If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

JAW

Kau tau tidak

yang menulis ini sedang ingin melayang jauh tinggi

meninggalkan hari hari yang sangat tidak pasti

kau tau tidak

skripsi itu barang siyalan paling menyebalkan

bagaikan bisul yang tidak kunjung pecah

dan andaikan ada dana ingin di laser saja

kau tau tidak

saat ini ingin dirumahku semua bagaikan punya mainan baru

berjamjam bergantian menjajah komputer berinternet ria yang cuma satu

aku tidak sama sekali ikut disitu

kau tau tidak

punya teman dekat kadang melelahkan

karena komunikasi yang tidak lancar semua berantakan

dan pada akhirnya saling menyalahkan

kau tau tidak

mengeluh itu sama sekali tidak menghasilkan apa apa dan pertanda ketidakmampuan semata

tapi paling mudah buat dilakukan

kau tau tidak

kenapa suntikan dana dari orang tua yang masih ada sedikitnya juga

ditambah honor salurkan hobi tiap bulannya

masih juga kadang terasa tidak seberapa dan kurang saja

kau tau tidak

keinginan tidak cukup tanpa ada kemampuan dan usaha

tapi aku tetap ingin buat yang satu itu

buat menikah di usia yang kata orang masih muda dan sia sia

kau tau tidak

betapa aku mencintai diriku yang sebegini saja adanya

sekalipun berat badan sangat berlebih dimanamana

dan jerawat menghias muka dengan sempurna

aku tetap mencintainya… diriku adanya

kau tau tidak

saat kita dicintai seseorang dengan sempurna

kau akan mencintai dirimu lebih lebih lagi adanya

kau tau tidak

aku sama sekali tidak tau kau perlu atau tidak buat tau

semua yang baru saja kuberi tahu

aku mungkin tidak mau tahu

aku cuma ingin beritahu

maafkan buat tulisan yang sama sekali tidak bermutu

=====================================

32 comments on “JAW

  1. KiMi
    July 26, 2008

    Siapa bilang tulisan ini tidak bermutu? Menyentuh begini dibilang tidak bermutu… Aneh!


    menyentuh apamu? hehe

  2. Yari NK
    July 26, 2008

    Mengeluh itu lumrah, yang nggak lumrah itu kalau mengeluhnya kebanyakan tapi usahanya kesedikitan. Ini termasuk keluhan terhadap skripsi ya?? Pede aja lagi….. maju terus pantang mundur !! Tapi omong2, yang nyebelin dosennya apa skripsinya??:mrgreen:


    heuheuehuehu tetubh skripsinya om :p
    *yang bodoh mahasiwanya heuheuheuhe

  3. Edi Psw
    July 26, 2008

    Waduh, kalau dananya kurang, tinggal telepon aja minta lagi.


    brapa no mu om??😆

  4. fisha17
    July 26, 2008

    He2 its funny. Just stay cool girl. Namanya juga prjalanan hidup, disyukuri aja apapun itu.😆 smile


    well… always try to😀

  5. Wempi
    July 26, 2008

    @KiMi
    iya aneh, wierdo, freak, moroon


    weits… galak ni orang! takut aaaahhhh

  6. BLOGIE
    July 26, 2008

    Kesah keluh yang sungguh,
    oh menyentuh…
    🙂


    again… menyentuh apamu?😆

  7. FaNZ
    July 26, 2008

    ahhh jangan merendahh
    sapa bilang tulsan tante g mutu??😀


    ngaku sendiri😉

  8. Heru diskak
    July 26, 2008

    wah..wah..Perlu refresing dan banyak bersyukur nih biar gak weirdo teruss…
    pasti dech ada semangat baru…salam semangat.
    di Dunia ini gak ada yg sulit jika kita bisa melaluinya…begitu toch..


    ya ya i know😀
    tengkyu!

  9. takochan
    July 26, 2008

    honestly, i love it😉
    Have a very nice weekend, teh!🙂


    infact its more than very nice… it was lovely😀
    tengkyuuuu

  10. Daniel Mahendra
    July 26, 2008

    Ayoh-ayoh… tetap semangat, Nat…!!


    trying to!

  11. nenyok
    July 26, 2008

    Salam
    kau tahu tidak
    dimataku kau selalu dan selalu..membuatku begitu..*interpretasikan sendiri begitu-nya*😉


    erh… moga moga bukan yang aneh aneh😆
    *penasaran

  12. emfajar
    July 26, 2008

    bagus kok tulisannya😀 buktinya comment dah banyak..


    bukan ukuran tulisan bagus kayanya komen ituh…

  13. ardianto
    July 26, 2008

    Semangat skripsinya…!
    Happy weekend dulu deh…🙂


    hepi bangedh emang😀

  14. Rafki RS
    July 26, 2008

    Jangan jadikan skripsi sebagai momok atau penyakit yang menghantui. Kalau sudah berfikir demikian maka akan jadi demikianlah ia. Hati-hati dengan fikiran.


    yeap!!! knew it…
    yet sometimes forget about it…

  15. Adieska
    July 27, 2008

    Ungkapan paling jujur tentang kondisi nona nata. Sabar non… Belanda masih jauh. Hehehehe… Maksudku, semua indah pada waktunya🙂


    hooh emang curhat da heuehuheuhuh
    ya ya ya mari bernyanyi Delon😆

  16. Adieska
    July 27, 2008

    Iya… Pas kata om Rafki. Ingat konsep the secret ga??? *Padahal aku juga lagi puyeng mikirin skripsi :P*


    hehuehhu inget bukan berarti selalu inget😀

  17. warmorning
    July 27, 2008

    kau tak akan pernah tahu kalau smua orang dsekelilingmu sangat mendukungmu,
    kau tak akan tau sampa saatnya tiba
    dan trust me. Kau lebih dari sekedar apa yg kau fikirkan🙂 so face this tiny world bravely


    working on it😀

  18. ubadbmarko
    July 27, 2008

    Tenang saja masih ada aku yang mau tau, sabar neng sabar…

    bener yah om!!! ngasih duit skalian mau ga?😆

  19. pericahaya
    July 27, 2008

    allow,,, duh, si eneng, dah pengen nikah ya.. sok atuh, di doain lah dpt yang terbaik. Emang skripsi teh siyalan pisan, terlaknat eta mah, hewhewhew, moga lancar ya neng, cepet kelar sidang trus wisuda deh ^_^


    AMIEN……………………………….🙂

  20. Skripsi adalah pemberangus hutan ! Menghabiskan berlembar – lembar kertas hanya untu salah dan salah.:mrgreen:


    KAU BENAR!!!!😀

  21. pilabeanku
    July 27, 2008

    wah bagus kok tulisannya …

    masa?

  22. Popi
    July 27, 2008

    Kau tau tidak? gigiku sekarang cenut-cenut kemudian disusul oleh jempol yang semutan karena pengen cepet neken mouse untuk mengikuti tes caffeine di entrymu sebelumnya. Oh oh, kau tau tidak? kau harus segera menulis buku! biar semakin banyak orang tahu tulisanmu asik, biar laku lah itu bukumu, biar cetak ulang, biar makin banyak royaltimu, biar banyak uangmu, biar kau tak usah lagi minta uang ke orangtua, biar mamamu bangga


    kau kalah tuh tuh tuh ehuhuheuheuheueh
    buku pertamaku yang terkutuk ini saja ta beres beres bu😦
    biar banyak uangku dan kawin aku😀

  23. ray rizaldy
    July 27, 2008

    kau tau tidak
    daku sangat berterima kasih atas puisi di atas tadi
    puisi yang membuat daku lebih mengerti diri sendiri
    thx


    ko bisa sih?
    *ta mengerti heuheuh
    o ya btw… ini bukan puisi…
    ini lebih pada narasi🙂

  24. warmorning
    July 28, 2008

    pengen tau sesadis apa sih pembimbing kaw? atau jangan2 ngambil topik disorder yg langka, atau malah jangan2 blog ini adalah kuisioner bayangan *nuduh*:mrgreen:


    hauahuhauhauhaua
    gw blom bahkan bikin tuh kuesioner :p

  25. Yoga
    July 28, 2008

    Percayalah Naz, kalau skripsimu udah kelar dan kamu udah wisuda… kamu akan bilang, skripsi? gampang itu…

    Hazahazahaza!
    😀


    waiting for that glorious day to come!!!😀

  26. lala
    July 28, 2008

    kau tau tidak??

    kau makhluk tuhan yang tiada duanya!


    ya ia atuh bu… kalo ada dua tar turun harganya😆

  27. uwiuw
    July 28, 2008

    sy mah suka ama sngkatannya….gw banget gito lo! JAW heheheh


    emang loe banget nya dimananya? heuheuheuhe

  28. achoey sang khilaf
    July 28, 2008

    aku baru tau sobat😀


    begitulah😀

  29. niaalive
    July 29, 2008

    biasa, gw waktu skripsi kemaren juga nyaris bunuhdiri, lantas waktu prosses mencari kerja juga hampir membuat depresi, pun setelah bekerja dan berkedudukan tetap membuat tidur tak nyenyak.. namajuga hidup,
    semangadsemangaaad

    YEAH!!! SEMANGAD!!!

  30. Tigis
    July 29, 2008

    Kau tau tidak
    Tulisan model begini yang akhirnya menggerakkan
    Pikiranku untuk menempatkan blog punya kau ini
    Sebagai salah satu yang harus dikunjungi

    Kau tau tidak
    Hidup banyak masalah itu biasa
    Harus dipikirkan tanpa harus diambil hati
    Yang penting nge-blog jalan terus🙂


    oh tentuuuu!!! keep on blogging dong!!!😀

  31. uwiuw
    August 26, 2008

    betul…orang memang gampang junawa😦

  32. uwiuw
    August 26, 2008

    sori salah komment yg diatas itu seharusnya buat koment blog lain huuhu sori

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on July 26, 2008 by in Feels and Thoughts and tagged , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

%d bloggers like this: