If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Pagi Pagi

Hm…

agak menunggu nanti bincang antara Roy Suryo dengan Riyogarta yang semoga saja sudah nyambung itu koneksi nanti jadi bisa streaming on air!

Sedih sedikit… karena hari ini yang lain sedang liburan dengan damainya ke Batu Karas dan buat kedua kalinya saya ga bisa ikut lagi dan lagi! kalau sekarang gara-gara harus bimbingan dan kalau ga bimbingan Ibu Ninih tercinta “menawarkan” buat ganti pembimbing saja!

Hue… jangan gila buuuuu!!!!

Sama sekali bukan pilihan kan?

Maka baiklah… tinggalah saya di Bandung buat mempersiapkan bimbingan dengan masih belum tau juga apa yang mau dibimbing!

Agak kepikiran pengen bikin penelitian seputar blogger dan blogging, cuma masih agak blur mau dihubungkan dengan apanya ataupun diteliti apanya. Tapi kan akan sangat menyenangkan sekali mengadakan penelitian yang saya paling tidak mengerti sedikit “medan”nya daripada ambil penelitian di sekolah dengan tidak punya sedikitpun perasaan peduli pada anak sekolah, yes?

Jadi agenda hari ini adalah mencari informasi sebanyak-banyaknya buat menciptakan peluang untuk kembali bangkit dari hibernasi skripsi dan meluluskan diri setelah 5 tahun kuliah dan ga lulus-lulus juga! huh! mau jadi apa? jadi diri sendiri….

Lalu untuk kalian hey sahabatku dan sahabatnya dia yang menjanjikan pergi ke pantay bersama kalau saya sudah lulus, I’ll keep your words yah!:D

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on April 11, 2008 by in curcol misah misuh and tagged , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • MENDING NONTON ATAU DIKHITAN?
    Kalau ditanyakan pada anak kecil kira-kira apa jawabannya?Ya jelas nonton lah! 100% anak pasti jawab demikian. Lha wong yang ditanya anak perempuan :lol:Pertanyaan ini sebetulnya memang bukan hal yang umum ataupun wajar buat ditanyakan. Trus kenapa Mamak kurang kerjaan nanya kayak begitu?Sebetulnya pertanyaan ini terbit setelah ada sebuah adu jempol alias WA […]
  • Untitled
    Di bulan Januari sebagai pengajian rutin bulanan pertama di tahun 2017, Hijabers Mom Community Bandung berkesempatan mengundang Syekh Ali Jaber sebagai pemateri. Berikut adalah sebagian dari tausiyah yang disampaikan oleh beliau.Manusia mendapatkan banyak sekali nikmat. Namun justru nikmat terbesarlah yang paling sering dilupakan. Pertama nikmat iman. Merasa […]

My First Baby

Follow Me? ;)

My Day By Day

%d bloggers like this: