If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

DAMN U WHINER!!!!

Sendiri di tengah sebuah studio yang nyaman dan menyenangkan namun membuat kurang nyaman karena kebosanan menggila yang menyerang beberapa hari ke belakang!


Saya tidak mampu menulis apa apa… tidak ada niat… Saya juga malas melakukan apa apa… kehilangan semangat… Dan bayangkan, saya tidak bahkan bernapsu memikirkan apa apa well.. no wonder u havent graduated yet you fool!!! Tapi mau apa lagi karena saat ini rasanya saya ada di titik jenuh yang tidak bisa lagi ditoleransi!!!


Tidak ada saja kemajuan yang rasanya berarti akhir akhir ini. Dan saat melihat ke kalender mendapati bahwa ini sudah bulan Agustus lagi dan kemajuan yang didapat sangat tidak berarti dibandingkan banyaknya waktu yang terbuang, rasanya lagi lagi ingin bunuh diri.. thou thats exactly one thing i’ll never do to me!!!


Ya ya sutralah… jangan kuliah soal self regulasi dan sebagainya karena sama sekali sedang ga ada pengaruhnya buat saya… tapi bener deh! Sedang ingin melakukan sesuatu yang rasanya bisa menghilangkan kebosanan yang siyalan ini!!! huhuhu


U know what my buddy Glentceh wud say? Its a great time to have some sex!!!😆 Pernah dengar seks itu menenangkan? huahuahuahu Tetap saja… sayang sekali itu belum bisa dijadikan jawaban buat saya… thou i may want someone to “do” me eniwei… Ohmaygat… tolong hentikan saya di jenuh dan bukan di gila!!! :p


Saya bosan… sedang merasa berada pada titik paling rendah dalam kehidupan di mana benar benar sedang merasa sangat tidak produktif dan benar benar merasa tidak berguna luar dalam… DAMN I HATE THIS STATE!!! Saya tidak tahu bahkan apakah ada satupun hal yang bisa dilakukan buat merasa lebih baik saat ini juga… Menjalani semuanya seperti biasa dengan apa adanya


Hey… jangan kira saya tidak berusaha! I pulled me best! It just that its not working rite now… Tau ah… Benci deh… Muak deh… Bosan deh…


Well, liat kalendar lagi dan sadar sudah tanggal 8 which they said today’s a lucky day 080808, oh yeah?? not for me… dan baru ingat kalau dalam beberapa hari dari sekarang dan kemungkinan besar tidak sampai satu minggu, im gonna have my period…


It all makes sense then… PMS darlin… The Bitch inside’s coming out.. pfhew….


Damn PMS :p

Information

This entry was posted on August 8, 2008 by in curcol misah misuh, PMS and tagged , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

