If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Setelah Kegilaan Itu Pergi

Mampukah kamu bertahan demikian setiap bulan? Mendengarkan semua dengan tenang. Menahan diri dan bertahan. Menunggu kembalinya kenormalan dengan penuh pengertian. Tetap ada. Tidak akan kemana mana. Padahal perempuan itu sangat menyebalkan. Perempuan itu sangat senang menyalahkan. Perempuan itu bilang kamu suka mengeluh padahal dia yang selalu mengeluh, perempuan itu bilang kamu kehilangan harapan padahal mungkin miliknya yang lebih hilang lagi dalam saat demikian, perempuan itu bilang kamu tidak mengerti padahal dia yang tidak pernah mencoba buat mengerti, perempuan itu bilang kamu menyebalkan padahal dia sangat jauh lebih menyebalkannya, perempuan itu bilang marah karena katanya kamu sangat manja padahal dialah manja dengan marah marahnya, perempuan itu bilang kamu tidak pernah mengerti tanpa dia belajar buat mengerti, perempuan itu bilang… Perempuan itu bilang apa saja yang ingin dia bilang! Rasanya otaknya sedang hilang. Tapi perempuan itu bilang terima kasih. Terima kasih buat menunggu sampai sadar kembali. Terima kasih buat mengerti tanpa banyak basa basi. Terima kasih karena tidak pernah pergi sekalipun perempuan itu memintamu pergi dan kamu tau pasti pada akhirnya dia akan menangis sendiri. Perempuan itu bilang terima kasih. Dan bertanya lagi. Mampukah kamu bertahan demikian setiap bulan? Rasanya kali ini dia butuh jawaban.

13 comments on “Setelah Kegilaan Itu Pergi

  1. ichanx
    June 8, 2008

    Ini teh saya kudu menganggap sebagai sesuatu yang romantis, atau sesuatu yang sedih sih? Bingung… *maaf IQ sayah lemot* hihihi


    supposed to be romantic😉

  2. FaNZ
    June 8, 2008

    Lagi marah ne tan?


    ngga justru hehe

  3. Tigis
    June 8, 2008

    Curhat masalah ibunda tersayang lagi ya Nat ?


    bukan😀

  4. GiE
    June 8, 2008

    Punya ibu yang maunya suka menang sendiri ya, naz?

    Hoho… so do i.😀

    Bagiku kemarahan si mamah itu sama dengan cinta. Sebab, tiap ibu memang punya cara tersendiri menunjukkan kasih sayang pada anaknya.😛

    Jadi, aku dah terbiasa tuh sama omelan, misah misuh, keluh kesahnya si mamah yg kadang bikin sebel juga..

    Enjoy aja…
    😀


    soal mamah emang bner begini…
    tapi ini bukan soal mama😀

  5. yainal
    June 8, 2008

    hmm.. seems familiar..🙂

  6. nenyok
    June 8, 2008

    Salam
    Aku tahu perempuan itu pastilah kamu *sok ngeramal mode:ON*

  7. langitjiwa
    June 8, 2008

    terimakasih kau sdh memberi balasan komenku,hehehe…

  8. hanggadamai
    June 9, 2008

    iya keknya ini mbak natazya y??

  9. plainami
    June 9, 2008

    toaa, nonton Grey’s Anatomy de😀
    i think you’re gonna love Meredith Grey’s character.
    heheeheh

    *melihat banyak similarity

  10. Hidden Closet
    June 9, 2008

    cih.. perempuan mana sih itu? nyebelin bgt, banyak maunya!!!
    hwhwhwhw…
    yah, kalo memang sudah cinta (hoeekk) pasti si masnya tahan kok mbak.
    cowok itu memang susah bwt ngomong sayang tapi dari perhatiannya kan udah keliatan toh…
    –sokbijak,ngelus2jenggot–

  11. galihyonk
    June 9, 2008

    sabar-sabar ya Teh,, .. ,,

    *ikut prihatin mode ON,,

    heHEhe,,😉

  12. rhainy
    June 9, 2008

    taz….marah lagi? eh salah….. lagi marah? hehehe…sabar ya…semua pasti ada jalan keluarnya…tapi emang kudu sabar..

  13. Aulia
    June 13, 2008

    sangat gila, kadang kita bisa seperti itu dalam kewajaran seadanya.
    baik dan buruk adalah perimbangan yang harus kita lewati.
    setelah itu pergi kita bisa kembali berekspresi ceria dan penuh canda tawa.
    tetap lah selalu dalam pendirian…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on June 7, 2008 by in cicintaan, yayiyayiyayi and tagged , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

%d bloggers like this: