If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

saya tidak akan pernah

Saya
tidak akan pernah habis pikir kenapa seorang yang sudah menikah harus
memutuskan untuk bercerai saat usia pernikahan mereka sudah mencapai
kepala 2 sekian dan sudah terlalu lama dan terlalu banyak yang dibagi.

Saya
tidak akan pernah mengerti kenapa keluhan dan beban yang tertahan
sekian puluhan tahun lamanya pada akhirnya memang akan mampu buat
memunculkan diri ke permukaan, namun apakah cara yang diambil harus
perpisahan?

Saya
tidak akan pernah mau pahami kenapa bukannya dari dulu saja ambil
keputusan yang seperti ini dan bukannya sekarang saat mulai terbiasa
dengan sejuta keanehan dan sudah jadi terkondisikan dengan apapun
adanya, tidak mau mengeluh dan memilih jalani, kenapa harus sekarang?

Saya
tidak akan pernah tau apakah terlalu egois untuk mendesak bertahan
sekalipun tau kenyataan, dan saya tidak akan pernah tau apakah langkah
yang ingin dilakukannya bukanlah suatu keegoisan atau memang
ketidakberdayaan.

Saya memilih untuk tidak pernah tau…

Saya sudah kehilangan kemampuan untuk itu.

Advertisements

2 comments on “saya tidak akan pernah

  1. orangkecil
    May 2, 2008

    Banyak hal di dunia ini yang tidak dapat dipahami oleh akal pikiran manusia yang serba terbatas. Oleh karena itulah dibutuhkan sebuah keimanan kepada sesuatu yang Maha Pencipta segala sesuatu…

    Karena sebenarnya kita tidak akan pernah mengerti….

  2. Agus't
    May 9, 2008

    Pengen tau knapa…

    Tanya aja ke orang yang sudah mengalaminya…

    Pasti deh tau knapa….mereka mengambil keputusan itu….

    nanyanya jgan ke satu orang aja minimal 10 orang…:)

    thank u

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on March 26, 2008 by in Feels and Thoughts, Me Time.

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • MENDING NONTON ATAU DIKHITAN?
    Kalau ditanyakan pada anak kecil kira-kira apa jawabannya?Ya jelas nonton lah! 100% anak pasti jawab demikian. Lha wong yang ditanya anak perempuan :lol:Pertanyaan ini sebetulnya memang bukan hal yang umum ataupun wajar buat ditanyakan. Trus kenapa Mamak kurang kerjaan nanya kayak begitu?Sebetulnya pertanyaan ini terbit setelah ada sebuah adu jempol alias WA […]
  • Untitled
    Di bulan Januari sebagai pengajian rutin bulanan pertama di tahun 2017, Hijabers Mom Community Bandung berkesempatan mengundang Syekh Ali Jaber sebagai pemateri. Berikut adalah sebagian dari tausiyah yang disampaikan oleh beliau.Manusia mendapatkan banyak sekali nikmat. Namun justru nikmat terbesarlah yang paling sering dilupakan. Pertama nikmat iman. Merasa […]

My First Baby

My Day By Day

%d bloggers like this: