If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

There’ll Always Be Happiness Even in a Darkest Time

Ya ampun…

Akhirnya menulis kembali diriku! Hm… saya habis menghabiskan weekend yang benar benar bisa dibilang nyaris sempurna! Ah.. toh tiap orang punya definisinya sendiri soal sempurna, yes? Demikian juga saya… buat saya, weekend saya kemarin benar benar bisa dibilang sempurna!

Jadi setelah Jumat yang uring uringan itu, akhirnya jadi juga saya pergi ke Bekasi hari Sabtu (dan Alhamdulillah gajian tepat waktu😉 ) pagi! Yang sempat bikin kesal adalah bis yang ngetem lama sekali! Heran deh! Asli lho… saya naik dari jam 9 pagi dan baru jalan benar benar masuk ke tol Cipularang sekitar jam 10 an, yang artinya dia ngetem hampir sejam! Dan yang selalu saja menyebalkan yang terjadi di terminal adalah setiap sampai terminal, berasa artis selalu saja langsung dikerubuti orang orang yang entah kenapa merasa perlu menunjukkan pada kita calon penumpang bis yang akan dinaiki! Oh puhlease… kami kan punya mata! Dan yang paling ga suka adalah kalau ngajaknya agak dengan memaksa, kalau perempuan mendingan, paling hanya dicolek sedikit yang tetap saja annoying deh! tapi kalau lelaki, biasanya dirangkul dengan sok akrabnya, digandeng gandeng tangannya, dibawa ke depan bis yang padahal tau tau bukan tujuannya! Heuh! Semoga yang begitu bisa cepat hilang deh dari terminal manapun di negara tercintakuh! GANGGU!

Dan lagi dan lagi saya senang sekali melewati tol Cipularang dengan pemandangan hijaunya sepanjang jalan yang kayanya membuat suasana hati jadi damai sejahtera bahagia tiada tara *cuih lebay* apalagi kalau dalam keadaan hujan gerimis dan kedinginan di dalam bis AC eksekutif menuju Bekasi! Huh! Perasaan romantis yang sangat indah yang kadang menimbulkan perasaan rindu pada seseorang yang entah siapa…. tapi pernah juga saya lalui dengan perasaan senang dan romantis dengan diri sendiri! Coba deh! It’s nice thou!

Sampailah di Bekasi! Ga pengen nginep di saudara akhirnya ya sudahlah, BFF ku jadi tempat perhentian paling sempurna lagi dan lagi…

Dan entah kenapa, dengan sendirinya kalau sudah barengan sama Mei, my dearest BFF, rasanya bawaannya seneng terus! Sampai di MM langsung makan di resto Jepang yang lupa namanya apaan dan makan makanan yang agak kurang jelas sama juga lupa apa namanya. Sebegitunya kurang berkesan! Salah menu! Habis beres makan, agak bingung mau ngapain dulu sebelum pulang, eh eh eh akhirnya lagi dan lagi kami karaokean! Karaoke 10 ribu 4 lagu dengan senangnya dan anehnya. Mike ga jalan, akhirnya sukses bergerowokan dengan tanpa nada aja deh! We sang As Long As You Love Me, Will You Still Love Me Tomorrow, Close To You plus You Must Love Me yang entah kenapa sekalipun dinyanyikan dengan penuh penghayatan dan dimaksudkan untuk jadi manis, malah tetap saja aneh dan bercekakakan ria lagi dan lagi! Heum… karaokean memang cocok sekali buat menaikkan mood!

Tapi oh tapi udahannya Mei ditelpon Ryan which is her bf now! Dan jadi agak drop gara-gara lelaki bodoh itu dengan santainya bilang mau menghabiskan malam minggu di kostan Mila sahabatnya! Euh! Langsung keinget film You Stupid Man tanpa bisa dihindari deh! Akhirnya karena drop, daripada mengganggu mood, tanpa rencana juga diputuskan kami akan nonton! Dan pilihan jatuh pada TARIX JABRIX. Awalnya saya tidak berekspektasi banyak pada film ini, tapi ternyata cukup sukses juga membuat tertawa dengan puas! Cacing is so Ace Ventura wannabe! Tapi tapapa karena dia pantas… ga terlalu ingin mencela film ini lho! Justru kebalikan dengan waktu nonton XL EXTRA LARGE yang ekspektasinya ketinggian dan ternyata filmnya hanya begitu saja, akhirnya malah jadi rada kecewa. Jadi ya sudahlah, memang jangan terlalu banyak berharap dan juga jangan meremehkan film apapun, yes? Sekalipun tetap Indonesian romance masih akan jadi pilihan film terakhir sekali buat saya!

Oh ya… pulang ke rumah Mei agak malam dan makan lagi ketoprak yang sangat saya cintai! Huhuhu! Viva ketoprak SUPERINDO yang sekalipun ibu dagangnya jutek sekali, mungkin itu syaratnya supaya laris! Yang penting enak banget deh! Menghabiskan malam hari dengan curhat! Senang sekali rasanya karena sekarang bukan cuma saya yang memenuhi sesi curhatan, tapi Mei juga yang akhirnya punya Ryan dan melepaskan status single setelah 5 tahun lamanya! Pengen kenalan sama Ryan… ah, next time maybe!

Besoknya hari Minggu adalah hari yang SANGAT PADAT KARYA! Bangun jam stengah 7 pagi dan bersiap-siap sambil sedikit berdandan ria karena ceritanya mau ke Bogor buat datang ke pernikahan teman kampus Mei dan dengan kata lain free lunch in Bogor, yang tadinya rencana pergi jam 8 pagi akhirnya jalan jam 9 juga! Huh dasar :p Ngaret is so part of life, yes? Naik 58 dan turun di UKI menunggu dengan manis bis AC yang menuju Bogor sambil payungan karena sumpah SILAU! Dan sukses jadi pemandangan yang bikin tukang ojek yang berserakan bertegur sapa sok kenal dan menyebalkan! Agak hopeless dan mulai panik karena sudah setengah jam lebih berdiri dengan manis ga ada juga bis yang lewat! Padahal sudah sempat bertanya pada mba mba yang dengan juteknya bilang bahwa memang menunggunya disitu. Ah… akhirnya dengan bingung jalan ke belakang ke arah gereja, papasan dengan seorang mba mba yang nampak jauh lebih ramah daripada yang pertama kita tegur! Eh ternyata dirinya juga mau ke Bogor! Akhirnya jalan bareng lah… ternyata oh ternyata memang kita salah spot nunggu dong! Huh… sampe tua juga kayanya kalau berdiri disitu ga akan sampai ke Bogor! Ah… untunglah ada mba yang baik hati itu.

Sampai di Bogor, tentunya masih ada kebingungan lagi! Buta Bogor sama sekali! Sempat tanya Herman trayek ancot yang harus ditempuh, tapi nampak kacau balau dan salah salah deh! Heuh… akhirnya nanya lagi sama sopir ancot lain, dan ternyata kami harus naik ancot sampai 3 kali buat sampai ke RS MARZUKI MAHDI which is RSJ tapi memang kondangannya disitu, naik 03 awalnya menuju ke arah Jembatan Merah. Titip minta diturunkan pada tempatnya ke sopir ancot ternyata agak kurang guna! Ga dikasih tahu juga ternyata! Untung rada ngeh sendiri akhirnya kayanya sudah sampai di Jembatan Merah! Rada parno seancot dengan dua preman yang agak ngeri memandang dengan tampak seperti menguliti! Seyaaaam! Mau difoto pun ga berani. Lanjut lagi naik ancot ke Merdeka, yang ini agak asal naik saja yang penting ada tulisan Merdekanya. 07 kalo ga salah mah. Sampai di sana, lagi dan lagi kebingungan naik apa! Eh… kedua kalinya nanya sama seorang ibu ibu yang ternyata juga searah dan diajak bareng juga! Wah… Alhamdulillah!

Sampai deh! Tapi rada kecepetan… masih jam 12 siang! Ah! Padahal sudah SANGAT LAPAR hehehe akhirnya did a little touch up dan bukan di kamar mandi karena ga ada cermin nya, tapi di selasar RSJ dengan sangat pede duduk dan berdandan ala lenong! Yah… diriku kan tidak pernah berdandan… tapi agak asal juga kemarin dan lumayan lah… ever heard of monyet juga kalo didandanin jadi cantik? Tangtes tangtes berdua ini kayanya belum kalah lah sama monyet mah… heheheu

Akhirnya jam 1 juga! Mari makan siang! Konsep pernikahan Desi dan Kurniawan itu ceritanya walimah yang agamis, jadi dipisah antara akhwat dan ikhwan, namun entah kenapa karena keadaan agak pabalieut, akhirnya gabung begitu saja tanpa bisa diatur lagi! Di dalam juga keadaan sesak banget karena pengaturan catering yang agak aneh, jadi asli agak mirip di tempat obral yang padat pengunjung! Tapapa, yang penting akhirnya dapat makanan gratis, enak, dan juga es krim alpukat yang sekalipun kata Mei kebanyakan tepung aku menyukainya! Hm… btw… liat orang menikah, ga bisa dihindari! INVU Desi! Hehehe jadi pengen nikaaaaaaah L ah sutralah…

Sesuai dengan rencana dan hasrat awal, ke Kebun Raya Bogor! Entah kenapa tempat ini dari jaman kami SMA sudah punya daya magisnya sendiri yang membuat kami jatuh cinta dan tidak pernah lupa buat kesana tiap ke Bogor, atau malah sengaja ke Bogor demi kesana! Padahal sudah mendung menggila waktu otw ke Kebon Raya, tapi gimana dong, namanya sudah niat hati? Kejadianlah! Begitu turun dari ancot, padahal pakai payung, tapi angin yang rada sadis dengan suksesnya membuat kami berdua BASAH KUYUB dari atas sampai bawah! Wih… udah begitu tetap saja, PANTANG MUNDUR! Dengan payung bocor yang bikin agak ga berpengaruh dipakai pun, jalan lah kami. Sekarang ternyata tiket masuknya jadi 9 ribu! Hm… tapapalah. Begitu sampai di dalam, baru sadar sepatu saya basah kuyup dan mulai sangat tidak enak dipakai! Akhirnya keluar lagi dan belanja sandal jepit berdua! Dan makanan buat piknik. Ah… coba bayangkan dua tangtes cantik dengan sisa make up yang mulai luntur, celana jeans digulung, pakai sandal jepit, dan bawa bawa kresek hitam! Hehehe weren’t we so enchanting?

Jalan jalan, fofotoan dengan narsis dan najis nya! Menikmati hijau sepanjang mata memandang, kedinginan sampai baju kering sendiri dari yang tadinya basah kuyup! Ah… so damn romantic! Dan lagi lagi saya menikmati keromantisan itu justru dengan sahabat terbaik saya sepanjang masa. Tapapa… kami memang lebih mencintai satu sama lain daripada dengan lelaki manapun yang diciptakan bumi buat kami selama ini. Hehehe. Menutup perjalanan dengan duduk duduk manis di Café DeDaun yang tadinya agak takut buat didatangi karena nampak mahal sekali, tapi ternyata masuk akal harganya. Dan makanannya enak! Worthed! Dan aslinya kenyamanan suasana bikin enggaaaaan sekali buat pulang! Tapi tetap dong harus pulang! Keluar dari Kebun Raya, jalan sepanjang trotoar menuju ke terminal Baranangsiang yang ga terlalu jauh dari pintu keluar. Berasa sedang Adele sekali dengan Chasing Pavement nya, sambil bernyanyi nyanyi dan tertawa dengan asli sangat bahagia. Whattaperfectday!

Tidur malam agak cepat karena CAPEK berat! Malamnya Mei ternyata mengikrarkan hubungan dengan Ryan malamnya! Ah…. Selamat ya dear! Akhirnya! Bangun pagi sakit badan! Ah! Rupanya benar benar masuk angin nampaknya! Ulang tahun sahabatku, ga jadi orang pertama yang memberi selamat, tapi paling tidak orang pertama yang memberi kado! Dan memberinya satu kado yang ga semua orang bisa kasih! Menemaninya interview! Pagi hari jam setengah 7 sudah jalan dan akhirnya naik omprengan ke arah Thamrin jam 7 pagi! MASYET!!! SIYAL!!! Saya sama sekali benci Jakarta pagi hari! Hm… mungkin mereka yang orang Jakarta merasa sudah terbiasa. Tapi saya bukan. Saya ga terbiasa. Dan memilih semoga tidak perlu untuk terbiasa! AMIEN…

Turun di Wahid Hasyim karena omprengan yang kami naiki sopirnya baik banget! Searah dan mengijinkan kami nebeng sampai situ. Ibu ibu berjilbab yang tegas dan berani menegur petugas tol di Jatibening karena mereka mendiamkan saja bis yang dengan asiknya menyalip dari kanan ke kiri dan dengan sukses bikin macet! Ah… tipe ibu ibu yang sangat aku ingin jadi sepertinya! Jalan kaki ke arah stasiun Gondangdia, eh tanpa disangka lewat Hotel Paragon tempat menginap waktu bareng Rase nonton Anang KD di SCTV! Tanpa bisa dihindari, I miss Jaki. Dirinya dengan segala kekurangan dan keanehannya, yang tetap saja pernah mengisi kehidupan saya. Ah ga suka ah jadi mellow! Sutralah…

Akhirnya sampai juga di outsource company tempat Mei ikut test! Ah! Ternyata RUAMEEEEY sekali! Rupanya memang banyak yah orang yang berebutan mencari pekerjaan. Mengantri buat isi formulir dan buat di tes satu persatu. Lammaaaa sekali saya menunggu Mei! Dari jam 10 sampai jam 12 lewat! Ah… semoga dia dapat deh pekerjaan tersebut. AMIEN.

Baik bajaj menuju Sarinah buat naik Kopaja kearah Semanggi buat lunch! Ih… udah lama deh ga naik bajaj! Ga inget terakhir kapan. Heuh… tidak enak ternyata! Even seni nya dapet, cuma asap racun juga dapat dengan suksesnya! Huh! Naik Kopaja Alhamdulillah dapat yang duduk! Sampai di Semanggi, makan dooooongggg!!! Di Kim No Taki biar agak gaya sedikit berasa ada di Jepun manalah. Makan Ma Bodon yang ternyata adalah sebuah makanan yang rasanya kurang menggigit dan tidak akan saya pilih lagi sekalipun katanya itu adalah chef suggestion, suruh aja chef nya makan sendiri! Tapi untung watermelon juice yang sangat segar menambah poin dengan sukses! Kekenyangan… puputeran Semanggi, ga beli apa apa sebetulnya, just spent a lil more time together with my dearest BFF. Akhirnya jam 4 deh! Pulang naik 52 menuju Bekasi dan ga dapat duduk sampai ke Jatibening L menyakiti kaki deh sumpah mati! Jam 5 kurang dapat bis AC eksekutif Lebak Bulus – Bandung! Cupika cupiki dengan kilat dan say goodbye to my BFF dan loncatlah ke dalam bis! Merasa dirampok! Masa 45ribu?! Arhhhh ya sudahlah…

Ternyata jam 7 kurang sudah sampai lagi di Bandung! Duh cepet amat… siaran kan jam 9 malam. Akhirnya jalan dengan santainya, tetap saja jam 7an sudah sampai Mustika. Leleponan dengan dirinya yang membuat saya agak kesal kemarinnya tapi tetap rindu tiada terkira, dan itu lumayan membuat lebih senang sedikit sudah kembali ke Bandung lagi! Siaran cinta dengan bahagia, ditraktir jus jeruk Bu Imas tengah malam oleh Opick dengan sangat tumbennya! Ah… sungguh penutup hari hari liburan panjang yang sempurna!

Pagi ini? Bangun jam 7 pagi dengan sakit badan karena kecapean baru tidur jam stengah 2an malam dan langsung memaksakan diri buat bangun dan berangkat bimbingan! WELCOME BACK TO THE GODAMN REAL WORLD DEAR! Ah tapi ALHAMDULILLAH skripsi saya mulai akan lancar nampaknya. Sudah disuruh memasukkan BAB II soalnya sekalipun BAB I belum beres, tapi berarti kan jalannya sudah ada. ALHAMDULILLAH. SEMANGAT! DUA BULAN BERES! AMIEN! Mohon ikut Amien ya…

Sudah ah… bersenang senangnya sudah, sekarang ayo berjuang lagi! Thanks to my dear BFF who made my days! Love u so dear Memei!

59 comments on “There’ll Always Be Happiness Even in a Darkest Time

  1. marsini
    May 7, 2008

    Ngebayangin yang mau ke walimahan naik bus jauh2,gak tau jalan pula.bingun plus nanya2. Uhh,capeknya terasa bgt.
    Ditambah ke kebun raya? Apa gak pegal2 tuh kaki?

    hueeeehhh pegel!!! pulangnya masuk angin pula :p

  2. hafidzi
    May 7, 2008

    nice storynya….
    btw tentang Bajaj nih, jadi ingat kampung halaman…..rindu….:D

    salute ama perjalanannya ;))

    heuheuheu emang kampung halaman dimana??

  3. Zul ...
    May 7, 2008

    Deskripsi perjalananmu sepanjang tiga hari (bener ga sih dua hari) asyik juga.
    Kok ga dibikin dua postingan, sih. Biar enak membayangkannya. Cerita ke Bekasi, satu tulisan. Ke Bogor, satu, dan saat tes, satu.

    Tapi, bener asyik.
    Asyiknya liat ki-ka sepanjang tol Ciipularang.
    Mentok di KbR Bogor.
    Naik Kopaja, Bajaj, de el el.
    Jakarta banget.

    Ngomong-ngomong, kesana kemari, tapi tetap modis, ya?
    (Atau pas mau difoto, rapi-rapi?)

    Tabik!

    mmmm rada males misah misahinnya hehehe modis apanya? kaya lenong kalo kata seseorang yang liat poto kami :p

  4. wennyaulia
    May 7, 2008

    teteup..narsis😛
    itu ke nikahan yang penuh perjuangan yak😀

  5. fisha17
    May 7, 2008

    Amiin 1000x. Emang darkest time maksude apaan?jaman kegelapan dong.😆 tangtes2 mau dong diajakin jalan. Jadi pengen ke bogor lagi. dah lebih 10th yg lampau. Bogor emang kota romantisss.

    kan sekarang ceritanya lagi masa kegelapan menanti kelulusan :p ah bandung juga romantis… cuma bogor ada kebon kami aja heuheuhuehe *berasa yang punya*

  6. theloebizz
    May 7, 2008

    BFF entu apaan yak *garuk2 kepala*…
    eniwei….sambil nginget2 jalan crita sambil poto2nyah ga ketinggalan yak..

    very sweet of u ciiieeeeeh..😉

    heuheuhe oh ya iyah dong narsis mode slalu on! :p
    sweet? konon kabarnya kaya lenong padahal! heuheuheuhe
    BFF Itu BESTEST FRIEND FOREVER *maonya bestest… ga bole protes :P*

  7. indra1082
    May 7, 2008

    Walah…. Abis Long weekend ya…
    Have fun aja deh…

  8. marvelouze
    May 7, 2008

    duh jd pengen jalan2 juga.. ke pantai yuk?

    hayuuuuuuuuuuk

  9. benazio
    May 7, 2008

    asik banget jalan2nya hehe, makanannya bikin laper lagi nih hihi ^^

  10. pink
    May 7, 2008

    wah, fotonya banyak yah? ternyata si empunya blog ini cantik banget.

    ya Tuhan semoga ini bukan hinaan :p

  11. itikkecil
    May 7, 2008

    ke kebun raya bogor?
    tapi ceritanya bener-bener panjang ya😀
    *capek*

  12. warmorning
    May 7, 2008

    gitu dong, jalan-jalan, kebayang serunya, neng.. eh lagu permintaan saya udeh diputer blom?😀, sukses skripsinya ye..

    makasihhhhh

    eh emang rikues apa? emang bakal didenger? ogah ah kalo ga didenger :p

  13. insansains
    May 7, 2008

    ^_^ Nice trip. Btw, difotoin sama siapa? Banyak berfoto dengan your BFF, Mei (BFF = Best Friend Forever bukan?), berarti ada yg mfotoin dong! Ceritanya, jadi mengingatkan saya waktu ke walimahan “teteh kost-an” di Banjar. Gak tahu tempat, gak pernah kesana, gak ada kenalan, sampe nginep di Mesjid. Tapi untung waktu itu berdua sama temen, jadi lumayan ada rasa senasib sepenanggungan… Akhirnya dengan tanya kesana-kemari nemu juga tuh tempatnya. ^_^ pyuh…!

    anda benar bos!
    huhuhu seru bener!😀

  14. killy
    May 7, 2008

    nice story .. seru🙂

  15. Okta Sihotang
    May 7, 2008

    panjang bener ceitanya….
    jalan2 yak..sekali jalan2 ke medan kek😉

    pengeeeeeen

  16. Raffaell
    May 7, 2008

    Oh jadi ini yang disebut dengan wiken yang (hampir) sempurna….hehehehe… seru juga yah… apalagi kalo baru gejian.. wakakakaka!

  17. hanggadamai
    May 7, 2008

    wa ke bogor kok g ngomong2, kan diriku di bogor🙂

    heuheuheu emang kalo ngomong mao dianter anter?😉

  18. ashardi
    May 7, 2008

    weh…weh… ini namanya blogger sejati… sip dah😀

  19. Alex
    May 7, 2008

    wah..pasti uasik dong wekeendnya..moga semangat lagi deh

  20. babeh
    May 7, 2008

    (“Ah… coba bayangkan dua tangtes cantik dengan sisa make up yang mulai luntur, celana jeans digulung, pakai sandal jepit, dan bawa bawa kresek hitam! Hehehe weren’t we so enchanting?…”) xi xi xi xi, xu xu xu, xe xe xe…….. kebayang… kebayaaaaannnggg banget, lucu! (*tp ga culun, kan?*)

  21. Popi
    May 7, 2008

    Booo, sebetulnya apapun yang kita lakukan sepertinya akan menyenangkan yaa walaupun harus mengalami kebetean, keujanan, dll, asal bersama orang yang menyamankan🙂

  22. reconciler
    May 7, 2008

    ikut abang dangdutan yuk neng, *upss* ,trnyata mbak ini bnyk pnggemarnya ya… salam hangat dr sini.

  23. achoey sang khilaf
    May 7, 2008

    banyak bgt foto2nya
    jadi seru😆

  24. aminhers
    May 7, 2008

    What’s a nice journey ,Nat!
    http://aminhers.wordpress.com/about/

  25. irfan
    May 7, 2008

    panjang bgt, tp keren-keren,
    lan kenal,

    ipandawa😛

  26. Catatan Lasya
    May 7, 2008

    Kisah dan foto yang menarik ..btw tahan ya nulis sepanjang itu🙂

    tahan da curhat doang hehehe

  27. Jiban
    May 7, 2008

    wah seru tuh… sayang nggak ada kata-kata “udah ucjjiaan.. beccyek nggak ada ojyek… ada bau ketyek… kayak bebyek…. ”

    menolak menambahkan popularitas cincah wowra

  28. dafhy
    May 7, 2008

    dijadiin cerpen aja mbak…..hehehe🙂

  29. Zulmasri
    May 7, 2008

    berakit-rakit ke hulu
    berenang-renang ke tepian
    uring-uringan dahulu
    nampang di blog belakangan

    wah mbak, jadi ngiri, kok nggak ngajak-ngajak?

  30. lainsiji
    May 7, 2008

    puanjang dan lueebar…

    jadi pingin liburan😦

    GO GO GO! LIBURANLAH!

  31. Pujangga
    May 7, 2008

    Wah joz banget pemandangan alamnya, KEREN!!!! pengen!!!!

    sok atuh :p

  32. Edi Psw
    May 7, 2008

    Wah, keren fotonya.

  33. BLOGIE
    May 7, 2008

    Ntar2 kpn2 ajak2 aku dong, nat… *wajah memelas*

    Betewe, masi jln2 dgn sepokatmu yg rangsak itu, eh?

    Koalaaa™…
    Seyyam juga dirimu…
    Kkkkkkk….:mrgreen:


    heuheuehuhe dibilang seyyam :p
    masih cinta spokat butut itu tauuu!!!! tapi ini mah ga pake yang itu hehehe
    yu yu yu jalan jalaaaaan

  34. carra
    May 7, 2008

    ceritanya panjaaaaaaaaaaaaaaaaang… bisa dijadiin novel😆

  35. hafidzi
    May 7, 2008

    klo boleh nyambung, kmpung halamannya di daerah Tanjung, Kalimantan Selatan….yaa lumayan mengesankan laaah….

    btw, naroh iklan nya oke jg tuh :))

  36. edy
    May 7, 2008

    liburan kmarin saya malah makan di kampung daun:mrgreen:

  37. kakanda
    May 7, 2008

    wah baca ceritanya bisa sampai 2 hari an

  38. nung
    May 7, 2008

    nona nata yg bosan dipanggil tasya…panjang bgt critanya,,,masa baca postingan mu mpe ngabisin baso 2 porsi, heheh🙂


    heuheuheu baiknya saya menemani nona nung makan baso bukan?

  39. tony
    May 7, 2008

    duh denger makanan langsung lapar!

  40. realylife
    May 7, 2008

    mau koment apa ya ?
    nice story and wait the next story

  41. lovesomatic
    May 8, 2008

    woghhh…..deskriptif, imajinatif, konstruktif…de el el:mrgreen:

  42. doni
    May 8, 2008

    assalamua’alaikum
    tasya….
    duh sungguh lebih anggun dan berwibawa….
    apa bila tasya memakai jilbab syar’i….
    bukan jilbab gaul ala semrawut……
    yaitu jilbabnya lebar dan menutupi aurat….
    dan memang setiap muslimah harusnya memakai…
    jilbab yang syar’i……ok!
    dan ingat ya jaga kholwat….
    yaitu berbaurnya antara laki2 dan perempuan….
    karna itu berbahaya…….
    bisa menimbulkan zina…..
    gini deh bikin dong forum tuk perempuan dan bikin juga forum tuk laki2
    jangan dicampur ok!
    mudah2han Alloh memberikan kemudahan tasya tuk bisa berjibab syar’i plus menjauhi yg namanya kholwat…amin
    kunjungi dong diwww.alsofwah.com ok!
    thank’s ya….
    doni muslim

  43. warmorning
    May 8, 2008

    request sweet child o’mine, ya paling gak kan didengerin barudak bandung😀 eh, ntar kalo ke bandung aye nengok radio situ ye?

    oh iya tentunya… main main yaaaa

  44. Chic
    May 8, 2008

    wiiih abis jalan-jalan ternyata…😀

  45. AngelNdutz
    May 8, 2008

    emang tuh kekna di terminal kebanggaan arek suroboyo -bungurasih- juga terjadi hal yang sama…Nybelin emg mbak >.<

  46. marvelouze
    May 8, 2008

    jalan2 emg bisa ngilangi stress akibat kuliah..😛

  47. Baby Vay
    May 8, 2008

    keliatannya liburannya menyenangkan sekali…
    jd iri… hbs blm bs kemana2….


    tapi kan ada Vaya buuuu… hiburannya lebih menyenangkan! :p

  48. HILMAN
    May 8, 2008

    wah..aku kapan yah bisa jalan-jalan…..enaknya kalo waktu itu milik kita…🙂🙂🙂

  49. ick
    May 8, 2008

    some times jjlna ke bali mbak…..tak temenin men entar….


    bener yaaaaaaaaa!!! asik asik asik…

    next stop will be BALI😀

  50. vemo
    May 8, 2008

    Enakan jalan-jalanya sambil naik sepeda rame2 sekitar 60 orang dan melewati hutan – hutan. Asyik.

    Tetap semangat

  51. eko
    May 8, 2008

    wah rame banget blog nya
    pemiliknya banyak yang fans nih………

    pinter bahasa inggris ya

    bisa belajar dong aku

  52. Latip
    May 8, 2008

    selamat ya ….skripsinya udah bab 2 aku udah jlid ke 10…he he…
    salam

  53. herry setyawan
    May 8, 2008

    kurang menggigit ceritanya,by the way okelah …………….

    heuheuheu tidak dimaksudkan buat menggigit soalnya😉

  54. chatoer
    May 8, 2008

    Ke Bogor buuuu??? wah kapan2 jalan2 barng nih, ada aki dsana soalnya, hehehe

  55. noki
    May 8, 2008

    bukannya setiap terminal juga sama situasinya. itu temannya cantik juga, boleh kenalan

  56. Agus't
    May 9, 2008

    Wuahhhh…

    Cape juga baca ceritanya….

    jadi pengen liburan neh…:)
    ntar klau liburan ajak-ajak aku ya…

    hahahaha…

    thanks

  57. nengDJ
    May 10, 2008

    bu..wah panjang ceritanyaa yaa..hehe…senangnya liburan

  58. F415
    May 13, 2008

    hmmmmm……
    Cantik fotonya…..

    Salam Kenal…..
    http://ateonsoft.wordpress.com/

  59. Tukang obat Bersahaja
    May 13, 2008

    Wah seru banget jalan-jalannya. Kapan-kapan jalan bareng mau gak?
    Salam kenal ya. tukeran link ya

    hayuuuu *kalo jalan jalan aja semangat :p*
    okay tukeraaan😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 6, 2008 by in BFF's, Oh Happy Days and tagged , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

%d bloggers like this: