If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Setelah hari ini…

Setelah hari ini dia pasti masih akan begini. Habiskan lebih banyak waktu di tempat yang seharusnya bukan disitu. Lewatkan berjamjam tertawa tawa sendiri yang sulit dimengerti. Memerintah sana sini dan seringnya tidak lakukan apa apanya sendiri. Barangkali lupa seperti biasanya apa perannya disini. Setelah hari ini aku cukup yakin bahwa nanti masih akan ada lagi letupan letupan itu. Perbedaan pendapat yang sangat mendasar. Kadang pemaksaan kehendak yang mengesalkan. Emosi meledakledak yang nantinya hadirkan sesuatu yang mirip caci maki. Setelah hari ini pasti masih akan ada lagi keluh kesah itu. Sesuatu yang lebih mirip ketidakpuasan daripada bersyukur yang sering diajarkannya. Tidak ingat siapa orang terdekatnya. Setelah hari ini pasti akan begitu dan begitu lagi.


Setelah hari ini mungkin masih akan ada lagi tanya tanya yang mengganggu keluar dari sana. Bagaimanapun juga dia berhak atasnya. Setelah hari ini pasti akan selalu ada senyuman bahagia disana tiap bangga itu tiba. Senyuman penuh puas yang memang aku sangat ingin selalu adakan buatnya sebetulnya. Setelah hari ini nanti pasti akan ada lagi adu mulut sengit sebagaimana sering terjadi. Tapi di belakangnya seringnya ada tangisan berjamaah dalam pelukan yang dalam penuh arti. Setelah hari ini masih akan ada kemarahan dan kebencian yang kadang sumpah mati tidak tertahankan. Demikian juga sakit hati yang sumpah sering sekali dia beri. Tapi…

Setelah hari ini


.


Sebelum hari ini


.


Selamanya di bumi


.
.
.

Dia akan selalu jadi sosok itu. Yang selalu kucintai meski kadang tak tahan untuk tak benci. Dia akan selalu jadi sosok itu. Perempuan termegah dalam hidupku. Dia akan selalu jadi sosok itu.

Ibuku.

Selamat Ulang Tahun Mama Sayang.


PS : Please oh please be wiser not just older as u are.

37 comments on “Setelah hari ini…

  1. ichanx
    September 22, 2008

    tanteeee… selamat ulang taun…..

  2. warmorning
    September 22, 2008

    met ultahhh !!!!๐Ÿ™‚

  3. AngelNdutz
    September 22, 2008

    wah….met ultah ya Tan….
    kapan nih, Ndutz di undang ke rumah?๐Ÿ˜›

  4. emfajar
    September 22, 2008

    met ultah ya tan..๐Ÿ˜€

  5. Pingback: » YOU STUPID “LIL” MAN!!! If its Not So Important To U, Well It Is For Me

  6. naki
    September 22, 2008

    wahh ultah yaaa , met ultah yaaa ^0^

  7. easy
    September 22, 2008

    semoga ibu diberik kesehatan dan selalu dirahmati Allah

  8. presty larasati
    September 22, 2008

    met milad, tante…๐Ÿ˜€

  9. presty larasati
    September 22, 2008

    presty jadi kangen mama…
    mana lebaran g pulang..๐Ÿ˜ฅ

  10. yessymuchtar
    September 22, 2008

    mamanya ulang tahun ya๐Ÿ™‚

    selamat ulang tahun..titip cium tangan…dan peluk sayang..

    my mom is my best friend..i hope your mom is also you best friend too๐Ÿ™‚

  11. ali
    September 22, 2008

    met ultah tante

  12. pashatama
    September 22, 2008

    titip salam selamat ulang tahun ya Nat๐Ÿ™‚

  13. achoey sang khilaf
    September 22, 2008

    puitis nian kau dik๐Ÿ™‚

  14. achoey sang khilaf
    September 22, 2008

    Met ULTAH
    moga tambah sukses๐Ÿ™‚

  15. latree
    September 22, 2008

    selamat ulang tahun tante,
    nat, tetep cinta mama ya…

  16. Yudha P Sunandar
    September 22, 2008

    jadi, kapan makan2nya, tante…???๐Ÿ˜€

  17. KiMi
    September 22, 2008

    Tanteee,,, met ultah yaaa… makan2nya ditunggu! *sok akrab*

  18. mikekono
    September 22, 2008

    setelah hari ini
    setelah esok hari
    ibu tetaplah ibu…
    dia tak tergantikan
    mom is everything
    happy birthday to u r mom……….

  19. smaragdina
    September 22, 2008

    wish her all the best nat…

  20. RuleZ
    September 23, 2008

    met ultaaah ya mom๐Ÿ˜€

  21. novi
    September 23, 2008

    hepi beldzdei tanteeeee

  22. nandien
    September 23, 2008

    cha, ya ampyyuuuuun….kamu pake nomor yang mana sih hunny? ko ga datang ke nikahan teteh? kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnn….jumat ini teteh pulang ke bdg. ketemuaaaaaaaaaaaaaaaaaaan!! salam bwat mama ya๐Ÿ™‚

  23. Tigis
    September 23, 2008

    met ultah buat mamahnya Nata. Duh fotonya gaya euy๐Ÿ™‚

  24. masmoemet
    September 23, 2008

    met ultah tante … smg pjg umur dan sehat selalu …

  25. galeter
    September 24, 2008

    ahhhh… Ulang TAUN ?

    pasti makan makan neh !!!! ๐Ÿ™„

    *stater Motor*

    cheers,

    http://galeter.wordpress.com

  26. gamma
    September 24, 2008

    tanteee..kapan buka puasa bareng… ?!๐Ÿ˜€

  27. Daniel Mahendra
    September 24, 2008

    Wah, kok cakepan emaknya… Hehe!
    Selamat ya…๐Ÿ™‚

  28. rizkiariefandi
    September 24, 2008

    met ultah ya mba’…
    salam kenal jugak..

  29. blank_alpha
    September 24, 2008

    numpang lewat aaah…

    traktir ah..
    bau kue tart nihh.. hahaha..

  30. Rafki RS
    September 25, 2008

    Selamat Ulang Tahun buat Natzya senior.๐Ÿ˜€

  31. jeunglala
    September 25, 2008

    Met ultahnya, Mama-nya Nata…

    ps. suka banget sama kalimat ini:
    Please oh please be wiser not just older as u are.
    ๐Ÿ˜€

  32. cahaya
    September 25, 2008

    Happy b-day for tante ya nats.
    Panjang umur n tambah yang baik dech…
    Gimanapun Mama tetep Mama ya nats๐Ÿ˜€

  33. senny
    September 25, 2008

    setelah hari ini adalah besok…
    selamat ulang tahun, tante!

    jadi bentar lagi tante punya cucu nih?

  34. ILYAS ASIA
    September 25, 2008

    the law of attraction

    happy birth

  35. kishandono
    September 25, 2008

    met ultah buat bunda… he, telat yah…

  36. ray rizaldy
    September 25, 2008

    happy birthday buat mamanya

  37. fenny
    September 25, 2008

    aku telat! aku telat!!! met ultahhhhhhh natnatttttttt wish the best 4 u yahhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 22, 2008 by in mummeeys and tagged .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

%d bloggers like this: