If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

About the eXes…

This is such a crap! Really im saying it is. Don’t read it. You’ll regret it. I just love to write it😀

Sedang iseng saja karena banyaknya orang yang bilang jangan mencintai dengan berlebihan, karena biasanya di akhir sebuah cinta yang berlebihan akan ada benci yang tidak kalah besarnya.

Dan sebetulnya karena seorang teman yang sudah lama sekali tidak bertemu tiba tiba ada di kampus tadi dan kebetulan saja ketemu, bertanya dengan polosnya, “Gimana ma ical? Kapan kawin nih?”, sambil cengengesan tanpa dosa padahal di depannya temannya memandang terbengong bengong.

Hey kau! Where the hell have you been? Ah… atau jangan jangan saya yang benar benar jarang beredar yah sampai masih ada juga yang belum tahu masa gila bersama orang bernama ical sudah diakhiri dengan penuh air mata tapi juga syukur sesudahnya?

Jadi jawabannya cukup dengan, “insya Allah secepatnya… doain ajah… taun depan mungkin… oh ya, tapi bukan sama ical” dan tersenyum kemudian pergi dari TKP karena malas memberi penjelasan lebih lanjut lagi.

Okay. About the Exes. Its not like i have a dozen of it or something. Ga gitu juga kali ya… Sepanjang hidup saya, yang saya anggap mantan pasangan dengan benar benar hanya ada 5 orang. A less of a number rite? And please don’t judge me for this ya. It just like i always love the dating things. Dan pembelaannya sekarang adalah termasuk dalam tugas perkembangan! Yippie!😀 Sebetulnya saya pernah dekat dengan beberapa orang sejak jaman SD dulu (oh puhleaseeee) dan juga SMP. Tapi ga terlalu berkesan atau malah ga berkesan sama sekali buat diceritakan jadi lebih baik ga usah saja.

My first one namanya Wawan Settiawan. I used to call him a’Awank till now. Orang Sukabumi. Baik hati dan tidak sombong. Ikhwan. Dulunya kuliah di UNIKOM tapi ga dilanjut lagi karena satu dan dua hal. Sekarang sudah kerja di Indosat Sukabumi dan akan menikah. Hubungan saya dengan orang ini setelah putus sangat baik baik saja. He is my bestest ex ever! Dan mama saya juga paling sayang sama orang yang satu ini. Dulu padahal kami kenalnya di MIRC lho… (jaman ababil dimana taunya chatting bertujuan buat mencari kecengan haha) dan saya bersyukur sekali kenal orang yang satu ini lewat Lovemailchat dulunya. Pecinta STINKY (huahuahuahuha) dan dulu pernah bernyanyi sambil berorgan ria di rumah saya bernyanyi lagunya Anang-KD yang Makin Aku Cinta. Me as a highschooler back then felt so flattered hauhuahuahua. Dan datang kerumah jauh jauh dari Sukabumi dengan tas ransel yang ternyata isinya lima renteng moci asli Sukabumi. Gosh i loved him! Putus setelah hanya dua bulan saja barengan dan itu juga hanya karena saya yang terlalu childish (and i keep repeating this stupidness atleast till my last ex) dan memutuskan hubungan begitu saja dan menangis nangis sendiri sesudahnya. Ah… dulu sih ada penyesalan… tapi tapapa… Maybe he really was my first love. He was the first who hold my hands and hold me.


The second one! Namanya Erwin Supriyatman. You know something, kayanya saya jodoh sama orang Sunda hauhuahuaha yang satu ini adalah bekas teman dekatnya Awank. Kenapa bekas? Karena sejak orang ini berhubungan dengan saya dia dan a’Awank tidak pernah sedekat dulu lagi. Oh ya. Saya tidak pernah bisa memanggil orang ini dengan sebutan Aa sebagaimana orang Sunda yang lebih tua. Dunno. Waktu itu saya selalu berpikir bahwa dia tidak pantas dipanggil Aa jadi saya panggil dia dengan panggilannya saja. Ewink. He was my worst one! Waktu berhubungan sama dia, di bulan ke 3 saya tau dia punya kecenderungan pleiboi dan punya banyak kecengan! Damn him! Dan yang paling parah adalah waktu tau ternyata dia punya 3 pacar selain saya! Which means dia mengempatkan kami waktu itu! Sakit jiwa! And what so stupid is we knew each other. The four of us. Dan pada satu masa akhirnya kita sepakat memutuskan orang itu bersama sama. Waktu itu kami semua mencintai dia tapi dia ga tau diundung oh baiklah, selamat tinggal saja! Tapi ternyata satu dari kami memohon buat kembali pada Ewink dan itu cukup membuat kami ga habis pikir tapi oh ya sudahlah. Yang lucu adalah i never did anything with ewink. Not even a single kiss or a hugs. Entah kenapa. Ga ngasih aja kali ya? Ada feeling yang bilang he’s not that worth it. Tapi saya sayang sekali sama dia dulu. Dan setelah udahan sempat kesal dan benci. Tapi sekarang kami berteman. And it was nice. After all he taught me something. That men are sucks hauhauhauhua

Kemudian ada seorang yang namanya Iman Suryaman (see, another Sundanese!) Saya pacaran sama dia waktu kelas dua SMA and it was like my best time back in highschool! Kaya pacaran sama om om! Karena waktu saya 16 tahun dia 25 tahun! Hehe… kalo sekarang sih ga masalah beda berapa tahun juga. Tapi bayangkan hal itu bagi anak SMA. It really was something! Dia baik sekali. Dulu waktu saya dan teman teman di KIR musti mengurus sendiri study tour ke Bogor dan Bandung, dia yang menemani survey ke penginapan dan juga ke Boscha. Waktu saya dan teman M3WTI mau ikut pesantren kilat di DT, dia yang repot repot mendaftarkan kami dan pergi ke Gerlong buat membayarkannya, padahal rumahnya di Awiligar. He was so nice. Saya ga tau apa yang salah sebetulnya waktu dulu berhubungan sama dia. Mungkin saya yang again and again childish dan sering sekali ngambek kalau dia agak lama ga datang kerumah (kami waktu itu LDRan karena saya masih di Bekasi) dan sempat sekali saya yang memutuskan hubungan tapi dia minta balik, mungkin karena dia pikir masih bisa diusahakan. Tapi ternyata dua bulan sesudahnya, which was a week before our anniversary, he broke up with me! Kaget! Sumpah! Saya datang ke Bandung buat memberi dia selamat atas kelulusannya, dan ternyata dia memutuskan saya. Untuk alasan yang sama. Im too damn childish and he couldn’t stand me anylonger. Wiiih… menangis Bombay dengan menggila saya waktu itu. Satu minggu lah! Hehe He was my longest grief. And…. he was my first babykisser😉 dan saya agak kualat sama dia karena waktu itu saya berpikir dia sangat malas atau bodse karena mengerjakan skripsinya sampai dua taunan. Well… look who’s talking! Haha KARMA POLICE! As his favourite song. Yang aneh sekarang setelah saya tinggal di Bandung dia malah tinggal di Bekasi. He’s married now. Tinggal di Galaxy! Yap! Komplek rumah saya dulu! Hauhauhauha bisa dilihat bahwa kami memang bukan jodoh hehe

Kemudian… Jaki Andriawan. Saya paling lama menjalin hubungan dengan orang ini. Dua setengah tahun saudara saudara! Dan selama itu saya sangat menyayangi dia. Again. Sangat. Dia ini dulunya tetangga masa kecil saya di Bekasi. Dulu, ya dulu sekali, saya pernah naksir sama dia lho! Sayangnya dia kakak dari musuh masa kecil saya, jadi yah sebatas suka aja. I used to call him Awan when we were a child. Tapi waktu berhubungan jadi “Yang-Yang”an hauhauhau najis juga. Tapi waktu itu saya berpikir itu adalah panggilan sayang mama dan papa saya, jadi saya pakai. I tought he’s gonna be my last one. Tapi rupanya memang kami belum jodoh. Setelah dua setengah taun yang melelahkan dan saya ga juga merasa dimengerti oleh dia dan capek menunggu dia (dan sebetulnya saat puncak kejenuhan saya mengenal orang lain), putuslah kami. Seminggu setelah putus dia datang kerumah saya. Memohon mohon balik. Bawa bunga. Bawa coklat. Menangis. But the fat lady has finished her song. And so our story. Jadi dia pulang dengan wajah kecewa yang mendalam. Sungguh saya sedih sekali waktu itu.Merasa bersalah. Tapi paling tidak saya tau mungkin karma saya padanya sudah terbayar sekarang. Sampai beberapa bulan setelah kami putus dia masih sering menghubungi saya. Memanggil dengan nama kesayangan saya dari dia dulu yang terdengar sangat mengganggu di telinga saya. Bahkan hingga kini setiap ada celah dia masih saja berusaha buat masuk. Tapi apa mau dikata. Enuff is enuff. Paling tidak saya punya banyak sekali kenangan dengannya. Tahun baru paling menyenangkan berdua di DUFAN. Naik kereta ke Bogor. Momotoran ke Ragunan. Jalan jalan di Tangkuban Perahu. Dan banyak lagi. Yang semuanya sekarang sudah tidak ada artinya sama sekali. Cuma menulis ini saja jadi diingat ingat lagi sedikit. Oh ya. He was the first one who gave me ring. A real ring! Yang sekarang sudah saya jual ke mantan office girl dirumah saya hehe i just don’t wanna keep it. He was my first kisser.

The last one. The least one? Rizal triadi aka ical. Orang menyebalkan yang menTO saya dari Jaki. Dulu pertama kenal orang ini rambutnya pirang seluruhnya! Sangat ga cocok dengan tampangnya yang sangat sunda ke cina cina an. Saya bilang dia ga akan boleh kerumah saya sebelum rambutnya di cat hitam. It took more than a month for him to finally did his hair done! Anak nongkrong. Di tempat temen maksudnya. Kalau sama dia ya begitu saja. Duduk duduk dan duduk duduk tanpa guna. Ngobrol ngobrol. Doing “things”. Dia sering ikut acara keluarga saya. His mother likes me. Yang dodol adalah saya sama dia punya pola komunikasi yang jelek sekali. Kami tidak pernah menyelesaikan masalah sampai benar benar selesai. Rasanya itu yang akhirnya membuat kami sama sekali tidak cocok. Hari Senin di akhir Januari tahun ini dia memutuskan saya setelah padahal hari Minggunya dia menemani saya ke pernikahan tante saya (dan sampai sekarang foto kami berdua terpajang indah di album pernikahan tante saya yang dirancang buat tidak bisa rusak apalagi robek apalagi hilang satupun foto di dalamnya), yang belakangan saya baru tahu kalau dia sudah punya pasangan baru lagi. Oke. At one point, akhirnya saya percaya sama yang namanya karma itu ada. it bites me. Tapi tapapa. Paling tidak saya mengalami banyak hal bersama dia. Dan dia juga sudah ganti pasangan lagi sekarang, sudah bukan dengan orang yang dulu jadi alasan putusnya dengan saya. Ah. Guess he’ll never grow up. He will never suit me. Hmmm… He was my biggest fault hauhauhauha what a phase :p

Yang jadi benang merah dari mereka berlima adalah betapa saya dulu pernah sangat menyayangi mereka. Sangat. Sampai saya jadi posesif. Jadi cemburuan. Jadi curigaan. Jadi tidak percayaan. Dan memang karena masa lalu saya sendiri, saya punya masalah dengan kepercayaan. Punya masalah untuk tidak bisa berhenti berpikir negative terhadap lelaki. Dan mereka berlima tidak bisa memenangkan saya. Mereka berlima tidak bisa mengerti saya pada akhirnya. Sekalipun mungkin terlalu egois buat minta selalu dimengerti, tapi memang salah kalau memang saya ingin begitu? Dulu saya mencintai mereka semua sangat dalam tapi sekarang sama sekali tidak. Saya tidak membenci satupun dari mereka tapi saya juga tidak bisa berteman terlalu dekat dengan mereka sekalipun saya ingin. Hubungan paling baik cuma bisa terjalin dengan a’Awank saja. Lain tidak. Dulu saya menyimpan paling tidak foto masing masing mereka bersama saya dulu. Dan semuanya berhenti setelah putus dengan Jaki. Saya bakar semua memoir yang pernah ada. karena pada akhirnya saya berpikir, buat apa? Ga ada gunanya juga… dan begitupun dengan ical. Ta ada satupun bekasnya. Tapi saya tidak pernah bisa melupakan nomor telpon mereka hauhauhauha di luar kepala! Heran!


Satu lagi yang sama. Mereka semua kurus kurus! Lebih kurus dari saya! Hahaha itulah keseimbangan yang memang dijaga oleh dunia mungkin ya.

Saya tidak mau lagi punya mantan pasangan. Cukup mereka saja. Kau lelaki kecil, tolong usahakan sesuatu supaya tidak masuk dalam list. Ah ya. Kalau mantan mantan saya kurus, dirinya sih sudah lebih lebih dari kurus. Maybe that’s why i could’ve end up with him! Benar benar untuk menciptakan keseimbangan dunia haha And for everything that happened, it leads me to him. Pernah dengar kan, kalimat yang bilang Maybe GOD wants us to meet few wrong persons, so that when we finally found the right one, we will be grateful for him/her. Hope now its my turn to be grateful.😀 AMIEN ah…

Edan. Cerita ta penting ini jadi sepanjang ini huahuahuahuah

Selamat mengingat mantan sendiri dan tertawa karenanya ya… ingat… tertawa! lain tidak😀

*maap buat yang menyesal membacanya ^_^

48 comments on “About the eXes…

  1. ubadbmarko
    July 10, 2008

    Pertama, kalau di tanya kapan kawin, jawab aja May.


    aaahhh… Juni da.. JUjur NI blom tau juga huhuhu

  2. Yoga
    July 10, 2008

    Waduh-waduh pengakuan yang tak diminta😀
    Insyaflah nak…


    udah insap huhuhu

  3. welly
    July 10, 2008

    yang penting jangan berhenti mencinta…… (kok jadi puitis gini tulisan saya)


    ah ga puitis puitis amat ko… tapapa hehe

  4. carra
    July 10, 2008

    waaaaaaaaaaaahhhh… menjajar mantan si enon…:mrgreen:

    smoga yg sekarang emang jadi yang terakhir ya nat😉


    AMIEN oh AMIEN buuuuuuu

  5. Popi
    July 10, 2008

    Boo, lengkap bener lu kasih link ke mantan-mantan loooo. Kasian atuh ih, mereka kan berhak punya privacy huahuahauahauhauahau. Eh gw juga percaya da dengan keseimbangan. seperti juga Yin dan Yang. Makanya gw dapet pacar yang mukanya seadanya mulu, secara ya booo gw nya gak jauh sama madonna waktu mudaaaaa *mulut manyun, mata kedip-kedip manja


    huauauahuaha *muntah*
    aku ta peduli ah… mereka kan ta ada yang blogger ataupun demen blogwalking *posisi aman* huhuhu
    ya akupun percaya bu… dirinya juga percaya…
    dan tadi kami baru saja melewati satu sesi percakapan panjang dan mengharu biru karena yang kau singgung singgung sore tadi di ym itu *weits… curhat ko sambil bales komen haha*

  6. masenchipz
    July 10, 2008

    wah…kurus semua… bisa bikin band buat nyaingin the cangcuters donk…. hiks…hiks…


    heuheuhuehue rejekinya beda

  7. Popi
    July 10, 2008

    oh ya, mantan gw juga cuma 3, lebih sedikit kaaan dari lu. Emang kenapa dengan mantan yang sedikit. Itu tandanya kita gak sembarangan heuheuehueheu


    heuuehuehueh gw mrasa 5 teh banyak da bu… aku merasa kurang pandai menjalin hubungan :p

  8. Rafki RS
    July 10, 2008

    Hmm… Nostalgia memang indah ya?


    errr… not really huhuhuh

  9. dana
    July 10, 2008

    Weleh, seru juga.


    heuheuhe masa?

  10. rudyahud
    July 10, 2008

    masa lalu adalah kenangan dan cambuk semangat untuk melangkah ke depan supaya lebih baik….(ko jadi wise gini gw????)
    kabuuuurr…..


    hauhauhuahua iyah deh iyaaaaaa

  11. ILYAS ASIA
    July 11, 2008

    pada akhirnya Anda
    akan dipertemukan dengan pria yang tepat

    jika saat itu datang , kirimi aku kabar ya?


    hueheueuhe the whole world would know by then😀

  12. koko
    July 11, 2008

    maksudnya May…maybe yes, maybe no..maybe soon, maybe never..


    iyah tauuuuuuuuuu
    tapi maunya juniiiiii hueheuhe

  13. plainami
    July 11, 2008

    ah kaw bisa saja.
    bener kata popi, kalo nulis chicklit laku nih lo kayaknya, toa.

    ehuahuauhuahuhe


    oh im on it dear… soon… after shitty thing called S-damn-kripsi!!!

  14. emyou
    July 11, 2008

    haduh.. jadi nginget2 mantan2 gw juga. ada yang sampe sekarang masi baek, ada yang trus ilang entah kemana. ada yang gw bilang the best i’ve ever had, ada juga yang emang bajingan. macem-macem lah… yang jelas jadi pelajaran aja buat gw, buat melangkah ke depannya. pengalaman tetep aja guru yang terbaik kan??

    *still waiting for mr.right*


    heuehuehuehu betul… but sum.one told me once..
    in love, no matter how many times we fell, we tought we’re smarter yet we’re not… heuheuheuhe

    GOODLUCK BUUUUW

  15. gakpede
    July 11, 2008

    limaa ?
    lima !
    *setengah lusin kurang satuh*


    aduh cukup maap… ga butuh lagi hehe

  16. st_hart
    July 11, 2008

    mo daftar jadi calon ex ahh….. mana neh “sign up button”-nya😛


    sorry… its closed😀

  17. thez al fajr
    July 11, 2008

    Seru juga…jadi inget mantan2 saya yg cuma ada 2 ^_^

    Sedikit pesen aja, dengan bertambahnya umur jangan dipelihara sifat childis, cemuruan, posesif de es be. Karena cowok eh pria juga perlu untuk diberi kepercayaan oleh pasangannya (pengalaman pribadi…hehehe). Karena saya sendiri paling senang kalo bisa dikasih kepercayaan dan bisa mnejaga kepercayaan itu

    Hope u’ll find the right one…tapi manusia ga ada yang sempurna kan?


    heuheuheuhe
    i know exactly the different between right and perfect😀

  18. niaalive
    July 11, 2008

    cuma mau koreksi dikit, yang bener ” my best ex ever! “, bukan ” my bestest ex ever1 ”
    gitchu

    heuhueheuh kaw pasti ta pernah nonton RUGRATS yah?
    its even Bestest Friend Forever stands for BFF😀

  19. jeunglala
    July 11, 2008

    Waaahh… berasa baca pengalaman pribadi (minus orang-orang Sunda ituh.. hehehe)
    Eniwei, you’re so me, Nata!
    dan gua suka banget sama ini nih, pas bagian elu pingin supaya ‘si lelaki kecil’ nggak masuk the ExFile…. aaahhh.. I wish the same thing with ‘him’!!!
    Uuuuhhh.. keduluan nih bikin postingnya.. hahahaha

    heuheuhuehue ah bu… kau pun sering membuat posting yang kayanya membuat gw merasa ga perlu bikin lagi tinggal kasih link pada postinganmu saja kepadanya suruh dibaca hehehe😀
    hope our dream come true yah bu! AMIEN😉

  20. Yari NK
    July 11, 2008

    Since you declare that article is a crap, so I decided to skip this one and pass it to the next reader!:mrgreen:

    heuehuehueh as u wish sir😀

  21. itikkecil
    July 11, 2008

    weeewww…. saya gak berani kasih link ke ex saya😆
    bisa berabe😀


    ah mereka mah ga akan sadar… ta peduli barangkali😀

  22. Koko
    July 11, 2008

    when you’re waiting for mr. right..make sure his first name is not Always.


    heuheuheueh his first name is Verdi😉

  23. ick
    July 11, 2008

    ha…ha..ha…chicklit yah?

    natalit :p

  24. Koko
    July 11, 2008

    kayaknya bisa buat novel..ps : i hate you.


    hauhuahuahua judulnya ga catchy ah tar dibilang plagiat :p

  25. neng fey
    July 11, 2008

    biasanya yang ga penting itu bisa jadi panjang2 hehehe,
    iseng bgt sih non,


    justru neng… emang lagi iseng inih :d
    *purapuranya writer’s block

  26. Tigis
    July 11, 2008

    Akhirnya tuntas juga gue baca posting-an ini. Tidak ada yg terlewat. Mskipun koneksi internet kudu gue putus dulu biar ngga gelisah pulsa abis🙂

    Ga tau kenapa koq abis baca posting-an in gue ngrasa listnya bakal bertambah yah. Keliatannya mskipun mereka digambarkan berbeda ada benang merah yang sama teruntai di antara mereka. Dan kalo dr cerita Nata, yg skrg keliatannya jg memiliki hal itu. Entah apa.

    Btw, mbok skali2x cari co nya di jogja. Niscaya namanya bakal berubah semua : Wawan Setiono, Erwin Supriyatno, Iman Suryamanto, Jakino Andriawanto, Rizal Triatno🙂

    hmmm kau tau tidak i was so annoyed back then when i first read this… agak sebal pada pendapatmu gitu deh :p but than my man told me that its just one opinion, u’re free to say… yet… you dont know him as i know him… and he told me that i was so reactive… impulsive mungkin ya? hehe
    jadi gitu… makasih masukannya tapi saya sudah punya ketetapan sendiri🙂
    and yes, mungkin mereka memang punya benang merah yang sama… that i knew… dan kalaupun yang ini juga ya tapapa… maybe this is what they call it “me-type” dan kalau memang begitu, just gotta choose the best one rite? not the best “best”… yet the best one FOR ME😀

  27. Menik
    July 11, 2008

    duh.. si lelaki kecil itulah yang akhirnya saat ini mengikat mu dengan cinta🙂

    cie.. cie…

    jadi inget chattingan kita kemarin😆


    iyah buuuuuuuuunnnn uhuhuhuhuhu

  28. kniapril
    July 11, 2008

    Puas curhatnya?
    Si lelaki kecil ini harapan berlabuh terakhir ya..
    Hopefully you both will make it.


    AMIEN… AMIEN… AMIEN🙂

  29. ashardi
    July 11, 2008

    woooo… semacam Catatan si Gurl… halah, opo yo istilahnya yang tepat?


    The Nata Diaries hauhauhauhauha

  30. emfajar
    July 12, 2008

    waw dibikin cerita sinetron bagus kayaknya😛

    *kabooorrr


    duh! mending layar yang lebaran dikit deh :p

  31. zoel chaniago
    July 12, 2008

    jadi ingat film xXx


    heuehuheuhe pasti ta baca😛

  32. Dino
    July 12, 2008

    ah….mengenang memang menyenangkan……*baru maren curhat ma sohib ttg mantan* hehehehe


    deuhhh yang udah kawin aja ginih ya hueheuheuh

  33. achoey sang khilaf
    July 12, 2008

    berlaku sewajarnya
    baik dalam cinta, beni atau yang lainnya
    melangkah pasti aja😀


    okay kang😀

  34. achoey sang khilaf
    July 12, 2008
  35. nana
    July 12, 2008

    wahahahahaha, perjalanan cinta yg aneh…
    kok bisa childish gitu mbak??!
    hahaha, padahal aku juga.
    lalalala…

    moga yg ini tahan lama deh yaaaaa…….
    ^_^


    bukan tahan lama dear…
    hope this could be THE ONE🙂

  36. warmorning
    July 12, 2008

    ternyata tentang lelaki2 bodoh yg meninggalkanmu, dan semua ngasi ‘jejak’ dalam hidupmu, beruntungnya dikau neng🙂


    i am😀

  37. cinker
    July 13, 2008

    wah seru jugach yach…….! oOo ia maaf ngak bisa baca ampe abis……….! soalnya kepanjangan…hihihihihiii :p


    ndapapandapapa😀

  38. Andre
    July 13, 2008

    mantan ya? gak enak banget nginget2 tentang mereka…:(


    ya jangan ikut ikut nginget😉

  39. tintin
    July 14, 2008

    wah .. wah .. wah … ternyata nggak hanya lelaki yang suka gonta-ganti dan dating dg orang lain pada saat punya pasangan ..😀 ternyata mbak ini juga toh …😛


    huahuahauhau ngga juga tuh :p
    cuma sekali
    dan tidak akan mengulangi lagi😀

  40. niaalive
    July 14, 2008

    yaa.. ganonton rugrats, nonton nya samurai x, masa si? tapi kan rugrats balita, kita mesti menggunakan eyd yang benar! * cerminan ibuguru yang baik *


    hauhauhauhau ah susah dah temenan ma bu guru dah hihihihi

  41. kucingkeren
    July 14, 2008

    mantan?? ahh ngapain diinget2.,..🙂


    iseng buuu hehhe

  42. Koko
    July 14, 2008

    maybe God just want to play games with us? :p


    i do think about it sometimes😉

  43. Koko
    July 14, 2008

    Kalau gak bertemu dengan mantan-mantan eloe, pasti tulisan ini gak mungkin dibuat…jadi ada gunanya juga ketemu


    kan emang ga ada yang bilang ga berguna ooom😀

  44. nenyok
    July 14, 2008

    Salam
    Duh banyak sekali…gw sih cimon doang waktu jaman SD gara2 ga gw kasih contekan..tapi klo fall in love hauah ga keitung kaliee..dan yang kini dalam gengggaman semoga yang pertama dan terakhir…*curhat colongan*🙂

  45. nenyok
    July 14, 2008

    Salam
    Duh banyak sekali…gw sih cimon doang waktu jaman SD trus putus gara2 ga gw kasih contekan..tapi klo fall in love hauah ga keitung kaliee..dan yang kini dalam gengggaman semoga yang pertama dan terakhir…*curhat colongan*🙂


    heuheuheuhe AMIEN AMIEN AMIEN🙂

  46. JoEy D`JuVe
    July 16, 2008

    Sayah Pecinta X Factor… Buka Buka Koleksi CD xXx “factor”

    nakal nakal nakal :p

  47. warmorning
    July 16, 2008

    ternyata ngasi komen pada orang yg salah hehehehe


    lho ko salah? kenapa?

  48. Tigis
    July 17, 2008

    hehe sori deh kalo sempet annoyed. Bener, pendapat gue hanya based on what you wrote. Jadi bener juga kalo gue ga begitu mengenal dia dan bagaimana hubungan detail kaliyan berdua.

    so don’t bother about what I said. Just focus on your goals. I know you can do it🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on July 10, 2008 by in Feels and Thoughts and tagged , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

%d bloggers like this: