If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Weirdo

saya ga peduli sama begini beginian sebetulnya… bikin blog sebagai sarana menulis dan sukur sukur jadi banyak temen… tapi lucu aja… ada yang peduli tentang nikahnya saya hauhauhauhuaha

55 comments on “Weirdo

  1. edy
    July 24, 2008

    trus, kapan nikah?:mrgreen:


    ASAP lah… hihihihi

  2. emfajar
    July 24, 2008

    ya iyaa lah masa’ ya iyaa donk..

    *ikut bahasa gaul jaman sekarang*


    gaul? oh ya? :p

  3. emfajar
    July 24, 2008

    aduh keduax😦


    :p

  4. Wempi
    July 24, 2008

    Alhamdulillah ada yang perhatian


    erh.. iyah sih :p

  5. warmorning
    July 24, 2008

    hoi yg nyari nikah natzya itu sayah hohohjohohohoho ternyata dipajang horeeee !


    huahauhuaha ternyata kau the weirdo guy!!!

  6. minidoor
    July 24, 2008

    hmm… mbak, kalo nikah… undang2 yaa, hueheh…😀


    udah ada yang ngaku tuuuh huehuehue

  7. Heru diskak
    July 24, 2008

    Bloon Nikah ya???….hajar aja,,,,,


    weits!!! KDRT huahuahuaha

  8. akokow
    July 24, 2008

    jangan-jangan “cerita dari masa lalu” kembali mengganggu


    ga tuh ga tuh😀

  9. cinker
    July 24, 2008

    maklum………….! kalo soal nikah2 sama kawin2 pasti dech banyak yang peduli…..


    oh ya toh? masA? heuheuhe

  10. tukangobatbersahaja
    July 24, 2008

    kenapa sih kalo udah gede di suruh-suruh nikah???……


    hmmm saya sih ngga… disuruhnya kuliah lagih…
    maonya nikah kalo saya buuu😀

  11. tc
    July 24, 2008

    lah emang mo nikah ya??
    koq gak bilang2…???
    calonnya sapa…??
    kenalin duuung…

    *efek baca gak seksama😀


    hauhauha begitulah :p
    ada tuh di posting sebelumnya😀

  12. Gelandangan
    July 24, 2008

    wahhh mbak natazya udah nikah enggak bilang2 toh rupanya *dijitak 😀
    amanah tuh mbak disuruh cepat2 wkwkwkwkw

    heuheuheuhe blom yey blom :p

  13. jeunglala
    July 24, 2008

    ini nih… nata yang ini nih..
    yang bisa banget bikin ‘bahan’ buat ngeblog.. hahaha…


    heuehuehue bikin ajah buuuu trusss😀

  14. lala
    July 24, 2008

    biasakanlah jweng… jadi seleb emang susye-susye guampank…. kekekekek


    hauhauhauha masa sih bu? ntar aku berguru deh huehuehuehe

  15. carra
    July 24, 2008

    😆 emang di bagian situ suka bikin aku cengar cengir juga… kmrn malah ada yg nyari “wanita kesepian mencari pria”😆

    jadi…

    kapan nikah?😀


    ASAP😀
    AMIEN…

  16. Popi
    July 24, 2008

    Booo, mending lu gak nemu “Dukun beranak, natazya” atau “Aborsi, Natazya”


    huhuahuaha
    serial killer : natazya😀

  17. ulan
    July 24, 2008

    @ om popi : emang nya mbak natazya propesi nya itu juga ya??


    aku bisa apa aja bu… tergantung fee hauhauhuaha

  18. Tigis
    July 24, 2008

    wah ada pengagum level mughaladhah terselubung🙂

    ikutan heru, hajar bleh….🙂


    nih juga KDRT minded dah😀

  19. GiE
    July 24, 2008

    Kiwod dari Mbah Gugel emang suka aneh-aneh wae nyak..
    hhehe..:mrgreen:

    kalo ntar nikah jangan lupa undang2 batagor yaaa ^^


    kalo resepsi yak :p

  20. ashardi
    July 24, 2008

    semacam pertanda ini… (-_-)
    ya…ya…ya… waktunya sudah dekat~


    AMIEN😀

  21. presty larasati
    July 24, 2008

    ge ge ge…😆

    saya juga peduli..
    semua juga peduli..
    jadi kapan??:mrgreen:


    again..
    ASAP😀

  22. niaalive
    July 24, 2008

    gangerti? maksutnya? kusut.. aq hari ini sedang banyaksekalipikiranberkecamuk


    tapi kan udah gajiaaaannnn
    akuh beluuuum😦

  23. fisha17
    July 24, 2008

    mangkanye buruan.. tuh dah diingetin.😆


    ya ya ya ;p

  24. itikkecil
    July 24, 2008

    jadi kapan nikah nat?
    *ditabok*


    ga akan ditabok…. hihihi
    ASAP😀

  25. vieny
    July 24, 2008

    heehe… udah ada yang mikirin tuh tentang nikah Nata

    cepet gih, buruan nikah


    AMIEN😉

  26. masenchipz
    July 24, 2008

    bukannya Natazya dah punya anak ya… he…he…
    *kabuuuurrrrrrrrrrr*


    tambahin asuh di belakang kata anak :p

  27. Anis
    July 24, 2008

    Mungkin yang dimaksud natazya yang lain..


    udah ada yang ngaku tuh😀

  28. Elys Welt
    July 24, 2008

    tanda tanda apakah ini ?😉


    mao kawiiiiiiiiiinnn hihihihi
    *amien…

  29. nenyok
    July 24, 2008

    Salam
    Duh saya pernah gugling nama orang juga tuh, tapi gugling Non nat sie ga perlu karena sudah ada dalam hati saya *halah*


    tsah… aku digombalinya huehuehuehe

  30. ubadbmarko
    July 24, 2008

    kalo di search saya, kebanyak ” aku bugil ” gara-gara postingan : Belanda Juara aku bugil.


    wakakaka dan penontonpun kecewa :p

  31. Yoga
    July 24, 2008

    A.. haaa!!!!😀😉

    u huy! *lho ko kaya komeng?* :p

  32. aminhers
    July 24, 2008

    dikirain dah nikah ❓


    sayang sekali belum😦

  33. masmoemet
    July 24, 2008

    semangat …. **semangat apa yah ??** moemet’z🙄


    kaw ah… jangan mumet meyuyu atuuuh huheuhuehe

  34. Rafki RS
    July 24, 2008

    Diam-diam ada fans beratnya tuh.


    ga juga sih om :p
    tuh tuh tuh orang iseng ajah tuh

  35. Yudha P Sunandar
    July 24, 2008

    kayakny mau ngasih surprise tuh. atau nyari informasi…???😀


    iseng saja dianya huehuehue

  36. Adieska
    July 25, 2008

    Loh… Kog makin banyak orang muda yang ngomongin nikah ya??? Apakah ini tanda2 bahwa Menikah di usia muda itu akan jadi trend lagi???

    hmmmm aku tidak suka mengikuti tren aaahhh
    cuma pengen nikah muda saja😀

  37. Nin
    July 25, 2008

    hahaha…
    mungkin orang itu pengen tahu Taz… Natazya itu udah nikah belum…

    heuheueueh
    mungkin buw hihihih

  38. Ikkyu_san
    July 25, 2008

    hmmm gambar janin dalam kandungan ….
    hmmmmm jadi mikir…. yang nyari mahasiswi atau ibu-ibu? kalo laki-laki apa tujuannya ya?

    heuehuheuhe penasaran dengan bentuknya😆

  39. achoey sang khilaf
    July 25, 2008

    hehehe
    syukurlah sobat
    masih ada yg peduli🙂


    yap😀

  40. syelviapoe3
    July 25, 2008

    Memang susah jadi selebritis, ya, mbak ? :))


    sapa sapa sapa?:p

  41. insansains
    July 25, 2008

    ^_^ hahahahahahahahaha…….
    Kenapa gak ada yang nanya siapa bapak dan ibunya tante Nata yach??? heheheh…. Kalo di blogku justru nyari yang ribet-ribet, yang bikin aku keder (tentang sains dan ahklaq).. walah.. walah… Jadi bingung untuk memenuhi permintaannya….

    Yups deh tante, ditunggu undangannya. insyaAllah dateng, sekalian sambil pulang ke rumah orang tua. Jadinya kapan negh? Udah lulus? kelamaan! Dah, minta si Vei buru-buru aja…!!! kekekekek…


    weits… masalahnya adalah ga boleh tuh sebelom lulus :p
    insya Allah deh kalo bikin resepsi mah diundang😀

  42. KiMi
    July 25, 2008

    Kalo nti nikah jangan lupa undang2 ya! Kamu tahu YM-ku. Hehehe… *ga elit amat ngundang di YM*


    huahuahuha biarin kan irit :p

  43. fenny
    July 25, 2008

    huauhahuauha jangan2 tuh mantan kamu yang lagi mencari info, apa natazya uda merit apa belon *wekekekekkeke*


    heuehuhe mantanku ta ada yang sebegitunya pedulian😀

  44. kucingkeren
    July 25, 2008

    pengen tau kali ..udah nikah atau belon. hihi


    blooooooooonnn heuheuheuhe

  45. niaalive
    July 25, 2008

    iyah, gaar2 gajian itulah atm aq ketelen, gawat kan? mamaaaahh… tolooong


    huahuahuah pantas sajaaaaaaaaaa
    untung gajiannya bukan jumat :p
    menderita tiga hari huhuhuhu

  46. joanne
    July 25, 2008

    hahahahah gpp lah yg penting blog rame


    hmmmm ya… iyah sih hueheuheu

  47. jingga
    July 25, 2008

    emang ada yg nggak peduli sama natazya

    * ^-^ *

    ada banyaaaaaaaaaaakkk huahuahuahua

  48. Popi
    July 25, 2008

    @ Ulan : Yaaa tasya sih profesinya ganti-ganti. Kadang jadi tukang nyari belut, kadang sopir truk, tapi bisa juga jadi tukang gali. Yaa apapun asal makan lah. ya kan Toa! nyahahahahahaha


    hauhuahuahua yang penting bayarannya buuuuuuuuuuu😆

  49. Supermance
    July 25, 2008

    ditunggu undangannya🙂, hihi

    *kabur

    lah kalo kabur gimana caranya dikasih undangan coba? :p

  50. FaNZ
    July 25, 2008

    koq bisa nyangkut gtu yak??


    nda tau yaaa😀

  51. smaragdina
    July 25, 2008

    heuleuhh, dah kayak seleb lah dong ya jeung nat ini…hehe


    heuehueh selebaran😆

  52. kyra.curapix
    July 25, 2008

    hiks….hiks,,,,wa masih jomblo,,,,,,
    mbak yang punya blog ini salam kenal!!!


    hauhauha tenang…
    jomlo bukan akhir segalanya😆

  53. antokoe
    July 26, 2008

    nikah !, itukan ibadah…
    calonnya ?!, dah ada, eh…belum, dah…belum, dah…ada, dst
    kapan ?!, ……………?????????????


    heuheuheu ini maksudnya apaan sih?
    pertanyaan pertanyaan selanjutnya gituh?😀

  54. Jiwa Musik
    July 26, 2008

    hua ha ha ha… thengs a lot tlah bikin nguakak poll nih postingan😆
    kali’ ada hati yg ketinggalan tuh, jadinya penasaran n cari2:

    Masih adakah separuh hatiku
    yang kuberikan hanya untukmu?
    Kuharap engkau masih menyimpannya
    Jangan kau pernah melupakannya


    ga ada ga ada
    nyarinya jangan disini😆

  55. Daniel Mahendra
    July 26, 2008

    Hihihi… berarti ada yang penasaran tuh, Nat!😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on July 24, 2008 by in curcol misah misuh, Feels and Thoughts and tagged .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

%d bloggers like this: