If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Sedih Benar Aku Memandangmu

sedih benar aku memandangmu…

apakah betul kamu sudah lelah?

apakah betul kamu sudah tidak betah?

apakah betul kamu sudah terlalu lama bertahan?

apakah betul kamu sudah kepayahan?

apakah betul kamu sudah bosan?

apakah betul kamu sudah jengah?

sedih benar aku memandangmu…

baiklah…

aku memutuskan untuk menyerah

bila memang sudah waktunya

maka pada akhirnya akan kucari penggantimu…

tapi beri aku waktu

buat sedikit lagi bersamamu…

bukan karena aku tidak mampu

hanya saja kuterlanjur mencintaimu!

ah…

masih juga….

sedih benar aku memandangmu…

buat si neva sayang yang akhirnya harus dibuang

73 comments on “Sedih Benar Aku Memandangmu

  1. GR
    May 12, 2008

    hiks..😥
    sedih jg liat si neva…

  2. GR
    May 12, 2008

    *mupus aer mata*
    jgn dibuang atuh, nat… kan sayang tuh.. kan udah lama nemenin langkah hidup nata selama ini..😦

    dipajang aja kek, ato dikasi aja ama aku dah…:mrgreen:

  3. GR
    May 12, 2008

    *mupus aer mata*
    jgn dibuang atuh, nat… kan sayang tuh.. kan udah lama nemenin langkah hidup nata selama ini..😦

    dipajang aja kek, ato dikasi aja ama aku dah…:mrgreen:

    hauhauhaua ga mao ah dikasih ke orang :p blom dibuang sih… tapi dimusiumkan hehe

  4. neng fey
    May 12, 2008

    yaaah… kirain nasib kita lagi samaan??

    aku dah kelewat bu masa itunya… postingannya di januari yang itu😀

  5. Agus't
    May 12, 2008

    Kalau merasa masi sayang ya uda ngga usa di buang..
    Disimpen aja…dijadiin barang antik aja…..

    Kalau ngga barangnnya masukkin aja ke wordpress….biar inget selamanya….
    emank bisa ya…huauauaha:)

    thank u

    hueheuheuhe ini kan udah dimasukin tuh :p

  6. insansains
    May 12, 2008

    ^_^ hahaha…. jadi keingetan diri sendiri. Sering ngasih nama sama barang-barang yang dipunyai. Terakhir kali, saya kehilangan sahabat spesial si dell yang item manis.
    Btw.. mss. neva barusan bisikin ke saya, “tolong.. jangan biarkan saya dibuang sama nona Nata ini!”. Tuh.. tante? gimana tuh, neva-nya minta gak dibuang??🙂

    hueuehuehue ga jadi dibuang ko om…. di musium kan😀

  7. azaxs
    May 12, 2008

    Habis manis neva dibuang…😆

  8. achoey sang khilaf
    May 12, 2008

    ternayata sendal

    lain kali jangan disimpan di kaki dik!😆

    hauhauauua di kotaknya aja kali yah? :p

  9. carra
    May 12, 2008

    😆 komen aku sama sama kang achoey…

    ternyata sendal…
    😆

    hehehe saya bersyukur cuma bilang ini sama sendal

  10. hanggadamai
    May 12, 2008

    bau kaki!!!😯

    hauhauhauha engga doooong kan dibedakiiinnn😉

  11. indra kh
    May 12, 2008

    wuakakaka, boro udah serius bacanya dari mulai atas. Pas di bawah kirain gambar apa, gak taunya sendal😀

    Kasihan banget tuh kalau dibuang. Dia kan sudah mengunjungi banyak tempat bersejarah untuk nona nata. Coba di air keras dan masukkan di kotak kaca, biar jadi pajangan di ruang tamu😀

    hihihi tidak semelow itu memang :p weyeh… takut ah ama air keras!

  12. fisha17
    May 12, 2008

    neva cakep juga yah…:mrgreen: neva urbach

  13. areep
    May 12, 2008

    waaaaaaaaa…. barang antik mah sayang tuk dibuang… nanti lama2 jadi mahal harganya, siapa tau bermanfaat 100 tahun lagi hehehehe

    harganya mungkin sudah selangit

    hauhauhuahua percuma! manfaatnya ga buat saya hehe

  14. yuko
    May 12, 2008

    Eh kalau di jadikan tape…tambah….Sueegerrrr.

    weyeh weyeh… sok atuh ambil lah boleh hehehe

  15. mriza
    May 12, 2008

    Bused dah…
    Sandal..!!

  16. ardianto
    May 12, 2008

    Ah..

    Sungguh kasihan,

    Habis diinjak-injak, dibuang…

    Nasibmu, Ndal…😆

    masa mao diganyem :p

  17. edy
    May 12, 2008

    ikut bersedih deh
    walopun gambarnya ga kliatan di sini

  18. lucky luke
    May 12, 2008

    ntu baru sendal ya? kalo ditinggal pacar pasti udah bikin nopel gitu ya?…

    huahauauha sayangnya ga kepikir tuh kemaren pas ditinggal selingkuh seseorang *cih!curhad colongan*

  19. winsolu
    May 12, 2008

    sandalnya nggak mboizz!😀 tukeran dong?


    tukeran sendal? wah! bole bole😉

  20. diorockout
    May 12, 2008

    namanya cinta dek..dek..

  21. Jiban
    May 12, 2008

    kok bisa sampe kayak gitu sih? buat latihan kung fu ya?:D

    emangnya ga keliatan itu sendal pendekar? :p

  22. sawali tuhusetya
    May 12, 2008

    hampir saja saya salah tafsir, hiks. untung saja ada image-nya. kalau ndak kiran mbak natazya sedang gimana gituh *halah*

    hauhauhauha Alhamdulilah ga sedang gimana gimana😉

  23. nenyok
    May 12, 2008

    Salam
    *ikut sedih* keren Non wordsnya.

    salam juga…
    keren? ga butut ya? hehe

  24. zee
    May 12, 2008

    wahhh itu mah emg musti dibuang.. kekekke.. udah uzurr…

    huahauhau sbetulnya blom uzur banget… ah… sedih jadinya hehe

  25. gempur
    May 12, 2008

    yah emang dah butut ganti aja non heheheehehehehe

    sip sip lah ganti bulan depan :p

  26. Okta Sihotang
    May 12, 2008

    hiks..hiks..
    okta jadi ikutan sedih😦

  27. ekads
    May 12, 2008

    wah, sama dunk dengan sandal saya yang sudah setia menemani setiap langkah saya dari SD. saya sampai heran sendiri…. kaki saya yang ga berkembang atau itu sandal yang terus berkembang❓❓❓

    wiiih beneran??? omiGOD… itu tidak akan terjadi pada saya hehehe

  28. masmoemet
    May 12, 2008

    kok kecil yah sendalnya ??? orangnya seberapa yah ???🙄 piss:mrgreen:

    weyeh weyeh… itu menciut kali… orangnya mah jauh dari kecil hauhauhauha

  29. Zulmasri
    May 12, 2008

    ya ampun nata…
    (untung sdg tdk di sebelah saya. kalau nggak saya tönjok. bikin gemas).

    ungkapan hati yg bagus, tapi bagian akhirnya jelek. sandal sih. coba kalau si dia, he he…

    ogah… ga mao kalo ini buat orang mah… sedih syekale :p

  30. hyorinmaru
    May 12, 2008

    Klo sayang betul mbak… disimpen aja gih.
    Dijadiin kenangan.
    Yaa, buat semacem museum pribadi gitulah *usul ni critanya*😀

  31. deniar
    May 12, 2008

    Hampir aja terharu, ternyata sandal toh…. weleh2….

  32. aRuL
    May 12, 2008

    wah berbakti banget yakz sandalnya🙂

  33. Andre
    May 12, 2008

    wahh…gak nyangka kalo itu sandal yang lagi dibicarain…dasar neh..ada-ada aja…:D

  34. Rafki RS
    May 13, 2008

    Memang tak ada yang abadi di dunia ini. Sungguh sangat menyedihkan.

  35. langitjiwa
    May 13, 2008

    ” jangan kau buang aku,sayangku.
    taruhlah aku dipapan itu dan jangan lupa kau beri juga bingkai,dan pajang aku pada dinding kamarmu.nanti bilamana kau rindu bisa kau berlama-lama menatapku.” ucap neva.

    weyeh weyeh… susah atuh kalo sendal dibingkai mah hehe

  36. Jiban
    May 13, 2008

    tenanglah, ada pertemuan pasti ada perpisahan. Tidak ada yang abadi didunia ini…..

    btw… kok mirip sendalnya wiro sableng ya?

    hauhauhuahua aku bukan nata sableeeeeeng :p

  37. Edi Psw
    May 13, 2008

    Kasihan neva yach?

  38. Wempi
    May 13, 2008

    Wah, bener-bener tuh kaki, si neva jadi kek githu.

  39. awan
    May 13, 2008

    Sedih? ya nyantey saja….😀

  40. R' Kurniawan
    May 13, 2008

    perpisahan adalah awal dari sebuah pertemuan baru
    yang lama di laminating aja
    buat kenang-kenangan yg indah
    karena telah menemani langkahmu selama ini🙂

    ini lagih… sendal disuruh dilaminating hauhuahuahauha

  41. Ikkyu_san
    May 13, 2008

    emang sulit berpisah pada si dia yang selalu nempel di badan…
    tapi kalo daki kudu di buang loh Nata …hihihi

    hauhauhauha insya Allah inget buang daki buuuu😀

  42. bunda nanay
    May 13, 2008

    .. nampak sudah ratusan tahun😛 ..
    ga coba dimuseumin .. hehehehe … lumayan kan???

  43. Pipiew
    May 13, 2008

    wa..kesetiaan mbak nata patut diacungi jempoolll, hehe..
    salam kenal yah mbak, makasih atas kunjungannya..😀

    Oh saya memang setia dalam segala gala😉
    sama sama salam kenal

  44. yellashakti
    May 13, 2008

    jadi inget sepatuku neva juga,,,enak dipake,,warna item,,,si lucu itu juga udah dikasihkan orang,,hiks

    aku ta akan ngasih ke orang yang satu ini… hehehe ta pantas aja rasanya

  45. desmeli
    May 13, 2008

    hampir mirip dengan karakter ku ni mbak…jika sudah seneng dengan 1 barang sulit berpaling darinya…sampai si “dia” sendiri yang memutuskan untuk pergi T_T **sudah terlalu renta kali yah😛 **

    cuma barang? kalo orang? xixixix

  46. Jenk
    May 13, 2008

    sendal itu korban beberapa khotbah jumat, yang saya tahu….:))

  47. aminhers
    May 13, 2008

    Paling tidak sandal (itu), menjadi saksi kemana kita melangkah;
    Janganlah bersahabat itu seperti nasib sandal; habis manis sepah dibuang.
    nice posting !

    weits… ndak dong kalo persahabatan!

  48. Adhit
    May 13, 2008

    kasian bget sech, seharusnya itu udh waktunya pny adek baru…🙂

  49. tc
    May 13, 2008

    heuheuhe… dari penampakannya keknya emang udah harus dimuseumkan tu.. daripada jebol ditengah jalan😛

  50. marsini
    May 13, 2008

    neva yang menyimpan banyak kenangan..
    biar kenangan gak terhapus, si neva tetap di sayang biarpun gak di pake lagi…:D

  51. ILYAS AFSOH
    May 13, 2008

    SEGALA SESUATU YANG SUDAH MEMENUHI TUGASNYA, BOLEH DIBUANG, DILUPAKAN, DAN DIGANTI DENGAN YANG BARU….
    TANPA ADA RASA SEDIH

    SIAP BOS!;)

  52. Abeeayang™
    May 13, 2008

    ikutan sedih….hiks….hiks… :mrgreen:

  53. AngelNdutz
    May 13, 2008

    haiah…tiba’nyah….
    uda gak papah. jgn di buang mbak. masukin museum benda berharga ajah😛

  54. chatoer
    May 13, 2008

    hebat, kehilanagn sandal aja ampe bikin puisi, apalagi kehilangan pacar 😛

  55. kucingkeren
    May 13, 2008

    aduhhhh itu si neva udh diajak ke mana ajaaaa??? sampai gak berbentuk begitu?????🙂

  56. jiwakelana
    May 13, 2008

    kasihan sineva…, jasanya dah gak diinget lagi tuh ma tuannya…

  57. Yoyo
    May 13, 2008

    perpisahanlah yang selalu ditangisi, bukan pertemuan yang disesali…….
    eh salah kah ?

  58. iephe
    May 13, 2008

    Sandalnya imut, tp sayang diinjak2 teyuz……….

  59. wennyaulia
    May 13, 2008

    nevada ya?😛
    mungkin memang sudah saatnya ia tutup usia….
    *berkabung

  60. Juminten
    May 13, 2008

    kenapa harus dibuang?
    kenapa ga di-museum-kan aja, mbak? hihihi…
    lumayan, bisa bikin “museum barang2 antik” sendiri.😛

  61. Raffaell
    May 13, 2008

    kirain dah putus asa ama skripsinya… ehehehe

    aiiihhhh ta boleh yang ini mah!😀

  62. Reconciler
    May 13, 2008

    banyak bener komentarnya….

    cape jadinya jari scrolling mouse mulu…

    Salam hangat dari sini
    Trims.

  63. Nin
    May 13, 2008

    Wah pastinya dia nyaman dipakai yah…

  64. ndop
    May 13, 2008

    waduh.. ditinggal saja mbak, wong dianya ndak setia begitu..

    cari lagi saja.. banyak berceceran pria nganggur di dunia ini.. hehe..

    hauhauhuah yang bicara soal pria itu siapa? :p

  65. langitjiwa
    May 14, 2008

    ” kalau begitu ijinkan aku untuk gantungan kuncimu .” ucap neva kembali

  66. GR
    May 14, 2008

    Wew.. Kayak ada acara lelang aja nih? Terjual berapa tuh si neva tersayang….:mrgreen:

  67. chandra
    May 14, 2008

    Ass ..

    neva so special ya ….

    Wasalam …

  68. lepinter
    May 15, 2008

    OOoooo…
    ternyata itutuh…
    KIrain mandangin paan…;D

  69. nairasmile
    May 15, 2008

    wkwkwk… tertipuuu…kirain kehilangan pacar…
    dulu saya juga pernah punya bantaL antik yg ga mao dilepas padahal dah bulukan bangett…tapi yahh…waktu menyebabkan ia harus rest in peace.
    salam kenal ya jeng😀

    huahauhuhau keilangan pacar lebih berdarah darah lagi heuhuehuehue
    salam kenal juga😀

  70. JoEy D`JuVe
    May 15, 2008

    Vote for NeVa… *biar di simpen di lemari*

    waks! bau atuuuh :p

  71. Adieska
    May 18, 2008

    Uhuhuhu… So sweet. Kalo kesini kog aku sering sedih ya??? Eh btw kalo ama sepatu kesayangan aja kamu bisa sampe ky gini, apalagi ama cowok kesayangan ya… Huahahahahaha….😀 *kabur*


    heuheuheuhe ah… masa sedih sih kalo kesini? aduh.. maafkan yah… ga bermaksudh bikin sedih :p
    hihihi co kesayangan mah udah hampir kaya novel tuh postingan terakhirnya kemaren
    *ups.. mantan kesayangan* hahahaha

  72. yusdi
    May 18, 2008

    sy juga punya sahabat yg telah menemani saya selama hampir 4 tahun yang membantu saya berjuang meraih gelar Sarjana…*sepatu juga maksudnya heheheh*

    tunggu saja postingan tentang sahabat saya ini…

    baiklah… ditunggu😀

  73. Putra
    May 22, 2008

    Puisi na bagus jg, bisa ga buat yg lbh bgus lg.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 12, 2008 by in Feels and Thoughts and tagged , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

%d bloggers like this: