If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Satu Sore di Mustika

Berada dalam ruang studio yang dingin menggila dengan hujan di luar sana

Ingat pengalaman siang tadi saat hampir saja jadi korban pencopetan enam orang siyalan dalam ancot st.hall-gedebage namun masih sempat merogoh henpon milik sendiri di dalam tas milik sang pencopet sehingga tidak jadi meninggalkan pemiliknya ALHAMDULILLAH

Hujan…

Sedang berkutat dengan pemikiran kapan bimbingan ya… kapan anak bu ninih sembuh yah… kapan lulus yah… abis ini ngapain yah karna ga jadi ketemu andri… siaran nati malem rame ga yah…

kapan ketemu orang itu yah… dia pengen ketemu saya tidak sih sebetulnya… kenapa dihubungi saja susah sekali… kenapa dia tidak mengusahakan apa apa buat menghubungi saya ya… kapan saya bisa kasih tau semua yang mengganggu pikiran saya ya…

Memandang lagi keluar jendela…

Masih hujan

Di dalam pun masih kedinginan

Berkutat dengan pikiran dan lagu dan skript dan interaksi

Ingin menangis bersama hujan…



Advertisements

One comment on “Satu Sore di Mustika

  1. Pingback: Untukmu… Karenamu… « If its Not So Important To U, Well It Is For Me

Comments are closed.

Information

This entry was posted on June 16, 2008 by in Feels and Thoughts, yayiyayiyayi and tagged , , , , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • Menurunkan Berat Badan. Resolusi Yang Berulang.
    Siapa yang punya resolusi tahun baru makan lebih sehat, lebih banyak berolahraga, dan menurunkan berat badan? Sudah tinggal tanggal-tanggal penghabisan di tahun 2017, nih. Bagaimana hasilnya, Mak?Sebuah studi yang dilakukan oleh Universitas Scranton menyatakan bahwa 48% dari peserta penelitian sudah melepaskan resolusi tahun baru mereka sejak bulan Februari. […]
  • MENDING NONTON ATAU DIKHITAN?
    Kalau ditanyakan pada anak kecil kira-kira apa jawabannya?Ya jelas nonton lah! 100% anak pasti jawab demikian. Lha wong yang ditanya anak perempuan :lol:Pertanyaan ini sebetulnya memang bukan hal yang umum ataupun wajar buat ditanyakan. Trus kenapa Mamak kurang kerjaan nanya kayak begitu?Sebetulnya pertanyaan ini terbit setelah ada sebuah adu jempol alias WA […]

My First Baby

Follow Me? ;)

My Day By Day

%d bloggers like this: