If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Tidak Mengerti

Saya tidak pernah mengerti kenapa masih juga memikirkan hal yang tidak penting itu. Saya tidak pernah mengerti kenapa ragu juga selalu ada. Saya tidak pernah mengerti juga kenapa curiga tidak bisa hilang. Saya tidak bisa mengerti kenapa saya cemburu dan benci melihat sisa itu. Saya tidak tau kenapa susah sekali buat saya untuk percaya. Saya tidak mengerti kenapa benci bisa ada disaat seharusnya cinta. Saya tidak pernah mengerti kenapa ingin seseorang buat pergi disaat saya membutuhkannya. Saya tidak pernah mengerti kenapa tidak juga teryakini. Saya tidak pernah mengerti kenapa tidak bisa tenang dan yakin. Saya tidak pernah mengerti kenapa yang ada cuma amarah, curiga dan cemburu. Saya tidak pernah mengerti sebetulnya ada apa.

Information

This entry was posted on June 9, 2008 by in cicintaan, Feels and Thoughts, yayiyayiyayi and tagged , , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • Untitled
    Di bulan Januari sebagai pengajian rutin bulanan pertama di tahun 2017, Hijabers Mom Community Bandung berkesempatan mengundang Syekh Ali Jaber sebagai pemateri. Berikut adalah sebagian dari tausiyah yang disampaikan oleh beliau.Manusia mendapatkan banyak sekali nikmat. Namun justru nikmat terbesarlah yang paling sering dilupakan. Pertama nikmat iman. Merasa […]
  • Buku Bagus : Paulo Coelho - Veronica Memutuskan Mati
    Siapa yang pernah merasa hidup telalu melelahkan, membosankan, menekan, hingga akhirnya menyesakkan dan tidak layak lagi buat dijalani? Tidak bohong, pada beberapa fase dalam kehidupan, perasaan seperti ini kerap datang, kadang pergi lagi. Sampai di suatu titik saya pernah merasa seakan akan meregang nyawa setelah menenggak 7 botol obat anti mabok yang sama […]

My First Baby

Follow Me? ;)

My Day By Day

