If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

XL YANG BENER AJA DEH!!!

Duh… maaf deh sedikit pengen misah misuh dan karena ini adalah blog sendiri, tempat dimana kalau saya mau muntahi apapun diijinkan jadi biarkanlah saya misah misuh disini!!!!

Sepele, oh ya sangat sepele… yet, it sucks! di hari terakhir siaran bulan ini sebelum besok pagi mudik, kena macet menggila di buah batu dan pengen sms curhat aktual pada lil man pake nomor xl yang terakhir di cek pulsanya waktu sahur masih ada 3700an eh tiba tiba ko ga bisa dipakai apa apa… akhirnya cek bebih cek pulsanya jadi Rp. 0 aja gituh! YAK! NOL RUPIAH SODARA SODARA!

Dan sumpah mati ga digunakan buat apapun entah itu telpon atau sms atau juga cek cek email iseng iseng sedari semalam sejak cek pulsa terakhir…

Well… okelah jumlahnya emang cuma sedikit… 5000 juga ga sampe… tapi ya kesel ajah! Kalau tadi keadaannya adalah kepepet dan sedang perlu perlunya kasih kabar ke orang dan merasa aman karena masih ada pulsa 3700 cukup buat telpon beberapa menit atau 10 kali-an sms, eh tiba tiba jadi 0 secara mendadak tepat di saat butuh butuhnya? so its not about the amount!

Akhirnya nelponlah ke costumer service xl *which sekarang bayar* pakai nomor mustika yang xl juga dan complain…

You know what he said to me? “Ada pemakaian telpon ko mba disini…” Ya ga mungkin banget! Karena saya sama sekali tidak menghapus calls log di henpon sejak dua hari yang lalu sama sekali dan sudah dua hari ini saya tidak menelpon siapa siapa pakai xl karena sadar ga ada pulsa!!! Dan dia ngotot karena katanya ada rekamannya!!! Dan dia ga berminat buat memberi penjelasan lebih lanjut pada saya yang SAMA SEKALI GA MERASA PUAS DAN SEDANG KESAL!!!

DONT U EVEN DARE TO CALL YOURSELF COSTUMER SERVICE BIYATCH!!! COSTUMER LIP-SERVICE PUN NGGAK!!!

Okey! Nanti memang mau isi pulsa lagi nih mau tak mau… dan kalau tiba tiba ada kejadian begini lagi, I SWEAR IM GONNA PUBLISH IT ON PIKIRAN RAKYAT!!! I may even gonna announce it “accidentally”!!!

Jadi XL… JANGAN SEMBARANGAN DEH SAMA COSTUMER!!!

Advertisements

Information

This entry was posted on September 26, 2008 by in Uncategorized and tagged .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • Untitled
    Di bulan Januari sebagai pengajian rutin bulanan pertama di tahun 2017, Hijabers Mom Community Bandung berkesempatan mengundang Syekh Ali Jaber sebagai pemateri. Berikut adalah sebagian dari tausiyah yang disampaikan oleh beliau.Manusia mendapatkan banyak sekali nikmat. Namun justru nikmat terbesarlah yang paling sering dilupakan. Pertama nikmat iman. Merasa […]
  • Buku Bagus : Paulo Coelho - Veronica Memutuskan Mati
    Siapa yang pernah merasa hidup telalu melelahkan, membosankan, menekan, hingga akhirnya menyesakkan dan tidak layak lagi buat dijalani? Tidak bohong, pada beberapa fase dalam kehidupan, perasaan seperti ini kerap datang, kadang pergi lagi. Sampai di suatu titik saya pernah merasa seakan akan meregang nyawa setelah menenggak 7 botol obat anti mabok yang sama […]

My First Baby

Follow Me? ;)

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

My Day By Day

%d bloggers like this: