If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Pada Suatu Sore

Menyimak ini di suatu sore

M : Emang kamu pulang jam berapa?
W : Bentar lagi juga akan pulang nih!

M : Dijemput ga sama dia?
W : Hah? Oh… Ngga lah ga perlu

M : Wah… Beruntung amat ya dia!
W : Beruntung kenapa? Karena ngga perlu ngejemput?
M : Iya…

W : Hah? Emangnya wajib ya?
M : Ya… Ga tau masuknya kewajiban atau bentuk kasih sayang sih…

Dan mungkin saja kesimpulannya jadinya adalah kewajiban yang ada sebagai bentuk kasih sayang

Hah?

Iya ya? Jadi kalau ga jemput ga sayang dan kalau ga minta dijemput ga pengen disayang? Jadi bahkan jemput-jemputan aja wajib ya kalo pacaran, dan itu karena bentuk kasih sayang?

Tuhan… ingatkan saya supaya tidak terjebak pada perasaan Seharusnya kan yang kala terakhir saya alami dan membuat semua jadi sangat tidak menyenangkan dan nampak menganiaya diri sendiri!

Ah….

Ada ada saja

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on April 16, 2008 by in Feels and Thoughts and tagged , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • MENDING NONTON ATAU DIKHITAN?
    Kalau ditanyakan pada anak kecil kira-kira apa jawabannya?Ya jelas nonton lah! 100% anak pasti jawab demikian. Lha wong yang ditanya anak perempuan :lol:Pertanyaan ini sebetulnya memang bukan hal yang umum ataupun wajar buat ditanyakan. Trus kenapa Mamak kurang kerjaan nanya kayak begitu?Sebetulnya pertanyaan ini terbit setelah ada sebuah adu jempol alias WA […]
  • Untitled
    Di bulan Januari sebagai pengajian rutin bulanan pertama di tahun 2017, Hijabers Mom Community Bandung berkesempatan mengundang Syekh Ali Jaber sebagai pemateri. Berikut adalah sebagian dari tausiyah yang disampaikan oleh beliau.Manusia mendapatkan banyak sekali nikmat. Namun justru nikmat terbesarlah yang paling sering dilupakan. Pertama nikmat iman. Merasa […]

My First Baby

Follow Me? ;)

My Day By Day

%d bloggers like this: