tidak terlalu mau tau. Karena memang aku tidak akan pernah tau cerita yang begitu. Semuanya sudah berlalu. Dan seiring sosok lelaki yang mirip dirinya itu pergi menjauh bersama si bocah, ingatanku akannya pun menjauh sudah teriring sebuah senyum di wajah.

Hey kau! Kuingat kau hari ini! Apa kabarmu? Baik baik sajakah? Jaga diri di sana! Kau tau aku peduli padamu dulu, dan mungkin sekarang sesedikitnya tanpa bisa kuhindari. Berbahagia ya! Karena aku sudah sangat bahagia😀

5 comments on “Hey Kau…

  1. pashatama
    October 20, 2008

    iya, saya bahagia kok
    *naon sih*

  2. edratna
    October 20, 2008

    Kok gambarnya nggak ada sih?
    Hey Naz…tenang, pilihan terakhir itulah yang terbaik….

  3. yessymuchtar
    October 21, 2008

    pilih yang terbaik..menurut mu nona🙂

  4. Yoga
    October 21, 2008

    Ah Naz.. Naz.. Dunia serasa berbunga-bunga terus ya? Uhuy yang jatuh cinta🙂

  5. Tigis
    October 24, 2008

    huehehe ati2x Nat, n’tar bisa2x postingnya diapus lagi:mrgreen:

    kali ini gue ga manas2xin deh huehehehe

Leave a Reply

Information

This entry was posted on October 20, 2008 by in Feels and Thoughts and tagged .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

