If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

dan hari ini….

Baru
saja naik ancot Margahayu-Ledeng yang memang selalu saya naiki tiap
hari eh di pojokan ada satu wajah yang nampak familiar sekalipun lupa
namanya. Ngobrol ngalor ngidul dan berusaha seramah dan seakrab mungkin
dengan masih lupa siapa nama perempuan ini, akhirnya lega sekali saat
dia menyebutkan namanya sendiri sebagai kata ganti orang pertama! Nah… inilah senangnya temenan sama orang Sunda yang rata-rata seperti ini.
Entah kenapa tiba-tiba dirinya curhat dengan asiknya soal mendua bla
bla bla dan ya saya cuma bisa mendengarkan dengan seksama seperti
biasanya. Karena dia bertanya akhirnya tergodalah buat ikut bercerita
dan memperlihatkan hp saya yang ada satu folder berisi foto yang akan
menjelaskan keadaannya. Ah… orang ini! Melihat foto dan langsung
bertanya �yang ini kamu? Masa sih? Asa beda ih! Beneran! Asa cantik disini… bedalah pokonya!�

Dan saya memendam satu kata dalam hati �sialan!
dengan agak kesalnya karena segitu napsunya dia bilang saya sangat beda
dengan hasil yang ada di foto! Heh! Terus kenapa? Salah gw? Salah
kamera gw? Maap… Jangan salahkan saya kalau saya memang cuma terlihat
lebih bagus di foto saja! Siyal! Bener-bener siyal! Baiklah… sedikit
merasa terhina!

Trying to look at the bright side, paling tidak ada waktunya dimana akhirnya saya terlihat bagus sekalipun cuma di foto dan itupun yang memang pilihan saja yang dipajangnya. Ah… orang lain mana tau, yes?

Sedikit cerita yang agak beda…

Kemudian
hari ini lagi dan lagi senang sekali karena orang itu, yang rasanya
bisa mengerti saya dan punya ketakutan yang sama dengan saya. Senang
sekali rasanya! Sekarang saya sudah tidak merasa sendirian merasakan
semuanya. Paling tidak sejauh ini mengerti dan saya harap demikian
seterusnya, dan hari yang menyenangkan ga akan berhenti skarang-skarang
saja, tapi bisa terjaga buat ada selalu. Memang untuk sekarang waktunya
belum tiba buat nyatakan apa-apa pada dunia yang memiliki saya,
tapi pada saatnya nanti semoga semuanya akan berjalan dengan hasil
akhir yang baik buat semua. Ah… AMIEN… mari berdoa sedikit…

Ditutup dengan sedikit
kekagetan dan ketakutan karena pembimbing tercinta ngambek dan mau
merefer saya pada yang lain saja! Oh puhlease buuuuu don�t do that to
me! Baiklah… untuk minggu depan, agendanya adalah Merayu Ibu Ninih untuk tetap menyayangi saya! Mari mari mari! Usaha! Ini harus dear… HARUS!!!

Leave a Reply

Information

This entry was posted on April 8, 2008 by in curcol misah misuh.

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

