If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Alasan Putus Paling Tolol

ini terjadi dan tertulis kemarin cuma baru dipost hari ini karna seharian pc dipake mama #:-S


Hari ini saya ke kampus buat ngumpulin proposal terbaru yang kesekian kalinya buat skripsi dan dalam rangka akan bimbingan hari selasa depan. Awalnya agak berharap ga usah ketemu siapa siapa lah seperti biasa… Datang, melenggang, pulang. Ah! Dasar… rupanya saya tidak boleh jadi orang sombong hari ini! Ketemu sekitar 8 teman seperjuangan mulai dari yang mau ngumpulin skripsi, baru beres kuliah, sampai yang mau donor darah dan bercekikikan bersama setelah lumayan lama. Hm… untung saya masih ingat nama mereka! Kisahnya ternyata banyak yang masih sama setelah satu semesteran lebih ga saya update kabar kabarinya. Tau ga? Ada teman saya yang udah nikah! Kabarnya sih nikahnya diam diam tanpa ada yang tau apa maksudnya… ah… sudahlah… ta usah suudzon apalagi sirik. Yang menyebalkan dari ketemu teman lama tuh mereka belum tau apa kabar dirimu sekarang dan apa aja yang udah terlewati beberapa bulan kebelakang! Yeap! Dengan sangat menyebalkannya ada yang nanya gimana sama yang di Cimahi? Sempat bengong dan rada lama buat loading huh? Cimahi? Sape? Dan akhirnya ingat seorang yang dengan najisnya mengganggu perasaan seakan jatuh cinta saya tiap denger lagu Bubbly karena mau ga mau keingetan dirinya juga! Huh! Makin kesini emang udah ga berasa apa apa sumpah sama sekali, tapi kalo ditanya lagi dan lagi kan males! Ah… akhirnya dengan satu kalimat membereskan semuanya Udah putus lama, jangan ditanya lagi! Dan keuntungan dari dikenal galak adalah orang mengamini begitu saja apa yang dirimu bilang! Tapi yang lucu jadi ada beberapa yang curhat colongan mendadak dan ternyata abis melalui sebuah perpisahan yang menyebalkan! Yang lucu, para tante tante mahasiwi lapuk jadi bergosip entah awalnya gimana tentang alasan putus yang paling tolol yang pernah diucapkan seseorang pada kami kami ini!


Here’s da top 3


…Mine, waktu si cimahi bilang ya… mendingan udahan aja sekarang, daripada nanti kalo diterusin malah udahannya gara-gara aku selingkuh? Mending sekarang my ass lah! Emang udah punya pacar aja loe waktu putusin gw!

…Riry’s, sambil menggenggam tangan mungilnya si mantannya bilang kamu terlalu baik buat aku dan aku ga pantas buat kamu Hello??? Bukannya bagus ya dapet orang baek? Semoga dia dapat yang brengsek sekalian sesudahnya!

…Uni dan Nidar yang punya langsung ribut bilang sama! Sama! Mantan gw bilang gitu! Waktu dua lelaki tolol dalam kehidupan mereka bilang Semoga kamu ga benci sama aku ya… ini buat kebaikan kita berdua… Kebaikan berdua? Baik mananya? Dan loe mengharap tetap disayangi dicintai dan dihargaikah? U WISH!

Ah… untunglah pada akhirnya para tantes bisa tertawa tawa bahagia… toh sebagian dari kami sudah menemukan yang jauh lebih baik sekarang dan sudah menyelesaikan kisah yang kemarin dengan sempurna. *AMIEN*

Tapi inget banget… ketawa yang paling puas waktu mentolol tolol kan mantannya Via yang justru ga bilang apa apa dan tiga bulan kemudian nongol entah mengharapkan apa… ah… bisa bisanya… pernah mengalami yang sama tololnya atau bahkan lebih tolol? Tapapalah… pelajaran hidup!

Advertisements

2 comments on “Alasan Putus Paling Tolol

  1. uwiuw
    April 27, 2008

    Hello??? Bukannya bagus ya dapet orang baek? Semoga dia dapat yang brengsek sekalian sesudahnya!

    jujur gw ngakak denger ini. Tuh cowok ngak tau di untung, udah dpt yg baik mau yg bandel…emang bener kali yee, pepatah : rumput rumah orang lain selalu lebih hijau

  2. jeunglala
    May 27, 2008

    hehe…
    pernah mutusin cowok dengan alasan:
    “It’s better.. daripada saya terus jalan sama kamu tapi nyakitin kamu…”
    Dan sampai sekarang berasa kena karma.
    Dia sudah nikah.
    Saya? Jomblo abeeesssss… :mrgreen:


    huauahauhua
    emang bu akyuh pun makin kesini makin percaya ama karna dikit demi sedikit :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on April 19, 2008 by in Feels and Thoughts and tagged , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • Untitled
    Di bulan Januari sebagai pengajian rutin bulanan pertama di tahun 2017, Hijabers Mom Community Bandung berkesempatan mengundang Syekh Ali Jaber sebagai pemateri. Berikut adalah sebagian dari tausiyah yang disampaikan oleh beliau.Manusia mendapatkan banyak sekali nikmat. Namun justru nikmat terbesarlah yang paling sering dilupakan. Pertama nikmat iman. Merasa […]
  • Buku Bagus : Paulo Coelho - Veronica Memutuskan Mati
    Siapa yang pernah merasa hidup telalu melelahkan, membosankan, menekan, hingga akhirnya menyesakkan dan tidak layak lagi buat dijalani? Tidak bohong, pada beberapa fase dalam kehidupan, perasaan seperti ini kerap datang, kadang pergi lagi. Sampai di suatu titik saya pernah merasa seakan akan meregang nyawa setelah menenggak 7 botol obat anti mabok yang sama […]

My First Baby

My Day By Day

%d bloggers like this: