If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

From Ya to Yi … this very night …

Besok akhirnya berakhir juga yah bebz, bulan Juli yang panjang dan rasanya isinya semua tentang pernikahan! Gila juga! Mulai dari Mega yang tunangan which means akan menikah tahun depan, kawinan Amie sahabat masa lalu yang setelah beberapa tahun ga ketemu eh jumpa lagi sudah nikah aja dianya, pameran kawinan di BSM 3 hari berdiri 3 jam sehari plus satu setengah jam tambahan di hari terakhir dan ta lupa fee nya juga nambah tentunya, dan besok sepupumu yang akhirnya akan menikah juga setelah katanya bangkit dari sakit hati yang dulu kau juga rasanya demikian dan agak mirip sakit jiwa rasanya dan tentunya untung sekali kau bertemu denganku pada waktu yang sempurna!

Sebal karena tidak jadi bisa mengajakku besok kesana? Pasti alasannya karena gagal memamerkan plus one barumu ini yah? ah… kau tidak tau kan, aku lebih lebih lagi sebal juga! Sudah mempersiapkan wardrobe nya yang sudah dipakai saptu kemarin di nikahan Amie dan sengaja belom dicuci, dan sudah mempersiapkan memilih persona mana yang paling layak tampil di depan saudara saudaramu yang kelak akan jadi saudaraku juga *AMIEN* eh ternyata tidak jadi… padahal aku sudah senang akan bisa bertemu lagi denganmu besok… lagi lagi ditulis disini… eh tidak jadi…

tapi yah tapapalah beb… hari esok masih ada… kalaupun bukan hari esok karena yang esok tidak jadi kan masih ada hari sabtunya… mari balas dendam kita!!! entah pada siapa hehe yang jelas kau salah kalau dibilang aku lebih senang bertemu teman teman lain ku daripada bertemu dirimu! ah! kau ini! bodoh sekali tau! itu tidak mungkin terjadi sudah tentunya! kau itu beda dengan siapapun juga… jadi tolong jangan anggap dirimu kurang penting dibandingkan siapa siapa karena sesungguhnya kau paling berharga!

Terlalu banyak pernikahan bulan ini yang katamu akhirnya bikin kabita… ya ya ya aku tau…. akupun merasa yang sama tidak bisa ditahan juga…. tapi bukan berarti harus memaksakan juga… tapi satu hal yang membuat senang tidak terkira adalah kali ini semuanya terungkap dengan pasti tanpa ada satupun rasa yang ditutup tutupi karena menahan gensi yang terlalu tinggi dan entah kenapa masih jaman juga

Malam ini kembali lagi dan lagi kita berdua berdiskusi sedemikian panjangnya… kau tau tidak bebz, kau bukan yang pertama menyatakan ingin menikah dan menghabiskan sisa hidupnya kelak bersamaku? kau mungkin orang yang kalau tidak salah ketiga atau mungkin keempat kalau seseorang yang bukan masuk daftar mantan dihitung juga tapi baru dirimu yang nampak begitu berbeda…. baru kau yang rasanya benar benar tunjukkan niatnya… baru denganmu lah semua keraguan, ketakutan, kekhawatiran dan tentunya harapan bisa terucapkan! sedikit menahan namun akhirnya merasa tak perlu lagi ditahan… kau yang buat aku bisa buat ucap semua… dan ternyata kelegaan yang pada akhirnya menyapa karena kau juga punya, keraguan, ketakutan, kekhawatiran dan yang paling penting, harapan yang sama!!! sungguh, menahan senyum aku sudah tak kuasa🙂

aku percaya, ya sungguh percaya… aku yakin semua akan ada jalannya bila sudah tiba waktunya… tapi menentukan target seperti katamu mungkin memang tidak akan ada salahnya! baiklah… 13 Maret 2009 kalau demikian? aku sudah lulus dan usahamu sudah lancar dan membagus… AMIEN😀


terima kasih sudah mau mengutarakan semua dan membuat bisa berkata apa adanya, terus mencoba dan tidak lelah dengan semua cela … buat semua pengertian yang ada … kalau kata Charlotte di SATC dan Natasya di kehidupan nyata tentunya, “thank you for being you” …. yeap … u bebz …

Usaha dan doanya mari kita lanjut saja… Semoga jalannya lancar adanya… AMIEN🙂



19 comments on “From Ya to Yi … this very night …

  1. natazya
    July 30, 2008

    Buat semua yang baca… tolong AMIEN bersama…

    ikutan doa ceritanya😉

    makasih sbelumnya ya🙂

  2. Daniel Mahendra
    July 30, 2008

    Emh, baiklah. Amiiinnn…
    Gitu ajah?

  3. chrisibiastika
    July 30, 2008

    AMIIIINNN…. Selamat ya!

  4. hakimtea
    July 30, 2008

    amien ya Allah ya Rabbal Alamien…

  5. Popi
    July 30, 2008

    gw mu beda! pengen nikaaah! amin

  6. Tigis
    July 30, 2008

    13 Maret 2009. Smoga lancar deh. Amien. Btw, kenapa sih milih tanggalnya 13 Maret slaen alasan lulus dan usaha bagus, ada arti khususkah?

    Isi blog kamu pada tanggal 14 Maret 2009 kira2x temanya tentang apa yah🙂 Jangan2x bakal sedikit vulgar🙂

  7. KiMi
    July 30, 2008

    Ammiiiin………. *dengan suara kencang dan lantang*

  8. edratna
    July 30, 2008

    Amien…semoga semua makin lancar…
    Btw Naz, menikah tak bisa dipaksakan, dan tak perlu ikut2an, nanti ada waktu sendiri dimana kita yakin dan berani hidup berdua dengan seseorang, berbagi kasur, dan berani menatap kehidupan yang ada didepan kita bersamanya…..

  9. warmorning
    July 31, 2008

    tanggal baik bulan baik tahun baik ditambah niat baik, aye sangat mendukung langkah baikmu nona *smoga tgl sgitu pas tugas ke bdg, jadinya bisa dateng🙂 *
    amin…

  10. jingga
    July 31, 2008

    semoga Na
    yee…….ikutan semangat dan optimis🙂

  11. naki
    July 31, 2008

    aminnn .. smoga dilancarkan ^0^

  12. nenyok
    July 31, 2008

    Salam
    Semoga dan semoga semua usaha tak sia-sia, lancar sebagaimana adanya dan kalian akan melewatinya dengan bahagia. Amin

  13. lala
    July 31, 2008

    i’ll cross my finger for you dear…

  14. achoey sang khilaf
    July 31, 2008

    Semoga
    dan tetap
    SEMANGAT😀

  15. chic
    July 31, 2008

    wah udah dilamar? semoga lancarrrrrr..
    *ikut mengamini*

  16. rahmadi srijanto
    August 1, 2008

    Hei,
    AlhamduliLLAH, tapi…
    hmm,…

  17. nh18
    August 1, 2008

    OK … baiklah …

    Ammiiieeennn …

  18. niaalive
    August 4, 2008

    kata teman2 ku si, menikah tidak menyelesaikan masalah.. entah maksutnya apa… aq pun saat ini yang tadinya sangat bersemangad sekali tapi menjadi meragu… entah mengapa…

  19. Pingback: Untukmu… Karenamu… « If its Not So Important To U, Well It Is For Me

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on July 30, 2008 by in cicintaan, Feels and Thoughts, yayiyayiyayi and tagged , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

%d bloggers like this: