If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

To a very Dear Long Lost Friend… with love…

“Iyah… skarang gw lagi pusing banget nih! Emang sih gw fresh graduated jadi gaji gw masih segitu aja… tapi kan gw butuh buat biayain adik gw yang SMA, skarang dia jadi tanggung jawab gw. Abis kasian nyokap bokap gw udah pada tua bentar lagi juga pensiun…”

“Hm… iya iya…”

“Dan loe tau! Kenapa Tuhan ga adil sama sekali sama gw? Dalam keadaan begini, gw musti dapet kabar Bayu udah akan nikah sama pecun yang waktu itu ngambil dia dari gw! Dan gw ga bisa bisa buat ngelupain dia setelah sekian lama! Ga bahkan bisa buat memulai hubungan baru sama siapa-siapa! Cape gw nanggung semuanya ini sendirian…” *sobbing*


“Iya… yang kuat ya say…. gw ngerti… sabar ya…”


“Loe ngga akan ngerti! Loe kan hidupnya enak enak aja! Bokap masih kerja gajinya gede, loe juga ga pernah ngalemin single lama lama kan? Ga pernah sendirian! Jadi loe ga akan pernah bisa ngertiin gw!”

“Iya sayang… gw mungkin emang…” *phone cuts-off*

…………………………………………………………………………………………….

Ohmaygat! Tolong deh dear! Setelah entah berapa tahun kita ga pernah ngobrol lagi dan sekarang loe nelpon gw dan curhat sambil bertangis-tangisan dalam kondisi gw ga terlalu ngerti keadaan loe sekarang gimana karena loe sendiri udah lama banget jaga jarak dari gw yang gw ga akan pernah tau sebabnya kenapa karena loe ga membiarkan gw buat tau, dan saat gw pikir gw akan mengambil peran sebagai teman yang bisa ada buat loe, loe malah marah marah sama gw!

Dan jangan loe pikir hidup gw seenak itu deh! Nyokap bokap loe adalah orang tua paling harmonis yang pernah gw liat! Bokap gw gaji gede juga buat dua keluarga! Ga ada bedanya! Dan loe udah bahkan lulus kuliah sementara gw masih aja stuck dengan skripsi siyalan karena gw yang goblok ini ga bahkan ngerti gimana caranya buat ngeberesin! Nah loe malah udah kerja yang kata orang orang di salah satu perusahaan yang udah punya nama di Jakarta sana sekalipun gaji loe masih seadanya ya wajar aja kan seperti kata loe, u’re just a fresh graduated! Dan kalo gw ga pernah single lama lama itu juga bukan mao gw! Tuhan yang mengijinkan gw ketemu dengan laki gw yang skarang, yang in case loe belom tau baru dia yang bikin gw merasa sangat dihargai setelah orang sebelumnya menyia-nyiakan gw! Dan jangan salah, inipun ga semudah yang loe kira karena karena dia belum bahkan masuk ke keluarga gw karena gw masih belum berani buat menghadap minta kawin dengan gw yang masih punya tanggung jawab kaya sekarang! Loe pikir hidup gw seenak itu? And no wonder Bayu left! Loe pernah pikir ga sekali aja dalam hidup loe yang susah banget itu apa aja yang loe udah perbuat sama Bayu yang membuat dia benar benar ga punya alasan lagi buat bertahan? Dan perempuan yang mau dinikahi dia, FYI, sama sekali bukan pecun! Dia cuma jadi pecun karena menurut loe dia merebut Bayu dari loe yang padahal kalo dipikir pikir Bayu yang ngejar ngejar dia dan dia cuma mengikuti kata hatinya! Ga usah nyalahin siapa siapa!

Ah dear… maaf… ko gw jadi ikutan marah marah…

Gw mengerti kok loe sedang kenapa… dan mungkin merasa jadi orang paling susah di dunia. Take your time. Dan kalo udah bisa kembali normal lagi gw akan siap buat angkat telpon loe dan mendengarkan cerita cerita loe. Kalo bisa pun gw janji bakal bantu, semampu gw tentunya. Dan jangan lupa nantinya buat tetap ingat bahwa setiap orang yang hidup ga ada yang ga punya masalah, dan loe bukan satu satunya. U’ll feel better by the time u realize that. And thanks to you. I learnt that now from you. Thanks for the slap in the face. Come here to me and i’ll slap you back and drag your feet back on the ground.

Get better soon my long lost dear friend!!!

73 comments on “To a very Dear Long Lost Friend… with love…

  1. Popi
    August 11, 2008

    Hahahahah! booo, gue bayangin muka lo waktu temen lo marah-marah dan nutup teleponnya. Ih kalo ada yang gitu ke gw meni pengen nimpuk pake pantat gue deeh


    huahuahuhuah
    kasian banget tuh orang…
    ingatkan gw buat tidak akan perrnah demikian yah bu :p

  2. Lala
    August 11, 2008

    haadoooowww…

    yang jelas, gua bisa ngebayangin tampang elu kayak apa, Nat… Secara oh secara, itu orang kok seenak udelnya gituh…

    huhuhu…

    eniwei..
    mungkin dia emang lagi sedih. Dia bingung mo melampiaskan ke sapa.
    take it easy Nat…
    stay cool…

    sahabat emang perlu banget sesekali ‘menampar pipi’ masing-masing…
    then we’ll know… then we’ll learn…


    yeap…
    we all sometimes do a slap in the face!😀

  3. Tigis
    August 11, 2008

    wah susah juga ya Nat. Kalo dia cuman temen biasa ajah sih mgkin bisa langsung didamprat. Tp kalo temen baik, or at least mantan temen baik jd ga enak juga. Mgkin dia lagi berada di titik kulminasi kegelapan pikirannya. Yah di sabar2xin aja deh. Siapa tau suatu saat Nata butuh dia jg buat curhat. Who knows🙂


    idung siapa cobaaaa😆

  4. senny
    August 11, 2008

    sabar ya bu!!!


    tentu!!!😀

  5. yogi
    August 11, 2008

    aduh kasian….teleponnya dibanting-banting……hehehehe….


    heuehueh sapa bilang dibanting? :p

  6. rani!
    August 11, 2008

    wah wah wah…
    alhamdulillah ga pernah sebegitu drama queennya..
    hehe..


    huahauhauha iyah ya drama queen berat😆

  7. dwi
    August 11, 2008

    iiihhh gw juga pnya temen yang bgitu Nat🙂.

    menyebalkan,.. tapi temen tetep teman. walaupun menyebalkan..hehe!


    nah itu dia… mao ga mao😆

  8. Gelandangan
    August 12, 2008

    sabar-sabar-sabar
    semangat222222


    yeah!!! :p

  9. eastjafunk
    August 12, 2008

    sabar…sabar….think possitive..hehehe


    heuehuheuh
    trying to😀

  10. Yoga
    August 12, 2008

    Naz… she is really lost….
    Setidaknya disaat susah dia masih keinget sama kamu.. 😉


    heuehuehuehu
    manusia pisan yah😀

  11. AngelNdutz
    August 12, 2008

    sabar, Buk….
    Itu yg namanya temen. Kalo sobat qt lg jengkel, yg kena malah qt. ya itu uda resiko
    keep smile ^^


    im keeping it😀

  12. warmorning
    August 12, 2008

    jadi apa artinya seorang teman, kawan ? berbagi suka kan ? bukannya duka ?


    heuheuheu suka duka dong aaaaaah

  13. niaalive
    August 12, 2008

    melirik komen diatas,
    teman yaaa untuk suka dan duka donk, gimana si?

    melirik postingan diatas,
    nobody has a perfect life except mine =), makanya mesti bisa selalu melihat dari sisi positip nya

    huahauhauhuahua
    iyah dah bu yang idupnya perfect!! U GO!!!😀

  14. tukangobatbersahaja
    August 12, 2008

    sabar aja. meski tersakiti sangat oleh setiap ucapan dan tingkah lakunya. pada dasarnya dia orang yang baik dan kamu lebih baik lagi. that’s what a friend are for….


    and im a friend🙂

  15. akokow
    August 12, 2008

    ya kalau pecun kenapa mesti sebel ama pecun?


    weits weits… watch ur words om….

  16. niaalive
    August 12, 2008

    melirik komen akokow, woaw, sungguh berani, saluut


    :p

  17. adipati kademangan
    August 12, 2008

    yang dia butuhkan hanya kuping, kalo ndak kuping kamu … mau kuping siapa lagi ?? itulah gunanya sahabat, harus rela meski mendapat pisuhan karena kesalahan orang lain


    aku bukan benar benar sahabatnya sebetulnya,,, hehehe

  18. zee
    August 12, 2008

    manusia memang suka lupa bersyukur. lagian klo dia mo komplen ama keadaannya ya go ahead aja, tp jgn bawa2 org dong, kok malah jd sirik2an sama orang. aneh ya temen nya…


    heuheuehueh
    tapi saya juga suka sirik sih ama temen…
    ngomel2nya aja yang ga dipake😀

  19. ariefdj
    August 12, 2008

    ..wah.. ternyata, banyak banget ya masalah dalam kehidupan.. Kayaknya, your Long Lost Friend itu, potensi banget utk terjerumus dalam masalah yg lebih besar jika gak bisa kendalikan emosi-nya lebih lanjut, atau memperbaiki cara pandangnya terhadap kehidupan…
    Belom lama, ada juga temen yg ‘mirip’ kayak gitu, gw kasih pandangan ajah, bahwa hidup itu emang kejam, tidak adil dan keras jika melihatnya dengan cara yang salah atau dari posisi yang salah…dan dia gw suruh ‘memperbaiki’ dirinya dulu supaya happy2 ajah dan positive thinking ttg hidup

    btw, salah satu guna temen, ya gitu itu.. membantunya memperbaiki ke-pesimisan, membuatnya / menggugah utk semangat, menyadarkannya bahwa bumi terus berputar….😀


    aaahhhh
    jadi inget lagu MOCCA😀

  20. yakhanu
    August 12, 2008

    waduh kok kekasih sampe di ambil orang sih …! emang suatu hubungan bisa putus sih…
    tapi tergantung dari diri kita sendiri….

    motor aja bisa rusak kalo gak ganti oli secara teratur..
    itu sama kaya hubungan hati pria dewasa dan wanita dewasa..
    🙂

    hauhuahauuahuahua
    banyak itu kasusnya
    banyaaaaaak :p

  21. naki
    August 12, 2008

    kan ada pepatah , rumput tetangga selalu keliatan lebih ijO dan seger ^0^


    blog gw banget dong… ijo dan seger😆

  22. achoey sang khilaf
    August 12, 2008

    salam semangat!

    salam balik😀

  23. Catra
    August 12, 2008

    sepertinya tampilan baru nih, hehehehe


    dengan narsis😆

  24. gakpede
    August 12, 2008

    gua malah ketawa, ngebayangin ekspresi si eneng ketika menulis ini semua …..
    jadi
    yang musti dihibur ini siapa yah?

    tetep dia…
    eh…
    skarang sih saya😀

  25. Daniel Mahendra
    August 12, 2008

    Dia nggak pa-pa nih, dialognya diposting di blog, Nat?


    she’ll never know heuheuheuhue
    gapapa kayanya…

  26. silly
    August 13, 2008

    hahahahha… punya temen nyebelin gitu emang gak enak. tapi kadang kita perlu mengerti perasaannya aja kok.. kalo kita yang diposisi dia, well…mungkin kita gak akan setolol itu sih (sorry to say this), ngebanting telp didepan sahabat kita yg gak tahu apa2… tapi at least kiat juga pasti stress dan gak tahu mo gimana menjalaninya… iya khan?

    Nahh, saat2 down seperti inilah fungsi kita sebagai teman dibutuhkan banget. even udah lama, trus tau2 dia nongol… might be for a good reason..

    sabar ya bu… pahalanya bakalan berlipat kok kalo kita nolongin temen yg lagi down. Kalo ada sifat yg gak baik… pas dia udah rada enakan… obrolin juga ke dia. feedback yang membangun, pasti akan sangat berguna untuk dia… and pasti juga baik untuk mbak natazha..😀


    iyah sih memang… rada manusiawi juga… tapi yah ngomel ngomelin orangnya yang rada ngga banget… hehehe
    yeap… menanti momen yang tepat buat ngobrol enak kembali!😀

  27. gamma
    August 13, 2008

    hadoooh, setres guwa kalo punya temen sekacaw ini..😦

    when everything around turns dark, dont ever let ur heart twisted in anger.. just take the good thing to learnt within..🙂

    yeah!!! OASIS minded!!! heuehuehuhe

  28. kishandono
    August 13, 2008

    sabar ya bu… emang gak gampang jadi orang yang dicurhatin. (padahal gw gak pernah)


    heuheuheueh its kind of my dream job as a shrink later😀

  29. septy
    August 13, 2008

    hemmmm…. tenang jeng…. nti juga marahnya reda telp lagi🙂
    semangat yah….!!!!


    heuehuehueh iyaaaaaah🙂

  30. nenyok
    August 13, 2008

    salam
    yah begitulah hidup kadang saling berprasangka, rumput tetangga serasa lebih hijau, kenapa sie memposisikan diri sebagai victim..duh cape Non..cape..coba bilang ituuh ama sahabatmu..haks


    hheuehuheuehuhe iyah ya… capeeee hehehe

  31. Pak Djoko
    August 13, 2008

    The Love Song Is Never Ended, The Most Beautiful Is Yet To Come!!!
    Do The Best For Your Future…!!!!


    yeah!!! hidup LOVE SONG!!!😀

  32. mlandhing
    August 13, 2008

    hhmm, memang susah berperan jadi pendengar yang baik… cuma keki juga kalo trus dibanding-bandingin ya… sabar… sabar… *kasih teh hangat*


    heuehuehueh pasti abis baca cara ngilangin stres inih😀

  33. neng fey
    August 14, 2008

    ng.. nat, sekarang ini kondisi gw sedang hampir sama kaya temen lo itu, tapi untungnya ga sampe se histeris itu,
    tapi yaaah.. kadang2 butuh juga “pembenaran” dari orang lain walaupun kita sendiri tau semua itu salah


    yheuheuheuhe gapapa sih neng… da ada masanya😀

  34. qizinklaziva
    August 14, 2008

    tenang bu… nggak usah ngamuk githu!


    ih ngga ih ngga yey :p

  35. carra
    August 14, 2008

    wah wah wah…

    untung nata masi sabar ngadepin tu temen kamu itu nat…

    tapi emang siy ya.. klo lagi desperate… biasanya orang lalu ngerasa cuma dia sendiri yg paling nelangsa… jarang banget ada yg mau lantas tengak tengok ada yg lebih susah dari dia gitu misalnya… pdhl kalo mao getu trus bisa introspeksi diri, pasti semangat itu ada lagi🙂

    ah … semoga dikau tetap sabar, nak… *hayah*


    siap mih… heuheehueh

  36. vidya
    August 14, 2008

    curhatan orang_yang_dicurhatin..hehehehe.. ^_^

    heuehuehu demikianlah😀

  37. kucingkeren
    August 14, 2008

    welehhhhhhhhh

    walaaaahhhhhh

  38. edratna
    August 14, 2008

    Sabar…..rumput tetangga memang terlihat hijau.
    Seharusnya temenmu bersyukur dapat kerjaan, karena masih banyak orang menganggur. Kalau gaji kecil wajar dong, kan memang baru bekerja…..saya dulu awalnya juga gaji kecil, naik bis kemana-mana yang sudah miring karena kepenuhan orang…..

    Semoga skripsimu bisa mendapatkan jalan keluar….jika hati tenang pikiran menjadi lancar….memang perlu fokus untuk sementara waktu

    AMIEN… makasih bu… saya memang lagi sangat perlu fokus dulu buat sementara ke skripsi… aaaahhhh dan itu rada susah😦

  39. fenny
    August 14, 2008

    saya ada masalah sama seorang teman. mungkin kalo dia bukan teman, aku pasti uda damprat abis2an huuhuhuhuh


    hueheuhe susah ya emang kadang kalo udah ama temen!!! :p

  40. ubadbmarko
    August 14, 2008

    Kalo temen gue kaya gitu, gue ajak mancing, lalu ceburin ke kolam.


    hauhauahuah percuma… bisa berenang😆

  41. aminhers
    August 14, 2008

    Be patient , it’s alive .make it easy.


    heuehueh sip sip sip😀

  42. Rafki RS
    August 14, 2008

    Hmmm…. ngurut dada aja dah.


    ah… ngurut kaki ajah deh… lagi pegel😆

  43. kniapril
    August 15, 2008

    Temennya blm siap mental kali.
    Kalo dibawa enjoy mudah2an ada jln keluar.
    Coba deh suruh temennya berendam di air dingin 1-2 jam. Pasti cooling down
    *walaupun tahapa hubungannya


    trus masuk angin😆

  44. okta sihotang
    August 15, 2008

    cie…..
    mesra bgt kata2nya..
    pakai kata2 DEAR…
    hu..hu..hu

    dah tenang blm temennya itu taz ??

  45. JoEy D`JuVe
    August 15, 2008

    *fast read*

    liat komen yg lain….

    *niru*

    Sabar ya Nat…

    wekekekeke, dah lama sayah nda bula Blog negh… Mampir lageehhh

  46. sapimoto
    August 15, 2008

    Wah, ada orang lagi marah-marah disini…
    Saya cuma lewat aja kok, Mbak…

  47. ario saja
    August 15, 2008

    pulsane abis kali pak

  48. cahaya
    August 15, 2008

    Kita kadang memang selalu kurang bersyukur, atau melihat keatas terus. Jadinya kedongak ya?🙂 Kita selalu melihat keadaan teman dari luar padahal sering kita tidak paham keadaan sebenarnya.

    Salut buat mbak nat…
    He..he aneh ya kalau menghadapi teman yang lama gak nongol tiba-tiba nongol buat curhat terus marah-marah😦

    Seperti comment yang lain… Sabar mbak!!!

  49. BanNyu
    August 15, 2008

    Jagalah hati …
    Jangan kau nodai …
    Jagalah hati …
    lentera hidup ini …

    Tarik nafas pelan2 *tunggu 15 menit ^_^* …..
    Lepas pelan-pelan ….
    Longgarkan hati kamu …

  50. Ly
    August 15, 2008

    wah…wah…. ada apa neh neeeng….???
    yang sabar yaacchh….😀

  51. Blog Bisnis
    August 15, 2008

    allow, lam kenal yach🙂

  52. masenchipz
    August 15, 2008

    klo orang lagi CCD suka ngerasa paling susah abis…dia nganggep kalo dia paling susah diantara yg paling susah…padahal banyak yang lebih susah yach… btw tuh temen kacau gitu ya…untung aja si ibu sabar….
    inget bu INNALLAHA MA’SHOBIRIN….

    btw si ibu ini gak marah ya ama daku ini… klo bikin kesel maap ya? piss bu… he…he…

  53. cinker
    August 16, 2008

    yach namanya juga lgi sedih….jadi bawaannya kilap gitu…!

    emangsich bawaannya seperti yang paling susang sedunia, tapi ya sebagai teman tolong di bilangin donk….!

  54. realylife
    August 16, 2008

    buat saya juga ngga ya ???

  55. Mare
    August 16, 2008

    ehmm iya sih wajar aja kalo marah khan org biasanya ngeliat dari luarnya aja

  56. Yari NK
    August 16, 2008

    Huehehe…. cocok diangkat menjadi salah satu adegan atau percakapan di sinetron atau telenovela….:mrgreen:

  57. goncecs
    August 16, 2008

    kehidupan adalah rentetan masalah !!!!!
    so enjoy your live !!!

  58. rahmadisrijanto
    August 16, 2008

    hmm,
    lagi sharing yach?? ngga kuat nahan telepon si dia sendirian🙂
    hmm…

  59. lala
    August 16, 2008

    ini teh sayah udah comment belun??

    *pertanyaan ga penting*

  60. hedi
    August 17, 2008

    hemmmmm, kasian yang jadi tempat sharingnya dimarahin nga jelas hhehehee

  61. pritha
    August 17, 2008

    kalo gw suka kasian ma org ky tmen lo,yg suka ngerasa jadi org paling nestapa sdunia..
    pasti dia ga pernah gaul deh!
    ato minimal kepalanya nenggak keatas mulu,liat org yg sgalanya lebih dari dia..
    well,next time dapet telp ky gtu,cuekin aja deh!🙂

  62. aziz
    August 17, 2008

    idup itu masalah…

    masalah buat kita selesein….

    salah satu caranya mungkin sharing…..

  63. nana
    August 17, 2008

    huhuhu..
    sabar mbak sabar..
    emang siy, kalo lagi desperet gitu kita bakalan ngerasa ga ada orang yg bakalan ngerti masalah kita, ngerasa paling menderita, ngerasa paling terpuruk. padahal kita ga liat sekitar.banyak jg orang yg begitu
    uhm..
    laen kali cuekin aja tuh telpon, suruh dia ngomong sama tangan *kejamnya*
    hehehehe

    mbak kapan nih onlen ymnya!!?

  64. ray rizaldy
    August 17, 2008

    bisa lebih lega malah kalo bisa menyelesaikan masalah itu sendiri. time to be dewasa
    *ga tau bahasa inggrisnya dewasa, kalo pake adult artinya jadi tua😛

  65. Supermance
    August 18, 2008

    esmosi esmosi esmosi … sing sabar aja🙂

    ah ada logo friends … jadi kangen phoebe bouffay ,,,

  66. Le MERIDIEN MAKKAH
    August 18, 2008

    Sukses selalu……………….

  67. hanggadamai
    August 19, 2008

    bingung juga klo kek gitu..
    tapi jangan patah arang ya mbak..

  68. warmorning
    August 19, 2008

    memang, memang kawan kadang gak ngerti arti teman itu apa ..

  69. noki
    August 19, 2008

    beruntunglah kawan karena co itu ga jadi pasangan anda mungkin ada yang lebih baik dari dia

  70. latree
    August 21, 2008

    kalo lagi lo-point memang berat. perlu rehat untuk bisa tenang dan berpikir bening lagi…

  71. kakanda
    August 22, 2008
  72. jingga
    August 25, 2008

    na, semoga kuliah lu bisa kelar sesuai yg elu harapin deh, dan lu bs segera emerge from you trouble.
    tpi ya gitu deh, klo satu masalah selesai, yg lain pasti nyusul🙂 .
    but i know you’re smart right ? hehehe…….

    * miss you sist after long time never coming here*

  73. Zulfi
    September 17, 2008

    Mohon maaf, gambar “friendnya” tak pinjem ya…
    Makash…😀

    Salam kenal juga ..

Leave a Reply

Information

This entry was posted on August 11, 2008 by in curcol misah misuh and tagged .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

