If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Cepat Sembuh Ya…

taken from julie h...

Karena aku sedang merasa membuatmu susah. Karena aku sedih melihatmu yang nampak mengering. Karena aku benci mendengar suaramu yang melemah. Karena jantungku berdegup kencang entah kenapa saat bicara denganmu di telepon. Karena aku sedang punya banyak kekhawatiran dan ketakutan. Karena aku sedih mendengarmu kehilangan semangatmu. Karena aku tidak bisa berbuat apa apa buatmu. Karena aku tau tidak bisa ringankan bebanmu. Karena aku menyayangimu.

Untuk semua karena yang bahkan tidak bisa kusebutkan lagi rasanya…

CEPAT SEMBUH YA LELAKI KECILKU

dalam mode lebay hahaha…

miss u thou`!

Information

This entry was posted on May 28, 2008 by in yayiyayiyayi and tagged , , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • Untitled
    Di bulan Januari sebagai pengajian rutin bulanan pertama di tahun 2017, Hijabers Mom Community Bandung berkesempatan mengundang Syekh Ali Jaber sebagai pemateri. Berikut adalah sebagian dari tausiyah yang disampaikan oleh beliau.Manusia mendapatkan banyak sekali nikmat. Namun justru nikmat terbesarlah yang paling sering dilupakan. Pertama nikmat iman. Merasa […]
  • Buku Bagus : Paulo Coelho - Veronica Memutuskan Mati
    Siapa yang pernah merasa hidup telalu melelahkan, membosankan, menekan, hingga akhirnya menyesakkan dan tidak layak lagi buat dijalani? Tidak bohong, pada beberapa fase dalam kehidupan, perasaan seperti ini kerap datang, kadang pergi lagi. Sampai di suatu titik saya pernah merasa seakan akan meregang nyawa setelah menenggak 7 botol obat anti mabok yang sama […]

My First Baby

Follow Me? ;)

My Day By Day

