If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Not a SeaFood Lover

Banyak sekali tukang udang yang malu malu jajakan dagangannya yang pernah datang dalam kehidupan saya. Datang dan pergi sebagaimana mereka pada umumnya. Ada yang datang menjelma dalam wujud seorang yang katanya ibu tiri, yang baik baik sekali karena ingin mengambil hati anak anak lelaki yang didekati. Sekarang dia kemana? Oh, ta tau lagi. Ada yang menyamar dalam bentuk sahabat lelaki yang penuh perhatian dan rajin mengabari, namun ketika buat kesekian kali ada pasangan yang datang dan pergi dalam hidup saya tapi tidak pernah dia, akhirnya pergi juga. Ada yang hadir sebagai teman yang katanya baik dan yang katanya dekat. Teman yang ternyata hanya datang saat butuh dan entah dimana saat dia jadi yang di-butuh-kan. Banyak. Terlalu banyak tukang tukang udang yang entah kenapa suka sekali mampir ke kehidupan ini. Ah. Para tukang udang itu. Kira kira mereka tahu tidak ya saya tidak terlalu suka pada yang namanya seafood? Saya tidak pernah mengharapkan dan merasa membutuhkan mereka.

Advertisements

7 comments on “Not a SeaFood Lover

  1. warmorning
    September 11, 2008

    ini maksudnya boss-nya spongebob bukan ? eh kok banyak kode aneh di atas sana, nona ? πŸ™‚


    bukan yey :p iyah om! udah diapus heuheu aku ta mengerti bagaimana bisa ada hehe

  2. warmorning
    September 11, 2008

    saya suka udang, tapi bukan tukang udang !! πŸ™‚

    good 4 u! πŸ˜€

  3. warmorning
    September 11, 2008

    sebentar, ini ttg udang atau kepiting ? lieur …


    i know.. ini udang… tapi namanya lebih catchy kalo CRAB πŸ˜†

  4. Yudha P Sunandar
    September 11, 2008

    kok udang tapi gambarnya kepiting…???
    sepertinya ada udang yang cabitnya ngak kalah besarny ama kepiting deh. πŸ˜€


    hmmm… gambarnya bagusan kepiting nemunya πŸ˜†
    iyah dah gw ganti deeeeeeeeeeeh

  5. Tigis
    September 11, 2008

    setuju ga kalo pada akhirnya semua org akan berbuat, termasuk dlm pola hubungan sosial, yg paling menguntungkan dirinya. Kalo dia liat hubungan itu tdk menguntungkan, dia bakal pergi. Kebanyakan org gue liat kyk gitu deh. Msh sejurus ama komen di Misery post sebelumnya πŸ™‚ Eh, misery itu yg nyanyi siapa yah, lupa gue. Asik tuh lagunya :mrgreen:

  6. naki
    September 12, 2008

    sama .. ga dOyan seafood juga * literally *

  7. nenyok
    September 13, 2008

    Salam
    saya ga suka udang di balik batu.., itu saja πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 11, 2008 by in curcol misah misuh, Feels and Thoughts and tagged .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • Untitled
    Di bulan Januari sebagai pengajian rutin bulanan pertama di tahun 2017, Hijabers Mom Community Bandung berkesempatan mengundang Syekh Ali Jaber sebagai pemateri. Berikut adalah sebagian dari tausiyah yang disampaikan oleh beliau.Manusia mendapatkan banyak sekali nikmat. Namun justru nikmat terbesarlah yang paling sering dilupakan. Pertama nikmat iman. Merasa […]
  • Buku Bagus : Paulo Coelho - Veronica Memutuskan Mati
    Siapa yang pernah merasa hidup telalu melelahkan, membosankan, menekan, hingga akhirnya menyesakkan dan tidak layak lagi buat dijalani? Tidak bohong, pada beberapa fase dalam kehidupan, perasaan seperti ini kerap datang, kadang pergi lagi. Sampai di suatu titik saya pernah merasa seakan akan meregang nyawa setelah menenggak 7 botol obat anti mabok yang sama […]

My First Baby

Follow Me? ;)

My Day By Day

%d bloggers like this: