If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

MISERY LOVES COMPANY?

Akhir akhir ini BFF saya selalu mengeluh tiap kali menelpon dan SMS saya. Mulai dari mengeluh tentang dirinya yang belum juga dapat pekerjaan setelah beberapa bulan kelulusan, sampai tentang Ryan dan lagi lagi Ryan yang memang layak jadi sekuel cerita YOU STUPID MAN *one of me and my lil man most-talk-about movie* dan membuat dia jadi agak agak depresi rasanya.

Kalau sudah begitu saya tidak bisa seperti biasa cerita banyak hal yang menyenangkan yang lagi terjadi antara saya dan lelaki kecil saya, mulai dari dia yang sudah saya kenalkan pada orang kantor, hingga saya yang diajak buka bersama di rumahnya dan benar benar merasa sebagai bagian dari keluarga. Hal hal remeh temeh yang akhir akhir ini membuat saya bahagia dan tadinya ingin si BFF juga turut senang mendengarnya, jadi harus disimpan sendiri. Eh ga sendiri banget juga sih. I wrote that here anyway heheu Saya memilih lebih jadi pendengar saja. Mencoba memberi masukan yang semoga sekali jadi afirmasi positif buat BFF saya. Dan menceritakan penderitaan penderitaan yang saya sendiri sedang hadapi. Menggunakan kalimat kalimat seperti, “loe mending udah lulus tinggal nunggu kerja. Nah gw? Lulus aja blom! Skripsi aja ga baleg baleg, mandeg. Belom bisa bawa laki ke rumah padahan kan mao kawin taun depan! Yah… ga ada bener benernya deh” Gila yah! Hal hal yang membuat saya sendiri jadi rada depresi kalau mengingatnya. Well, tapi kan demi BFF yang saya sayang supaya jadi lebih bersemangat sedikit ngga apa apa mungkin ya? Kenapa? Cause MISERY LOVES COMPANY!!! Iya kan?

Dan memang saya sendiri selalu saja berpendapat dari jaman dulu kalau sedang down dan merasa terbelakang jangan pernah melihat ke atas! Puih! Boro boro membangkitkan semangat deh. Yang ada tambah merasa terpuruk dan ketinggalan! Atleast in my case sih… saya lebih memilih buat melihat yang nasipnya kayanya masih lebih buruk daripada saya, dan merasa bersyukur dengan so-called-keterbatasan yang saya miliki dan alami.


Tapi tadi subuh setelah semalem mengambek pada sang lelaki kecil padahal bukan karena salah dia tapi karena teman lama yang siyal datang tiba tiba dan cuma merusak suasana, lelaki kecil saya ceramah subuh panjang lebar!!!😆 Gila deh dia hobi banget melakukan ini!!! Kalo udah begini imutnya ga keliatan lagi… udah tinggal kokolot begog aja keliatannya padahal da emang udah kolot😆 Yah… dia bilang ke saya jangan pernah merasa terbelakang, sekarang kan sedang berproses! Belum tentu orang yang membanggakan dirinya itu beberapa tahun ke depan akan jadi lebih baik. Gotta left them behind! Jangan dipikirin… tertawakan saja… Kemudian tiap saya merasa BT dan berpikir macam macam karena ucapan orang orang yang tidak membangun i know i do this lotsssss!!! coba ingat ingat WHATEVER YOU THINK, THINK THE OPPOSITE (yeap… he’s Paul Arden’s fan!). Banyak lagi deh ceramah ceramahnya. But that’s exactly what i need for most! And he knew, he always knows.

BFF, baik baik yah dear. Come on. Cheer up! Maaf sekali puasa tahun ini ga sekalipun kita bisa buka bareng dan lebaran nanti diriku akan mudik cukup lama ke Jogja-Solo. Hm… bukan cuma kau yang akan menyesalinya, lelaki kecilku juga ko hehe. Dan tolong, jangan sering sering lagi menelpon saya tengah malam atau pagi buta dan menangis menggila… hentikan kebiasaan mu yang baru ada sejak ada “orang itu” dalam hidupmu! Kalau memang cuma tangis yang dia bisa kasih, then he’s not worth it!!! Okay… i know… lets give him sometimes… but please dont get too drawn. Been there done that and i know for sure at the very end you’ll need to be relieved. Ah! Kangennya aku padamu😦

16 comments on “MISERY LOVES COMPANY?

  1. warmorning
    September 11, 2008

    .. semangat, nona ! selesaikan yang ada dan selalu bersiap merengkuh dunia-dunia baru yang menantimu sentuhanmu🙂

    YEAH!!! WILL DO!!!😀

  2. FaNZ
    September 11, 2008

    fotonya keren😆 OOT

  3. senny
    September 11, 2008

    well, namanya juga idup ya, bu!
    gue jg suka gitu qo sama si Zhe…

    umm… bingung mau comment apa soalnya baru ngetik satu huruf ada tlp huahaha

  4. Popi
    September 11, 2008

    “Yah… dia bilang ke saya jangan pernah merasa terbelakang, sekarang kan sedang berproses!”

    Boo, yang itu pas banget ya sama omongannya Mr T soal keinginan membuktikan diri heuheuehueheuhe

  5. Tigis
    September 11, 2008

    hehe bener banget judulnya, org emang jadi inget temen kalo pas lagi susah dan sedih. Kalo lagi hepi dan gumbira biasanya hanya inget diri sendiri. Dan emang ga banyak org yg mau diajak share tentang kesedihan. Boro2x share disuruh dengerin pun ogah. Bagus lah kalo elo msh berniat utk menjadi sebagian kecil org itu. This world needs you (dramatis banget :mrgeeen: )

  6. insansains
    September 11, 2008

    ^_^ Maat tante OOT bentar…! ada Award buat dirimu..! Diterima yach…!! Thx

  7. Masenchipz
    September 11, 2008

    klo di nelpon malem2 mungkin gi minim pulsa.. trus klo nangis ama elo mungkin karena dia tau.. elo tempat yang nyaman buat berbagi keluh kesah.. jadi musti bangga donk… he..he…

  8. ario saja
    September 11, 2008

    potonya asyik bu!!!

  9. lala
    September 11, 2008

    jgn lama2 mudik neng,
    siaran..siaran..
    skripsi…skripsi…

    hehehe

  10. afwan auliyar
    September 11, 2008

    wew…. teringat sesuatu ….

    *mikir dulu …….. lalu kaboooooor

  11. Elys Welt
    September 11, 2008

    aku ngesir kacamatanya cute banget🙂

    met puasa yach, buat lelaki kecil mu juga 😉

  12. zulfaisalputera
    September 11, 2008

    Menyediakan diri jadi tempat berkeluh kesah alangkah indah!
    Tapi kalo tengah malam atau dini hari disamperin, mana tahan juga!

    Postingan menyegarkan!
    (Es jus, kali!)

    Tabik!

  13. fauzansigma
    September 12, 2008

    kacamatanyaaaa…

  14. naki
    September 12, 2008

    masi enak ada yang mau cramahin nat , daripada kaya gw dicuekin blass😦

    uda lama ga ksini , pOsitngannya uda banyak yaa😀

  15. Ly
    September 12, 2008

    waaahh…. semangat yach buu… moga Allah Memberikan Jalan yang terbaik u/ Dirimu n’ BFF n’ Si LelakI Kecil Mu🙂

  16. budiary
    September 12, 2008

    Kirim juga dong artikel ke web-ku di http://www.liputankita.com. bisa taruh link kok di bawah artikel yg dikirim. Jangan Lupa http://WWW.LIPUTANKITA.COM

Leave a Reply

Information

This entry was posted on September 11, 2008 by in BFF's, yayiyayiyayi and tagged , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

