If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Bergandengan Tangan

Hari Minggu pagi yang menyebalkan karena harus bangun dan mandi pagipagi sekali yang mana sudah sangat jarang saya lakukan karena disuruh menyebarnyebar flyer jalan sehat Indofood buat minggu depan, yang acaranya sendiri tidak akan bisa saya ikuti karena ada banyak acara lain di hari itu juga…

Melangkahkan kaki pelan pelan saja menuju Metro tempat janjian dengan seorang rekan dengan masih malas malasan… tiba tiba saya melihat mereka! Dua orang dewasa muda etnis Cina keluar dari rumah yang tidak terlalu jauh dari rumah saya sehingga masih bisa dibilang tetangga yang tidak pernah saya kenal.

Mungkin saja mereka adalah pasangan newly wed, mungkin mereka berniat berolahraga pagi itu, mungkin mereka cuma akan berjalan ke depan buat sarapan, mungkin mereka cuma ingin berjalan jalan… apapun itu… mereka terlihat sangat manis…

Berpegangan tangan tidak perlu terlalu erat namun tidak melepaskan di pagi hari… sambil mengobrol dan senyum senyum sendiri… siapa yang bisa tahan buat tidak tersenyum dan sedikit iri di pagi hari? Tapi tidak apa apa… paling tidak buat segala hal yang akan dihadapi nanti, di pagi hari masih ada satu bentuk kasih yang semoga sejati menyejukkan hati sekalipun bukan yang milik sendiri…

Di sore hari melihat sebuah bintang yang mungkin jatuh atau hanya bintang berekor di kejauhan berwarna oranye berjalan pelan pelan di kejauhan yang tidak bisa diabadikan karena kamera tidak ada yang layak… entah benar entah bukan, boleh boleh saja kan kalau saya mengucap sebuah permintaan yang katanya bisa terkabulkan? Supaya nanti nanti bisa juga bergandengan tangan hingga akhir jaman dengan si kesayangan?

.

.

.

.

.

.

.

PS : Bebz… kok kita kayanya kalau dipoto bersisian full body seperti itu tidak akan terliat indah ya? Mama dan anak? Heuf… mending tidak… mending muka muka saja yang biarpun tidak begitu indah tapi kita berdua saja tau maknanya… love you anyway😉

hakakakaka akhirnya dimasukin juga tuh poto.. inih si lelaki berdiri tegak sempurna sementara nona ini agak menunduk lho… heheu ta ada lagi poto yang lebih terlihat body.. biasa… self confidence kurang :p

79 comments on “Bergandengan Tangan

  1. emfajar
    July 21, 2008

    wah poto sapa itu ya.. [hati2 ada yg moto diam2]

    hati2 loh ntar salah gandeng..😛


    poto tetangga :p

  2. Wempi
    July 21, 2008

    waks… iseng banget ya… sempet photo.


    ember.. iseng emang :p

  3. Yari NK
    July 21, 2008

    Mangkannya kalo nggak cocok bergandengan tangan…. ya digendong aja…. huahahaha…..😆


    uahuahuahua we’ve thought about that many times om😀

  4. toim
    July 21, 2008

    postingan kayak gini ngingetin calon2 pemimpin kalo kampanye, contohnya spt “marilah kita bergandengan bla..bla..bla ”😀


    huahauhauha pasti kaga baca isinya da :p

  5. venus
    July 21, 2008

    mama-anak? coba, mana?? sekali2 di upload dong biar kita2 percaya, huehehe…


    tuh tuh tuh di aplod dikit buw heuheuheuhue

  6. fisha17
    July 21, 2008

    Lagi pengen gandengan yahh?? sini2.. mau nyeberang jalan kan??


    ga mao ama kamu ah :p

  7. monsterikan
    July 21, 2008

    kapan ya gw lari pagi hari minggu ama pacar

    sayapun belum pernah :p

  8. st_hart
    July 21, 2008

    wah kok ngambil skrinsyutnya dari belakang? paparazzinya masih amateur neh😛


    lah… emang sengaja :p

  9. dhie
    July 21, 2008

    Kalo algi jalan ber-dua ma my love, aku paling suka meluk pinggangnya lho. Kesannya melindungi pasangan aku lho.😉


    hmmm tangan si lelaki kecil sama pinggang saya lebaran pinggang saya huahauhauha

  10. itikkecil
    July 21, 2008

    so sweet….. tapi, mama-anak? mana buktinya itu? *ikutan simbok*


    ada ada tuh tuh huehueheuhuehe

  11. akokow
    July 21, 2008

    Wishing that’s me and my wife…we’re newlywed too…

    i love holding her hand…


    hueeeeeee bikin siyiiiiiiikkkk😦

  12. rani!
    July 21, 2008

    hihihihihi…
    ada yang ngiri tuuuuh ;))


    adaaaaaaaaa heuheuheuhe

  13. Yudha P Sunandar
    July 21, 2008

    jadi inget waktu lewat itb kemaren. ada cowo bergandengan ama cewe. ceweny terlihat tua dan terlihat kaya ibu menggandeng anak. tapi waktu dideketin, ternyata si cowonya yang ngegandeng si cewe dan akhirnya sadar kalo itu 2 pasangan cewe-cowo, bukan mama dan anaknya. hehehe…
    anw, hari ini kopdar yah? jam 7 malem di tempat biasa.😉


    hari inih? hmmm diantara siaran euy… kita lihat nanti… kenapa senin siiiiiihhhh besok aja siiiihhhh😦

  14. Mom Baby Vay
    July 21, 2008

    aih manis sekali, gandengan sambil berolahraga. jarang2 loh ada yg begitu, klo ga salah 1 nya malu, 1 nya yg maksa… heheheh…

    heuheuheuhe yeap.. bikin sirik makanya :p

  15. warmorning
    July 21, 2008

    foto saya dipajang tanpa seijin empunya..😀 .. gak usah ngiri, just do it ! jangan peduli pandangan orang knp ? kalo ada yg iseng ngata2in, yah emang kenyataannya begitu kan, mau apalagi hihihihi


    empunya udah ga ada heuheuheuheu benar benar om benar memang begitu heheheu

  16. azaxs
    July 21, 2008

    emang ada izin untuk publikasi photonya mbak?

    awas jangan sekedar copy paste!😆:mrgreen:


    *sering asal kopas di gugel hueheuhuehue
    inih mah dari hp sendiri asalnya :p

  17. GiE
    July 21, 2008

    *gigit-gigit jari karena nggak punya cewe buat diajak bergandengan tangan…*😦


    cini cini pegang tangan tante
    *mau belajar jalan kan? :p

  18. plainami
    July 21, 2008

    oooh i feel you, toa..
    i do :]

    *inget postingan gw abis liat abang2 gimbal & cewenya di pagi hari
    akakaka

    yeap yeap gw juga inget ituh heuheuheuhu

  19. banglul
    July 21, 2008

    Hmmm pagi pagii gandengan tangan, hhmm ademmm beneerrrrrrrrr!!!


    heuheuehueh yang liat ga adem adem amad :p

  20. jiwakelana
    July 21, 2008

    pagi gandengan tangan…, kalau malem napaiin ya……..


    meneketehe!!! :p

  21. Glen
    July 21, 2008

    Bok, gw rasa lu ga akan bsa bergandengan tangan terus karena…

    si sayang musti nutupin kupingnya sekali2…

    huehehehehehehe….


    hauhauhuaha siyal kaw :p
    ya ya… dia mengernyitkan dahi sekali kali heheh

  22. Popi
    July 21, 2008

    *gaya lebay penata gaya

    Toa, gaya kayak gitu ok, tapi coba nanti lain kali coba gaya lain. Mmm mungkin si vei nya yang berdiri dan lu duduk. Mmm itu bisa memberikan perspektif lain. Atau mungkin nanti bisa coba juga, lu bergaya kayang, si vei gaya gergaji *haduh! gw masih terjebak dalam tulisan gw ih


    ghahauhauhua jangan bawa bawa orang itu kemari mari buuuw :p
    eh itu pernah dicoba dan hasilnya bagus sekali😀
    tapi ini kan biar keliatan mamih anaknyah buuu heuheuheuuh

  23. ubadbmarko
    July 21, 2008

    Cemburu kaleee, ntar aku gandengin, wekekek…….


    heuehuheu cemburu itu tema siaran sore inih :p

  24. galih
    July 21, 2008

    mrinding aku bacanya.. aduh, pusing deh


    merinding kunaha??

  25. kucingkeren
    July 21, 2008

    hehehe…makanya kalo jalan2 cari gandengan mbak………..


    heuheuhe kadang kadang kan jalan sendirian ajah buuuu😉

  26. niaalive
    July 21, 2008

    iih ,aq kira kamu poto bareng cewe.. astagah, mangap! pacar mu keibuan sekali, hihihi


    hauhuahauha keibuan sih tidak… dibilang mirip cewe udah sering😀

  27. devishanty
    July 21, 2008

    aku sukanya liat pasangan yang udah tua gitu (kakek nenek) pegangan tangan.. hwaaa.. mesranyaaa.. cinta mereka abadi gitu
    nampaknya..
    kalo liat yg pacar2an pegangan tangan malah terasa norak ahahahaks (“moal dikawiiin!”)


    huahauhua da yang ini mah kayanya udah nikah da😀

  28. Sir Arthur Moerz
    July 21, 2008

    ikut gandengan ah…
    sama trek…


    euheuheuheuh
    ga ikutan ah sama trek mah :p

  29. niaalive
    July 21, 2008

    coba rambutnya di mowhawk, ditindik di kuping atas, trus maen gitar, jadi garang gitu loh


    hauhauhau dan gw tidak mau lagi dengannya :p

  30. dinda
    July 21, 2008

    enaknyaa..pagi2 udah bergandengan tangannn…
    jadi iriii akuuu heheheh

    makasih yaa udah main ke blog aku..iya udah muak banget sama skripsiii huh!mudah2an selese secapatnya…kamu juga ya mbak, cepet2 selese🙂


    AMIEEEEEEEENNNN!!!
    *berlutut…

  31. lala
    July 21, 2008

    bagaimanapun casingnyanya, yg terpenting adalh rasa didalamnnya… benar!.. ga mau dong gandengan ma brad pitt yg sama gedenyah tapi ga cinta…. he he he *saya mah mau da…*


    ga mao!!! mengaku kalah pada angelina :p

  32. Masenchipz
    July 21, 2008

    bertanyaan dari gw? kapan gw bisa bergandengan tangan untuk pertama kali dan siapa yg akan jdi org pertama yg bakal gw gandeng…. hiks…hiks… wekekekeke


    jawabannya : jangan tanya saya heheheu

  33. babeh
    July 21, 2008

    yeah, met menanti saat untuk bergandeng tangan nan abadi hingga akhir zaman….., emang bisa neng ?? whynot? moga ajjah!


    yah… ga akhir jaman juga gpp deh heuheuhe
    akhir kamih
    tsah… huhuhuh

  34. Fajar GM
    July 21, 2008

    Kalo pegangan tangan bikin otak jadi gak konsen -_-


    wah… itu kalo sambil sambil kaliiii heheheu

  35. dana
    July 21, 2008

    Dah jadi paparazi sekarang ya?


    sambilan :p

  36. FaNZ
    July 21, 2008

    Saya gandengan ma sapa yak?
    Ada g yang mw saya gandeng?
    Kalo ada hub saya yak
    Huehehehehe


    heuheuheuhe
    selamat menunggu yang menghubungi heheu

  37. kishandono
    July 21, 2008

    ah.. jadi teringat nyonya tercinta nun jauh di sana… menggandeng tanganya membuat nyaman di hati.


    adeuhhhh
    duh akuh pengen jadi nyonyah!!!huhuhu

  38. Menik
    July 21, 2008

    duh… jadi pengen gandengan lagih:mrgreen:

    kok sekarang bodiku dah kaya trek gandeng😦


    huahauhua
    ih si bun bun niiiiiiiihhhh
    nyindir yaaaaaaaaaahhhhh
    *sensi bicara bodi huahuahuha

  39. Menik
    July 21, 2008

    waduh si bebebbbbb🙂

    kasih makan neng… kasih makan…😆


    hauhuahuaha emangnya piaraan :p
    udah makan da… teteub we…
    migran dari etiopia hihihihi
    piss beb!!!😉

  40. aminhers
    July 21, 2008

    aya aya wae Nat 🙂


    aya kalo eyi yang manggil huhuhu

  41. Menik
    July 21, 2008

    cieeee

    header baruuuuu😛

    babeh emang TOBH


    hauhauhauha benar!!! hihihi

  42. git
    July 21, 2008

    nice pic.. to twiit, hehehehe…


    matatiw huhuhuhu

  43. OP
    July 21, 2008

    terakhir tadi malem pulang kantor gw nggandeng tangan satpam kantor waktu nyebrang jalan hahahaha….

    whuaaa header baru ni yee…. eksis eksis eksis lah🙂


    huhuahuahuahua
    no narsis no eksis buw😀

  44. Elys Welt
    July 21, 2008

    di tempatku yang bergandengan tidak hanya muda-mudi lho, nenek ma kakek banyak juga yang bergandengan pas jalan2😀


    hoooo thats even sweeter!!😀

  45. creativesimo
    July 21, 2008

    Dari belakang emang kayak sepasang merpati, tapi coba perhatiin deh, yang kanan emang laki, tapi yang kiri…? Rambutnya emang dikuncir, tapi kok sama-sama putih ya?


    kan emang etnis Cina kata saya juga…

  46. insansains
    July 21, 2008

    Plok… plok… plok….!!!!

    pertama : akhirnya di publish juga your bebz-nya… ^_^

    kedua : headernya ganti oey….!!! Hihihi… curang, itu kan pake foto yang lama. Ah.. gak seru.. gak seru…!!😀
    Foto headernya lebih mirip adikmu, (emang punya adik perempuan…!!) hihihihi…!

    huahuahaua emang poto jaman muda… lah.. kan dibikinin… mana tau :p om bikinin dong yang make poto baru heuheuehuhe

  47. masmintar
    July 22, 2008

    Sama sama putih, sama sama cinta
    sama sama manusia,

    sama sama punya hati….

    Walah kok sama sama saja.
    memang asik loh…..

    Salam kenal

    sumintar.com


    eheuheuhe baiklah salam kenal😀

  48. Aeroboys
    July 22, 2008

    uyyy switswiw jadi sirikkkkk nie


    samma :p

  49. nenyok
    July 22, 2008

    Salam
    Huaahaha..gw lebih suka digendong daripada digandeng..:)


    ya… kalo gw sih kebagian menggendong huahuahuahua

  50. Popi
    July 22, 2008

    Toa, asli looo, foto template lu kayak iklan Sari Kelapa Hijau

    “Minumlah Sari Kelapa Hijau Sakinah, menyembuhkan berbagai penyakit, menghaluskan kulit dan melancarkan pencernaan”

    hahahahahahah!

    huahuahauhauha kaw yah!!! ekeuh kan tau jadi dibikinin ini jugaaaa… senang niiih😀

  51. qizink
    July 22, 2008

    mesraaaaaaaaaaaaaa bangettttttttttttt


    yang mana yang mana? heuhuehuehe

  52. Tigis
    July 22, 2008

    biar ngga tanggung cuman bergandengan tangan, skalian berangkulan ya🙂

    btw, kyknya rame juga kalo ada foto kamu bareng2x ama semua 5 org “exes” plus ama yg baru🙂 pose rebutan gandengan tangan🙂


    kaw yah!!! tidak ah… gw dirugikan kalo begituh huahuahuhaa

  53. Pingback: warmorning award « easy like sunday morning

  54. Ade
    July 22, 2008

    Jeng, ada cerita menarik dengan topik yang sama dari http://www.istribawel.com disini yaa:
    http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/travel/pegangan-tangan-keliling-dunia-3.html

    BTW busway akhirnya lelaki kecil nongol juga disini yaa
    congrats for you both n ditunggu undangannya😉


    AMIEN AMIEN AMIEN😀

  55. ven
    July 22, 2008

    huahahaha naaatttt…

    tau gag siy pertama kali baca judulnya aku dah ngira ni mesti ada himbauan buat parpol yg mulai pd muncul buat “bergandengan tangan”

    ternyata oh ternyata…

    hasil isengmu thooo…

    dasar blogger kemana2 mesti bw kamera kikikkkkk


    huahuahua maap… antipolitic😀

  56. ven
    July 22, 2008

    beteweh….itu headernyaaaa….hihhihihi nampang jelasss bgtttttt


    hauhauhauha penipuan itu bu hauhuahuaha

  57. adipati kademangan
    July 22, 2008

    itu pasti saya….
    ternyata jadi orang terkenal itu ndak enak juga


    heuheuheuhu masa? :p

  58. ulan
    July 22, 2008

    ya segera gandengan kalo gitu mbak, ama yayank nya..


    heuehuhuheuheuhe udah sering juga itu sih😀

  59. Eka
    July 22, 2008

    hihihi.. mereka tau gak tuh difoto???


    hueheuhe jelas tidak :p

  60. proletarman
    July 22, 2008

    klo ketauan telah difoto, mereka bisa gugat balik ndak??mungkin akan ngasi bingkisan karena telah dipuji kemesraannya..
    salam


    ga tau… yah… moga moga aja ga tau :p

  61. senny
    July 22, 2008

    sirik yaaahhhh???


    begitulah😀

  62. nana
    July 22, 2008

    uhm,, cantik mbak!
    akhirnya liat mukanya..hohohoho

    ahhhh, jdi pengen pegang2an juga…
    hihihihi


    huahauhua ituh mah poto masa muda… penipuhan huahauhauha
    deuhhhh pengen dianya :p
    kebonya lagi nda bisa dipegang pegang yah?😆

  63. arda86
    July 22, 2008

    hiks hiks hiks…….
    maaaaaaaaak……….carikan saya jodoh……. T_T:mrgreen:


    untung aku bukan mak mu :p

  64. Raffaell
    July 22, 2008

    Waahh, kepengen yaaa


    errrhhh gitu deeeh uehuehuehe

  65. coretanpinggir
    July 22, 2008

    Mungkin saja mereka berdua sengaja bergandengan tangan di depan NataNess dan setelah berlalu jauh mereka kembali jalan sendiri-sendiri hi…hi…hi..hi…


    heuheuheuh ah… ta mungkin ah… :p

  66. chic
    July 22, 2008

    dapet aja photo begitu Bu.. pagi-pagi pula… hahahahaha😆


    heuheuheuhe iseng iseng :p

  67. kampret nyasar!
    July 23, 2008

    Ayo coba dipasang full-body picsnya😀
    Wah untung yang bergandeng tangan nggak tau kalau ada papamami.. eh paparazzi😀

    heuheuheuhe blom ada yang motoin… heu heu heu

  68. latree@blogspot
    July 23, 2008

    nat, menurutku foto kau n ur babe lebih priceless….


    makasih bu🙂

  69. novi
    July 23, 2008

    waaaaah, itu persis banget sama cara gandengan saya and suami deuuuuuu….(kalo lg gak berantem maksudnya) hahahahaha…..
    Emang kalo gandengannya seperti itu rasanya gimana gitu, kayak ada perasaan intim yg nggak bisa diungkapin pake kata2…HALAH
    Salam kenal ya mbak…..

    heuheuhe salam kenal juga😀

  70. L 34 H
    July 23, 2008

    kemesraan ini janganlah cepat berlalu..

    *ngamen*


    aduh.. aku jarang ngasih ke pengamen ehuheuheuh

  71. neng fey
    July 23, 2008

    hahaha.. tapi situ enak, ada yang bisa dipegang tangannya
    wah wah.. mo nyari tangan nganggur juga aaah :p


    huahuahuahu samping tu samping hihihi

  72. Supermance
    July 23, 2008

    weks, itu newlyweds nya yang mana yah? yang atas apa yang bawah? hihi


    yang atas… yang bawah about to wed hihihi

  73. ichanx
    July 23, 2008

    @29 : kamu tidak mau?????😀
    oowwwhhh….. mama dan anak… gak segitunya kalii…. uwak dan ponakan lebih tepatnya… :))


    huahuahuah tidak mau kalo begitu… kamu mau? :p
    xixixi bae lah apapun😉

  74. Daniel Mahendra
    July 24, 2008

    Bukankah pada dasarnya hidup ini sebetulnya begitu sederhana. Tinggal diberi sedikit makna (ucapan Alicia pada John Nash dalam film A Beautiful Mind).


    maknanya beli dimana om? heheu

  75. diskak
    July 24, 2008

    oOo…bikin ngiri aja,aku blum sempat kaya gt..skrng dah ilang dech kesempaten itu…mudah2han dengan belahan jiwaku yg kecil mau kuajak gandengan tangan….Smoga…..*_*


    oh oh oh belahan jiwamu kecil juga?? Sama dooong heuheuehuhe

  76. jeunglala
    July 24, 2008

    waah… photonya pake royalti Nat…🙂

    btw, itu tho si Bebeb kesayangan Nata? Si Lelaki kecil yang banyak disebut di postingannya?
    Hmmm…. semoga kelak bisa gandengan terus ya, Nat…


    iyah… ini dia lelaki kecilku bu😀
    AMIEN… AMIEN… aMIEN

  77. Ly
    July 24, 2008

    waahhhh…. jadi ngiri deeehh…. *set on MUPENG*

    wah kapan nech undangannya bu….


    hmmm kalo ngundang undang ya… kalo ga resepsi diumumkan saja dan mohon doa huhuhuhu

  78. Ikkyu_san
    July 25, 2008

    hiks …..jadi pengen digandeng tangannya nih….gandeng aja ngga usah peluk pinggang segala. sometimes skinship yang halus begitu hilang dari kehidupan pasangan yang sudah lama menikah. Apalagi di Jepang.(meskipun saya selalu mengecup pipinya kala dia pergi ke kantor)

  79. naki
    July 29, 2008

    refleknya ngambil kamera ya jeng ? kalo gw sihh pasti uda sirik duluan tuhh ngeliatnya

    so swit dehh ^0^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on July 21, 2008 by in Feels and Thoughts and tagged .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

%d bloggers like this: