If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Blog’s award

Baiklah… jadi ceritanya saya dapat PR nih dari Mbakyu Kimi karena telah memasukkan saya dalam salah satu dari 7 blog yang dipilihnya buat dapat Award ini… dan ternyata pagi ini dapet kabar Calon Mamih ini pun memasukkan kuh dalam nominasi!!! huhuhuh😀

Heheheu ajahib akuh dipilih!! ah tapi tersandung dong… makanya mari kita laksanakan PR yang mudah mudah sudah ini buat melanjutkan lagi memberi penghargaan pada orang yang ketentuannya ada disini juga (males gini hehe)

So here they are…

1. Bu Poppay… blognya isinya aneh aneh… sebetulnya saya baca blog dirinya dari yang di MP yang sekarang malas sekali buat dibuka… mulay dari felem, curhat ga jelas, sampai dangdut! Dan karena dia memasukkan status YM mantan saya yang tolol maka beliau layak dianugerahi award ini! Heheu Lagipula kau setia menyupportku bu… Love you!
2. PlainAmi… gadis atau bukan yang pernah disangka lesbian (huahahaha) dan menulis dengan gayanya sendiri… i like your writing dear! You’re one of a kind!
3. Siez Miela… karena blognya banyak sekali berisi pemujaan bagi Hell and Heaven nya… kau lihat lihat saja kesana supaya mengerti apa maksudnya…
4. Bu Lala… karena kadang kadang membaca tulisan tulisan dirinya suka keketawaan sendiri dan merasa bahwa ga perlu nulis lagi karena udah ditulis juga oleh dirinya!
5. Om Yari NK… blognya sangat gaya! Berisi sekali haha kadang kadang saya ga punya wawasan cukup buat mengerti… tapi tapapalah… membacanya sudah jadi kebiasaan saja😀
6. Bu Ulan… isinya araraneh kadang kadang… bahasa yang dipake juga menyenangkan dan bisa bikin cengengesan tapi kadang kadang ber-aha-erlebnis ria!
7. Bu Edratna… isinya penting penting bener!!!  Ibu ini hebat sekali dah!
8. Agoy Yoga yang ternyata sudah tangtes tangtes ihihihihi satu satunya blog berbahasa inggris yang rajin saya sambangi… suka aja bacanya… bikin jadi pengen ketemu sama orang ini! Kopdaran yuk siez…
9. Ichanx… om om yang belom pernah ketemu tapi blognya selalu bikin ketawa dengan setiap posting yang nampaknya proyeksi dirinya aka agak rusak heheu
10. Elys Welt… banyak gambar gambar bagus sekali di blog ini! Menyenangkan jadinya!
11. Tigis Sunggih… kalo ga makanan, pelem, musik musikan… suka aja liat orang yang punya hobi agak sama ma gw kayanya (kayanya lho bang… ga usah protes deh hehe)
12. Si Mungil… saya suka sekali dengan puisi puisi dan tulisan tulisan yang dibuat dirinya!

Kalo masalah yang saya sering baca ataupun memang karena saya suka ada 12 itu… Lainnya masih banyak sebenarnya, cuma karena saya ingin menuliskan sebanyak my lucky number 13 jadi cukup sekian… lho lho kan baru 12? Ya… ada satu lagi yang saya harap dirinya melanjutkan menulis…

13. Blogmu nih! Semoga nanti nanti akan kembali ke blogosphere entah mau blogging dimana… lanjut disitu… disini… dimanamana ataupun seperti katamu maunya hosting sendiri. Terserah. Asal semoga nanti nanti ada tulisan lain yang menarik tapi tidak putus asa yang bisa dibaca darimu! Im waiting😉

Segituh deeeeeeeeehhhh uhuhuhuhuhu dan konon kabarnya sebenarnya tiap orang itu harus melakukan sebuah PR dengan ketentuan ketentuan tertentu, saya sih ngga mau maksa ah… kalau memang mau, baca disini aja buat tau sebenarnya disuruhnya gimana hehe

42 comments on “Blog’s award

  1. emfajar
    July 21, 2008

    emank lagi musim yang beginian😀


    yeap😀

  2. FaNZ
    July 21, 2008

    blog saya koq gada yak??😥

    mungkin saya kelamaan hiatus n males nulis yak😆


    heu heu heu… maap… cuma nulis 13 soalnyaaahhhh😀

  3. emfajar
    July 21, 2008

    *hohoho Pertamax rupanya😀


    pentiiiing bner huahuhauhaa

  4. BLOGIE
    July 21, 2008

    *stand applaus for the nominess*😀


    silakan duduk kembali….

  5. Wempi
    July 21, 2008

    huahaha… bikin pe er


    yep yep😀

  6. petra
    July 21, 2008

    sepertinya menarik


    kaw cobalah😀

  7. Yoga
    July 21, 2008

    Berani-beraninya ngasih pe-er, udah gitu ngatain tangtes-tangtes pula padahal akow kan masih ABG lho SUER…😉
    Thanks dear, ternyata Agoyyoga mendapat tempat dihatimu… jadi terharu….😀


    tentu tanteeeeeeeeee heuhuehue lopyuuuu huhuhuhu

  8. akokow
    July 21, 2008

    Yes! Gue nomer 14…hore..makasih yah..


    sama sama😀

  9. Yudha P Sunandar
    July 21, 2008

    kalo di batagor buat kaya ginian, keren kali yah😀


    gih gih gih bikin!😀

  10. BayuHebat
    July 21, 2008

    iya nich blog awardnya banyak banget sekrang yang kaya gini, yang mulai pertama sapa sich


    ta tau saya… ini juga tau tau dikasih tau saja😀

  11. warmorning
    July 21, 2008

    kenapa gak ada saya? KENAPA ? !!😀


    heuheuheuh maap sayang… cuma 13 saja… tadinya mau juga… tapi ada yang lain jadi kau nanti ya😉

  12. Lala
    July 21, 2008

    Waaahh… masuk nominasi neeh…
    keplok-keplok buat diri sendiri.. lempar duit buat Nata..🙂
    thanks ya Bu…
    kan gua sudah pernah bilang sama kamu, “Kayaknya kita ini kembaran di dunia maya deh…” karena apa yang gua alamin, kamu juga ngalamin.. hehehe….

    eniwei,
    ini surprise banget… ini menyenangkan banget… dan gua sampai berkaca-kaca bacanya *maksudnya gua baca ini sambil pake kacamata.. haha.. kidding say, asli gua terharuuuu… huhu*

    bukannya mau latah… tapi blog kamu juga asyik, Nat! maafin ya, belakangan cuman baca doang, ga pernah kasih komentar..😦

    tenkiiiuuuu


    iyah buuuu tapapah… heuheuheu i like u eniwei… huhuhu u’re very welcome!😀

  13. plainami
    July 21, 2008

    oh yaaaa… now I see what you meant with award..

    *agaklemot

    ahahaa.. makasih, toa sayaaang.. cup cup muah muah
    hihi sekarang gw musti nominate 7 lagi yah.
    hmmmhhhh


    cup cup mwa mwa amingggggggg
    hmmmm ga harus juga sih :p terserah deh dear🙂

  14. KiMi
    July 21, 2008

    Hahahaha… Banyak juga nominasinya? Kasian itu yang dapet nominasi dari kamu. :p *langsung kabur*


    lho kau tidak liat? mereka tersanjung tuuuuuuuuuuuh huhuhuhu

  15. lala
    July 21, 2008

    wah… ada lala juga… tapi bukan saiyah tentunyah… he he
    wilujeng nya neng…


    wilujengjeng😀

  16. Pingback: Surprise.. Surprise.. « Agoyyoga’s Weblog

  17. OP
    July 21, 2008

    gw blom dapet sumbangan award nanaon uuuyyy…… duh kaman atuh si award teh ****nyari ke kolong kasur****


    huahuahuaha nitip sesuatu dong dari kolong kasur huhuhuh

  18. Elys Welt
    July 21, 2008

    thanks a lot🙂


    ur welcome😀

  19. nenyok
    July 22, 2008

    Salam
    Congrat aja deh..buat semuanya, tetep semangat!!!!🙂


    SEMANGADDD!!!🙂

  20. Tigis
    July 22, 2008

    ooooo ini mksudnya komen nata yg “i’m awarding you something..” itu. Blass gue ga paham mksudnya apa pas baca komen itu🙂

    hehe iya bener, gue emang sukanya ga jauh2x dr musik ama pilem. Ngga salah koq jeng… heh heh..

    wah kyknya perlu bikin satu posting khusus nih tentang pemberian award ini. N’tar tak draft dulu mumpung besok libur….🙂


    yak yak yak… silakan😀 good… kaw tidak protes kan? heheu

  21. plainami
    July 22, 2008

    hula hulaaa.. udah gw lanjutin awardnyaaa..

    tapi blog lo gw masukin lagi di list, hahahaha.. abis gimana, ekeu suka :p

    hihihihi


    huehuehuehueh tersandung lagi akuh oh oh oh😀

  22. Resi Bismo
    July 22, 2008

    ohh ini loh ternyata pemilik bibir merah itu. terima kasih selama ini sudah mampir.


    sama sama😀

  23. Popi
    July 22, 2008

    Aku ada! aku ada! kamu ada! kamu ada!

    * gak ngerti kan? biarin ah

    hmmmm
    iyah deh bu gimana ibu heuheuhuehe

  24. jingga
    July 22, 2008

    ciee……….header baru
    header baru !!!!!!!!
    yang seger yang seger !!!!!!!
    silahkan dipilih dipilih !!!!!!!😀


    weits… aku bukan pilihan
    huahauhauhuhaua

  25. warmorning
    July 22, 2008

    kok bisa nulis yg mirip lagi nona ? ah kaw.. tapi nominasinya banyakan saya, dimuat semua soalnya hueheheh ..<a just check out, kalo lagi rajin hehehe


    iyah daaahhh iyahhh huehueheuhue
    kita jodoh mungkin… huahuahuah

  26. Pingback: Brillante Weblog Premio 2008 « BLOGIE

  27. Yari NK
    July 22, 2008

    Wah….. inii udah juaranya atau masih kandidat/nominee-nya neh??:mrgreen:


    hmmm ini juaranya om smua😀

  28. Yari NK
    July 22, 2008

    Kalau orang yang udah disebutkan boleh dapat lagi nggak??:mrgreen:


    boley dong umz… kan terserah….😀

  29. Tigis
    July 23, 2008

    hehe ga protes koq jeng🙂

    blog kamu tak kasi award juga… hehe


    hihihih makasih tom whuahwuahuhwa

  30. Pingback: blog award | Tigis

  31. latree2blogspot
    July 23, 2008

    selamat ya… mudah2an besok dapat academy award…
    aku juga pernah dapat awards
    seru-seruan yang bener2 seru😀


    hauhuahua amien amien amien😀

  32. edratna
    July 23, 2008

    Waduh …pas lagi malas-malasnya….mudah2an bisa nulis akhir minggu ini….saya dapat dobel, dari Natazya dan Poppy (dia tuh sepupu suami)…
    Ehh yang ditulis apaan ….???


    hihihih selamat buuuuu!!!!
    liat di bu carra aja bu.. pokonya masukan lagi 7 blog minimal yang layak dapat award menurut ibu😀

  33. ichanx
    July 23, 2008

    arrgghhhhh… sayah tidak mengira dapat award ini… saya terharu…. *menangis bombay*


    heuheuheuhe yea yea yea… *mulai menyesal* hihihi

  34. Pingback: Matur Nuwun « Elys Welt

  35. Daniel Mahendra
    July 24, 2008

    Sukses deh, Nat…

    makasih oom😀

  36. okta sihotang
    July 24, 2008

    wagh…blog saya kok g ada ??😦


    wah… ada dihatiku heheheu

  37. Heru diskak
    July 24, 2008

    wah enak ya kalee.. dapet award tapi klo gak punya Blog gak bisa dapet ya..*_*


    yaiyalah masa yaiyadong secara ini blog award dong :p

  38. venus
    July 25, 2008

    aku ga pernah dapet beginian. eh pernah dhing, di blog bang fertob, 10 blogger perempuan paling berpengaruh. tau deh, pengaruh baik atau malah jadi bad influence😀


    ahuahuahuahua coba bu baek apa buruk yaaa hihihihi
    *ikut mikir😀

  39. rudyahud
    July 26, 2008

    tuh kheses buat wordpress ajah yah…???

  40. achoey sang khilaf
    July 31, 2008

    Selamat ya buat yg di tulis blognya
    “hiks hiks”

  41. Pingback: Apa sumbangan tulisan di blog bagi pembaca? «

  42. Pingback: and it goes to… « the blings of my life

Leave a Reply

Information

This entry was posted on July 21, 2008 by in Feels and Thoughts and tagged .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

