If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

CERITANYA BELUM SELESAI

Kalimat yang saya sukai yang saya dengar dari seorang penyiar radio tetangga yang sangat saya sukai suara dan

gaya

siarannya!

 

 

 

Pernahkah
merasa dalam satu situasi dimana anda merasa rasanya dunia sedang tidak
adil, segala sesuatu yang terjadi tidak bisa dimengerti sama sekali dan
membuat bertanya-tanya hingga hampir gila?

 

 

 

Dipecat
dari pekerjaan, dimusuhi oleh teman terdekat, gagal dalam satu ujian,
tidak diterima saat melamar pekerjaan, selalu ada saja halangan saat
akan mengerjakan sebuah tugas, sakit parah secara mendadak, mengalami
kecelakaan, kandas hubungan dengan pasangan yang sangat dicintai

 

 

 

Rasanya
tidak ada satu orangpun yang dalam hidupnya tidak pernah mengalami
kesusahan… Pertanyaan-pertanyaan dan ketidakpuasan membayang. Kenapa
semua ini harus terjadi? Kenapa harus saya yang mengalami semua ini?
Kenapa nasib sedemikian tidak adilnya? Kenapa saya tidak boleh
berbahagia?

 

 

 

Ah… jika memang ada pertanyaan seperti itu, bagaimana kalau ditawarkan satu jawaban, karena memang ceritanya belum selesai.

 

 

 

Ya! Ceritanya belum selesai. Selama anda masih bertanya, selama anda masih bersedih juga, selama anda masih belum ada di

sana


di mana anda bisa memahami semuanya, maka memang ceritanya yang belum
selesai! Tinggal apakah kita punya cukup kesadaran untuk menanti satu
dan lain cerita dalam hidup kita selesai dan akhirnya bisa berkata

 

Oh… jadi ini maksudnya semuanya harus terjadi dulu pada saya…

 

Oh… sekarang saya mengerti kenapa semuanya harus terjadi!

 

 

 

Apakah
anda punya cukup kesabaran buat menanti? Apakah anda mampu meyakini
bahwa cerita anda akan berakhir bahagia? Dan karena bukan hanya satu
cerita yang akan dilakoni manusia sepanjang hidupnya, melainkan banyak.
Karena memang kita manusia yang selalu bercerita…

 

 

 

Satu
cerita baru saja selesai dalam kehidupan saya, hingga saya mampu
memahami semuanya. Cerita lain masih belum selesai dan masih membuat
kadang tanya selalu ada. Tapi saya yakin ini memang karena cerita dalam hidup saya belum selesai!
Pada waktunya nanti satu cerita akan sampai juga pada ujungnya, dan saya tau bahwa saya hanya perlu menjalani dan menyambut si penghujung cerita ini, dan cerita-cerita lain yang akan juga ada dalam kehidupan saya.

 

 

 

Anda?
Berapa cerita yang belum selesai? Maukah anda menunggu dan mungkin
mencoba membuat suatu akhir cerita yang bagus buat anda sendiri? Atau
ingin terus bertanya-tanya dan merutuki saja? 

Leave a Reply

Information

This entry was posted on March 16, 2008 by in Uncategorized.

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

