If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Sekedar cerita saja :D

Rasanya sedang sedikit mengalami kemunduran beberapa minggu ini! bayangkan saja saudara saudara, saya tidak mampu menuliskan sedikit saja yang tidak berhubungan dengan kehidupan pribadi!!! biar saja biar wajahku begini ta peduli oh ta oh ta perlu kutangisi ya kalo kata Candy Candy uh… masa muda…. dan kalo kata saya biar aja dulu yah menulisnya yang giginian sementara… gimana dong abisnya… sedang dalam minggu mati gaya!!! huH!!!

Saking mati gayanya saya ganti itu avatar bibir saya karena takut ada yang tergoda pada akhirnya sekalipun mungkin minim korelasinya… hm… ya ya ya… itu karena sedang merasa gaya sebagai redbloodedwoman saja karena masih belum jadi biru darahnya dan Ohmaygat saya melantur!!!

Apa yah yang menarik terjadi sejauh ini? Tadi malam mama saya cerita hari ini kopdaran dengan seorang teman chattingnya *yeap… me mommey is a much worse netaddict then me!* dan mereka katanya nonton DK berdua padahal saya aja blom nonton baru mau besok jam 12an segituan di BSM… ada yang mau ketemu saya?😆 dan meninggalkan adik tersayang saya Miharbi, 8 years old bright boy di tempat mandi bola di ciwalk.. Saya ga tau detail kejadiannya apaan karena mama saya menolak buat cerita dan dengan senyum yang terlihat kinky yang biasa saya pakai kalo lagi cerita soal lelaki kecil pada si BFF bilang ga ada apa apa dan si Iwan *Mr kopdar* sopan sekali, tapi adik saya tau tau bilang begini, “Mama boleh temenan sama orang itu tadi, tapi kalo selingkuh awas lho!” weits… dan bahkan anak umur 8 tahun sekarang sudah tahu selingkuh itu apa sodarasodara!!!! xixixixixi aku ta dapat membayangkan muka geli ibuku dan teman kopdarnya pada saat itu dan sumpah berharap bukan muka ala ke-gap yang nampak sekaligus seperti biasa makin sayang saja pada adik aneh ku ituh😀

Dan selanjutnya adalah, selain pengalaman spiritual yang berharga bersama bebebz saya barusan saja *lebay! lebay! lebay!* dalam minggu ini baru juga hari Rabu saya sudah dua kali kopdaran lhooooo… ta direncakan sama sekali!! boong deng….

yang pertama itu kemaren hari Senin… soresore diajak ketemuan katanya di PVJ di sms oleh ibu pitidureun ini yang katanya ada juga si om om yang entah homo ato pedofil ini… tadinya rada males juga tapi ah daripada bengong 3 jam an yes? lagian kemarenan Minggu daku ta ikutan Bebersih Bandung yang laporannya ada di mana mana dan penasaran juga pada orang utan yang sebentar lagi akan balik ke habitatnya, akhirnya menunggu siaran yang sama dengan bercinta berjamaan mampirlah saya ke OHLAHLAH di PVJ dan ngobrol ngalor ngidul dan cela mencela dengan dua manusia aneh tersebut… yang satu mengaku luna maya eh yang satu punya kartu kredit dengan nama yang sumpah tidak layak di sebutkan di blog saya yang terpelajar ini😆 baliknya naik TAXI deh ke Mustika lagi dan cicintaan lagih!!! Hari ini sore ini tadinya diajak si ibu ketemuan lagi, tapi naluri seorang calon psikolog sekalipun belum luluslulus memang tidak dapat dibohongi!!! huh!!!! mereka berdua nampaknya sedang saling menebar pesona nih… karena memang baru itu yang bisa ditebar!!! huhuhu tante ta ikutan ah… biasa… nona nata ini mahluk paling tau diri lhooooo *mogamoga* heheu poto tak ada karena memang tidak popotohan, tapi ada satu tuh di kamera si om lagi berduaan ama si ibunya, moga moga ta dihapusnya! Baiklah om dan ibu… WISH U BOTH BEST!!!! ya ya ya gossipers silakan bekerja xixixixi

Kemudian oh kemudian hari ini saya ketemu dengan yang namanya Jeung Lala!!!! oh oh oh penasaranan kuh terjawab sudah ingin bertemu dengan jeng yang satu inih yang banyak kisah hidupnya kayanya pa-copas dengan saya!!! oh ya bu… rada meleset dari bayangan tapi dirimu yang sebenarnya lebih menyenangkan!😀

Sayang si ibu ini cuma sebentar sekali ke Bandungnya… dan yang dibeli makanan lagi dan lagi heuheuheuhe bener bener pengen wisata kuliner rupanya! Mulai dari Akung, Es Oyen, Batagor Kingsley sampai Cilok Laswi heuheuehu hajar deh bu!!! gapapa… sehat ko!!! yang penting kan cantik😉 balik lah dirinya dan rombongan yang konon kabarnya kabur dari kerjaan karena emang belom liburan! Nakal! heuehuheuhe it was nice thou! C u next time yah buuuuu… longer maybe?😀

Lalu lalu lalu… apalagi ya….

Menahan panas perut bukan karena apa apa tapi ta mampu menahan goda Seblak yang sempurna sekali rasanya dan pedas menggila! Hey, kau tau apa itu seblak? Ah… males motonya euy… cari saja sendiri lah yah di Pasar Kosambi!!! dan nikmati kedashyatannya!!! huhuhuhu

Mau tidur sebentar lagi… sudah terlalu malam ini hey… tapi tapapalah… toh saya belum juga kena yang namanya perempuan begadang bisa bikin kurus sekalipun itulah niat awal saya kalau bergadang selama ini (sangat tidak suci niatnya!) Senang… sedang berasa lega setelah akhirnya buat pertama kalinya semua yang mengganjal bisa terucapkan!!!

Hm… ya ya ya… tinggal satu bisul memang dalam kehidupan saya yang sama sekali jauh dari sempurna namun sangat bisa buat disyukuri adanya… buku pertama berjudul Hubungan antara bla dengan bla pada bla bla bla dan memang minggu ini akhirnya saya menolak bimbingan dan membuang waktu satu minggu karena masih mencoba mengerti apa yang si ibu minta dari saya ya ya… seorang natasya kadang goblok juga….au ah… jalanin aja, yes?


LA ISLA BONITA!!!



OH YEAH???😆

42 comments on “Sekedar cerita saja :D

  1. hakimtea
    July 30, 2008

    udah bangun apa begadang… jam segini 2 posting:mrgreen:

    begadang sampe subuh heuheuhue

  2. Aki Herry
    July 30, 2008

    ma’ mommey is a much worse netaddict then me!
    hi hi hi keren Ta…


    its really not aki…

  3. Tigis
    July 30, 2008

    wah ceritanya nyangkut semua hal dr sabang sampe port moresby🙂

    btw, kyknya asik jg jg kalo pas kamu kopdar ndilalah ketemu ama Iwan “mr Kopdar”🙂


    ahhhh gunanya buat gw apa???

  4. emfajar
    July 30, 2008

    wah kayaknya asik nich kopdaran teruss..😛


    ga juga… yang batagoran ga ikutan :p

  5. Elys Welt
    July 30, 2008

    cantik banget fotonya oiii … fotogenic juga ya kamu ya😉


    genic sama nipu artinya sama kan ya?😆

  6. ubadbmarko
    July 30, 2008

    avatarnya koleksi baru buat foto model ukh….


    kamsyud???

  7. edratna
    July 30, 2008

    Saya sejak dua minggu ini juga super padat acara, dari acara kerjaan sampai acara sosial, setelah itu bantu ngurusi Visa…duhh capek banget.
    Kalau udah begitu ya blognya dibiarkan dulu…..


    tapi teteubh ajah si ibu mah bisa menulis yang menarik dan penting..
    sini?😆

  8. afwan auliyar
    July 30, 2008

    wew….
    gw salut ama adik lo… itu bukti kalo dia sayang ama mama nya😀
    lam kenal !!!


    ya ya ya mungkin😀

  9. warmorning
    July 30, 2008

    ntar korelasi nya pake regresi juga nona?coba pake SEM kayaknya lebih rumit hihi opo toh iki, intinya begadang boleh saja asal ada duitnyaaaa


    au ah au ah au ah :p

  10. venus
    July 30, 2008

    ketemu ichanx? weeee…..


    kenapa dia bu kenapa dia bu? hehe

  11. insansains
    July 30, 2008

    ^_^ hehehe… ganti-ganti avatar mlulu negh..!!

    Wuih… sering banget kopdar. Asyik kayaknya…


    ah biasa sajah uehuehuhue

  12. FaNZ
    July 30, 2008

    pengen kopdarrr pengen kopdarrrrrrr😥


    yuk yuk yuk kopdar ma tanteh ueheuheuhe

  13. masenchipz
    July 30, 2008

    ntr klo gw kesana brarti ada guidenya nih…. siap ibu? he…he….


    bayar yaaaaaaaaaa :p

  14. ozank
    July 30, 2008

    Salam aaj dulu.


    salam balik…

  15. yakhanu
    July 30, 2008

    kalo kopdar saya di ajak ya…

    kasian banget ya gw…..


    yu diajak deh yuuu

  16. tcpmi
    July 30, 2008

    anak2 jaman sekarang emang suka bikin kita terkaget2 kalo denger mereka ngomong…
    heuheuhe

    efek dari kebanyakan sinetron kah???
    😛


    hueheuheuhe nampaknya😀

  17. jeunglala
    July 31, 2008

    aahh… so much information in one post nih, Nat! wakakaka… keliatan banget napsunya, Buuww…🙂
    eniwei…
    it was nice to see you too.
    thanks a lot uda ditemenin jalan-jalan yaa…
    Next time… I’ll stay longer!! *dan nginep rumah lu, pastinya.. wakakaka, nggak modal banget yaah…*


    sip buuuuu mari mari mari nginep disini😀

  18. Zulmasri
    July 31, 2008

    asyik juga ya. pa lagi ketemu jeung lala. tapi ngeborongnya…, gak kuat…


    heuheuhue ga wajib ko :p

  19. sososibuk
    July 31, 2008

    mari ciptakan GODIS yang membangun ya…
    😀

    gw dukung,…info lebih lanjut ada di gw🙂


    aaahhhh ga ada ceritanya jugaaaa😛

  20. senny
    July 31, 2008

    dudul….dasar wanita gossip!!!!

    awas! gue bakalan bikin gosip balikttg lo


    bite me heuheuehuheuhe

  21. naki
    July 31, 2008

    ~~toh saya belum juga kena yang namanya perempuan begadang bisa bikin kurus sekalipun itulah niat awal saya kalau bergadang selama ini (sangat tidak suci niatnya!) ~~

    bgadang bikin gemuk mba , gw setaip bgadang hobinya malah ngunyah2 mlulu ^0^

    btwei .. sayah link yaa blognya


    huehuhe ember!!! begitulah begadang!!!!😀

  22. Yoga
    July 31, 2008

    Paragraf pertama-mu mengingatkan saya sama seseorang…
    yang suka kehabisan bahan, bukan karena gak ada ide, tapi karena gak ada waktu untuk memikirkan semuanya.😀


    hueheuheu ada bedanya berarti😀

  23. carra
    July 31, 2008

    benar2 cuma sekadar cerita…😆

    begitulah buuuu🙂

  24. masenchipz
    July 31, 2008

    klo “sekedar cerita” napa gak posting sekedar “sekedarnya aja dech..” he..he… kok blom posting lagi?


    karena bukan sekedarnya juga…

  25. OP
    July 31, 2008

    Nat tar kalo ke KOsambi lagi, gw nitip beli seblak nya !!! kerupuk merem melek jedaaaaarrrrr hehehe….


    enak bangedh yaaaaaaaaaaaaaaaa

  26. fenny
    July 31, 2008

    brarti siap dong jadi guideku? wekekek… berhubung ichanx uda kabur ke kalimantan dan ga bisa membalas jasa2ku hiks… jadi nyari guide baru deh😀


    bayar yah bayar😆

  27. nenyok
    July 31, 2008

    Salam
    Yess!!! to all the thing, maka Non akan ngerasa baikan..ya kan??


    insya Allah dear…🙂

  28. yu2n
    July 31, 2008

    waa senengnya bisa kopdaran..🙂

    *oo itu yg namanya jeunglala ma nona nata*😆


    iyyah buuuuwww inilah kami🙂

  29. senny
    July 31, 2008

    teteup deh looo!!!!
    klo curhatan pasti commentnya d close!!!
    dasar sial!


    lagi galau bu galau😆

  30. lala
    July 31, 2008

    heuheu…

    urang pisan eta maaahhh…

    menyampah ’bout me moa myself!


    hmmm ga ngerti nih bu heuheuhuhe

  31. uwiuw
    July 31, 2008

    hahahah adik kamu udah tau apa arti selingkuh…wah waktu umur segitu kita2 tau apa yah🙂 ?


    tau diri heuheuehueh
    boong deng :p

  32. pipiew
    July 31, 2008

    uhuu…jadi kangen bandung, hiekz.. salam ma Kings ya mbak..😀


    hauhahauh saya orang bandung yang ga pernah ke kings kalo ga perlu perlu amad :p

  33. Daniel Mahendra
    August 1, 2008

    Lagi pula si Jeung Lala itu kok ya cuma sebentar sih, Nat, di Bandungnya. Hehehe.

    Hoi, masih ada nih pola-pola “Hubungan Antara…”? Mbok ya diganti modelnya… Hihihi! Ayo pecahkan bisulnya… Pecahkan…!!


    heheuehuheuhe mao ini juga… :p

  34. mew da vinci
    August 1, 2008

    walaaah.. jadi kepengen ikutan kopdar.. bisa gak ya?


    bisa kalo niat mah😀

  35. Nin
    August 1, 2008

    Sepertinya saya juga mulai netaddict nih…
    olala…


    just dont get too bad yah buw

  36. ILYAS ASIA
    August 1, 2008

    nata… nata…

    siapa bilang nata kadang-kadang goblok

    nata itu cerdas…………x1000

    kenapa sih, kadang-kadang jika posting di tutup komentnya???????????


    karena cuma ingin berbagi dan lagi tidak mau diberi😉

  37. Zee
    August 1, 2008

    weh adiknya canggih banged ya, udah bs nohok mamanya biar ingat jgn selingkuh. canggih jg mamanya, kopdar ama temen ceting. blg hati2 ama mamanya ya, banyak org jahat….


    mama udah dewasa harusnya udah tau sendiri…

  38. ichanx
    August 2, 2008

    taratatata… dapet backlink gratis…. yihaaaaaaaaaaaaaaaa


    yah… enjoy :p

  39. awan sundiawan
    August 2, 2008

    sekedar koment: tulisannya penuh dengan inspirasi😀

    errr
    dimananya???

  40. Yari NK
    August 2, 2008

    Jeung Lala itu hidupnya pas copas sama mbak natazya ya?? Maksudnya Jeung Lala itu dulunya juga susah lulus S1-nya??:mrgreen:


    tuh kan tuh kan si om maaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh

  41. Mi Chan
    August 4, 2008

    Hoaaaam….*fast reading*

    nakal! heuheuheuhe

  42. neng fey
    August 4, 2008

    yah masih mendeng, sampe sekarang blog saya kaga nambah2 tulisannya, mati gaya juga n ih :((


    iyeeeee
    ekeuh menunggu tulisan barumu buuuu

Leave a Reply

Information

This entry was posted on July 30, 2008 by in kopdar and tagged , , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

