If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Have Fun Till Me Drop!

Lagi dan lagi minggu lalu adalah minggu yang sangat menyenangkan buat saya kecuali satu bahwa pembimbing siyal itu mengganti jadwal bimbingan minggu ini mendadak jadi Jumat kemarin yang pada akhirnya saya memilih buat ga perlu memaksakan bimbingan daripada tidak menghasilkan apa apa, sementara hari Rabunya sudah bimbingan dan kemarin Jumat memang belum melakukan perbaikan!

Dimulai dari hari Rabu itulah segala kesenangan dimulai! Sudah mulai ada kemajuan sedikit dalam skripsi, which is has to be grateful about! Kmudian minggu lalu sempat bertemu dirinya, another thing to be grateful! Hari Jumat subuh jalan ke Jakarta si adik ikutan Kidsania jam 9 pagi, dan kakak kakak nya yang pada ndeso pengen ke PRJ dan rada kecewa karena PRJ ga buka pagi kecuali wiken, padahal kita sudah sampai disana! Ya ya… salah sendiri… bego sendiri… :p

Ga langsung menginap di rumah BFF dan menghiburnya yang baru ditinggal kekasih seperti yang direncanakan tapi stuck dirumah saudara di Bekasi juga karena sudah lama ga nginep disana jadi ditahan! Hehe Weird thing happened.. i saw him.. an he saw me too.. Siapa? Mmm… mantan tetangga dan mantan kekasih saya yang paling lama berhubungan dengan saya di awal kuliah hingga masuk masa dewasa awalnya saya. Aneh. Saya jadi sedikit berpikir apa kabar dia sekarang, how’s his life, and the worst is wondering how’s it gonna be if i still with him rite now, which i don’t even wanna think about it! Ah sudalah.. Cuma melihat dan saya berlalu begitu saja bersama sebuah senyum yang tidak bahkan lebar.

Yaick! Bukan mau termehek mehek ini! Besok sabtunya ke rumah BFF dan langsung bercerita cerita tentang rasa dan segalanya. Seperti biasanya kalau kami sudah bersama😀 BFF saya tidak menangis lagi sama sekali pagi itu. Dan yang paling menyenangkan terjadilah! MenontonSEX AND THE CITY yang sengaja saya bawa dvdnya dari Bandung supaya bisa nonton bareng, eh tapi ga tahan sampai di 20 menit pertama film karena gambarnya yang butut! Akhirnya memutuskan buat menyempatkan *aka memaksakan* nonton bareng di XXI Giant sebelum saya pulang!

Minggu lalu juga minggu yang sangat menyenangkan buat saya karena saya menonton 3 film yang buat saya sangat berkualitas! Tertawa puas dan lagi dan lagi diingatkan soal BELIEVE saat bersama dirinya bersama nonton KUNGFU PANDA, kemudian bermenyemenye bareng ACROSS THE UNIVERSE yang manis sekali, dan akhirnya yang menyempurnakan minggu saya cekikikan nakal, emosional, dan juga ber-aha-erlebnis bersama BFF tersayang nonton SEX AND THE CITY!

Saya sendiri sebetulnya jarang sekali kalau bukan dikatakan hampir tidak pernah nonton yang namanya film serinya! Entah kenapa karena malas menunggu seminggu sekali di TV dan waktu itu ga beli juga dvdnya (yang mana akan segera dirubah keputusan itu karena besok abis gajian mau belanja dvd lagi ah!) tapi ceritanya sangat gampang buat diikuti.

It was two years after the last of the series kalo ga salah nangkep. Keempat sahabat sudah punya kehidupan sendiri. Miranda yang sibuk dengan pekerjaan dan suami dan seorang anak, Samantha the sex lover yang hidup bersama seorang Smith sang actor setelah lima tahun, Charlotte yang hidupnya benar benar layaknya sebuah fairy tales bersama suami dan Lily anak angkatnya, dan tentunya dong… ga akan jadi SEX AND THE CITY without Carrie yang masih bersama Mr BIG dan ternyata memutuskan akan menikah!

Datangnya keputusan buat menikahnya sama sekali tidak indah dan tidak romantis! But, what the hell! Yang penting menikah! Buat seorang di usia 41 seperti Carrie, yang awalnya tidak terlalu peduli akan seperti apa pernikahannya, terbawa juga euphoria yang ditularkan oleh Charlotte yang begitu mencintai pernikahan! Sekalipun Samantha yang sangat skeptis terhadap pernikahan dan lebih mempercayai BOTOX pun akhirnya mendukungnya. Tapi Carrie lupa, buat BIG ini adalah pernikahan ketiga! Dan terjadilah! BIG yang mengalami keraguan besar tepat di hari H pernikahan, decided to walk away from the wedding, dan mengacaukan segalanya! Godamned him! Carrie yang sudah terlalu kecewa dan sakit hati menolak buat kembali sekalipun BIG menyatakan bahwa tadi dia hanya gugup dan sudah siap kembali sekarang (dan dibagian sini saya dan BFF dengan puasnya bilang laki gitu tuh…sadar apa apanya selalu belakangan!) dan paling puas melihat Charlotte yang mengamuk dan melarang BIG mendekati sahabatnya! That “DONT!” she did was awesome! This scene was the most emotional part for us! Di bagian sini akhinya kami mematikan dvd yang tidak tertangkap jelas dialognya karena subtitlenya bahkan yang English pun ga beres dan memutuskan buat menonton di bioskop, dan sama sama menghela napas saat diam sejenak dan merenungkan apa yang barusan dilihat huehuehue

Lanjutannya gimana males juga ceritanya. Nonton sendiri gimana? Yang jelas tidak cuma kisah Carrie dan BIG yang menarik disini. Banyak sekali! Mulai dari Miranda yang hubungannya menjadi kacau dengan Steve yang makeout sekali, ya sekali, dengan orang lain, namun harus disadari bahwa sebagiannya memang kesalahannya juga. How a wife cant be too selfish and blaming. Bagaimana Samantha yang akhirnya menyadari dan menyatakan pada Smith I love you but I love me more” which is so damn cool thing to say dan keberanian keluar dari zona amannya yang diambilnya sangat mandiri! Dan Charlotte, sang penyeimbang, dimana kehidupannya berjalan paling lancar, bahagia dan tiada riak riaknya, tetap saja manusia. Dan sama seperti yang BFF saya bilang, dalam keadaan yang begitu too good to be true justru akan ada ketakutan yang begitu besar bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi!

Ah! Cool muvee! Saya dan BFF sempat terpikir buat mencari dua orang lagi supaya kami bisa bikin gang SEX AND THE CITY sendiri (you wish!) tapi rasanya kami berdua sudah cukup. Lagian saya tidak yakin akan bisa menceritakan hal hal memalukan sampai keujung ujungnya yang saya ceritakan cuma pada BFF saya pada orang lain! Nope! Never! Mengimpikan sampai nanti usia paruh baya pun persahabatan kami akan tetap sama sebagaimana mereka! AMIEN

And as plainAmi did say once to me, film ini punya banyak quote bagus buat dikutip! Saya punya beberapa lines favorit saya di film ini tapi rasanya ga mau membaginya disini begitu saja. Hilang maknanya nanti.

Kalau sudahnya mungkin lagi lagi (buat penonton seriesnya) akan sedikit sirik dan menanyakan where the hell is my Mr. BIG? Abisnya orang itu manis sekali! Me? I don’t have my Mr BIG ever, but I DO have my little man, and that wud be all for me. As Carrie said (akhirnya mengutip satu) Me? I stay where I am… in LOVE” … and so am I😉

Agak sebal karena tidak jadi nonton film ini dobeldetan seperti yang saya dan BFF rencanakan, tapi tapapa, mari kita paksa para lelaki itu menontonnya juga! Sebagaimana saya memaksanya menonton You Stupid Man haha

22 comments on “Have Fun Till Me Drop!

  1. Ingat foto di Food Adventure ?:mrgreen:


    hauhauhauhua eh kamuhhhh awas yaaaahhhh huhuhuhuhu

  2. itikkecil
    June 30, 2008

    saya tunggu dvdnya aja lah😀
    kayaknya keren ya😀


    kereeeeeennnn!!!
    akyuh suka sekali😀
    mau mulai menonton seriesnya dengan seksama juga huahuahua

  3. GiE
    June 30, 2008

    Sex and the city, serial pilem dewasa yak..:mrgreen:

    iyah doooongggg
    film nya tante tante kaya tante😉

  4. amaliasolicha
    June 30, 2008

    sm kek mbak itikkecil, nunggu dvd ajah neng:mrgreen:


    heuheuehueh iyah kalo mao bajakan belinya nanti nanti yang udah rada bagusan aja! sayang kalo ga ngerti ceritanya dengan kumplit mah😀

  5. nenyok
    June 30, 2008

    Salam
    ga ada bioskop jadi nunggu DVD-nya di rental di kota kecilku inih :;)


    aaaahhhh… biggest condolence!!!

  6. Yari NK
    June 30, 2008

    Sex and the City…. film TV-nya udah lama banget… dulu aku kalo nggak salah nontonnya di StarWorld. Ceritanya dan pemerannya aja udah lupa2 inget… eh, inget2 lupa… eh lupa2 inget… eh nggak tahu deh pokoknya antara lupa dan inget!:mrgreen:


    heheuuehue tonton lagi ajah oooommm

  7. T4rum4
    July 1, 2008

    Stop pembajakan
    *kampanye artis*
    Stop korupsi
    *kampanye politikus*
    Stop barang asli ga mutu
    *kampanye pengguna bjakan*

    ikut yang trakiiiiirrrr!!!

  8. ulan
    July 1, 2008

    sama nggak ama serial nya??


    errrhhhh
    aku jarang nonton serialnya..

  9. edratna
    July 1, 2008

    Kayaknya banyak yang membahas film Sex and the City…ada 3 blog, yang menyatakan filmnya menarik. Tapi resensi yang dibuat Leila S. Chudori di Tempo, menyatakan masih bagusan film seri di TV nya….

    Kayaknya saya harus menunggu DVD aslinya, soalnya bukan thema yang disenangi anakku, kalau pengin berarti harus nonton sendiri.


    sama ibu ibu lain saja buuuu biar lebih rameeee😀

  10. Mi_Chan
    July 1, 2008

    Dulu sering nyolong nonton serial ny. Beda jauh g, mbak?
    Hoho, klo dulu lbih asik nonton ini drpd Friends.:mrgreen:


    huaaahhhhh
    aku tetap pecinta FRIENDS hingga akhir masaaaaaaaaa!!!!

  11. achoey sang khilaf
    July 1, 2008

    film ini lumayan ngetop juga lho di Amrik🙂


    pastiiiii😀

  12. plainami
    July 2, 2008

    gyaaaa.. aku jadi mau nonton lagi siah baca tulisan kamu.. heuhuhuhuhu.

    line yang “I love you, but I love me more” itu pernah diucapin sama Samantha juga di seriesnya.. pas dia pacaran sama Richard, the only man yg bisa bikin dia nangis. heuhue.

    ah aku suka sekali karakter Samantha.. +.+ quotation2 dari dia selalu paling pol xD

    pas gw baru selesai nonton masih agak2 sebel karena ga sesuai harapan.. kayak yg gw sms lo kemaren itu. tapi begitu lewat seminggu lebih malah pengen nonton lagi, toa.. huhuhuhuhu hype-nya makin kerasa.. +.+


    huheuehuhe BFF ku sudah menonton dua kali
    *beserta cerita goblok saat itu huhuhu*

  13. plainami
    July 2, 2008

    oiya hampir lupa.. sushi, anyone?

    ehaiheuheuheuhuaheu


    hyu hyu hyuuuu
    kinky kaw😀

  14. Yoga
    July 2, 2008

    hiks belum kesampaian nonton yang satu ini….😦


    kasian kaw nak huhu

  15. monsterikan
    July 2, 2008

    kakak gue nih hobi felm beginian.


    bisa temenan ma gw dia😀

  16. iman
    July 2, 2008

    Assalamu’alaikum…
    Mas, Warmorning!!!
    Gebyarrrrr……Gebyarrrrr….Informasi Bisnis Islami……
    Bagi Anda, Yang Ingin Mendapatkan Informasi Bisnis Islami…
    Cepat Kunjungi Kami di http://www.manbisnis.blogspot.com
    Mail kami di: manbisnis400@gmail.com
    Mas Warmorning, Kenalin Nama Saya Iman
    Saya Baru Buat Blog…
    Yang InsyaAlloh Bermanfaat…buat kita semua…OK!
    Wassalam, iman
    >> “Selamat Mengunjungi Blog_Kami”

  17. warmorning
    July 2, 2008

    @ iman.. lupa nyoret nama auk yah horeeee🙂
    sex n the city-nya seru bgt kedengerannya, sayangnya di kota auk 4 studio dipenuhi film hantu lokal smuaaaaaaa huhuhuhu


    ah aku selalu kasihan padamu huhuh

  18. warmorning
    July 3, 2008

    kasihan ama auk ? huhuhu sungguh tragizzzzz.. hihihihi

  19. metaluv
    July 3, 2008

    aku suka sama ini film…

  20. Tigis
    July 5, 2008

    Gue baru tau, ce itu slalu ga mau sedikitpun membayangkan kalo msh bersama mantan2xnya ya🙂

    btw, gue msh ngiri ama kota kembang🙂

  21. ichanx
    July 5, 2008

    di kampung gw gak ada bioskop… adanya layar tancep.. itu juga jarang… huhuhu

  22. vin_AND
    July 20, 2008

    wah, film-na bagus tu …………………………

Leave a Reply

Information

This entry was posted on June 30, 2008 by in BFF's, muvee, Oh Happy Days and tagged , , , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

