If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Dan ketika akhirnya saya bertemu mereka!

hari ini adalah hari siaran paling menyenangkan dalam perjalanan siaran saya yang sudah mencapai setahun lebih sedikit saja!

Bagaimana cara mengungkapkan bahwa

saya sangat senang sekali yah?

Jadi awalnya sudah tau dari agak lama kalau D’CINNAMONS akan datang main ke Mustika akhirnya dari bulan Januarian! agak sebal ko ga dateng juga ya… apakah karna emang ga niat mau dateng? Ah… sedihnya aku

saya ini adalah fans beratnya D’CINNAMONS dari jaman baheula! dari masa mereka baru jadi band indie dan blum banyak yang tau lagu mereka yang waktu itu baru satu single aja dan cuma sering saya denger di OZ!

benar-benar tergila-gila sama yang namanya lagu LOVING U yang it hurts sometimes dan langsung berusaha tau sama yang nyanyiin lagu ini dan men

cekoki teman juga pasangan saya waktu itu dan juga mantan terakhir saya pun tercekoki dengan sempurna! beberapa kali saya datang ke acara off air radio lain yang ada D’CINNAMONS nya dengan cuma menonton saja dan ga bahkan ada niat buat minta tanda tangan apalagi fofotoan bareng! ah… saya ga mau jadi fans yang seperti itu! buat apa tapi yang bodoh adalah bahwa di satu sisi saya ingin dikenal! dikenal sebagai fans sejati mereka! saya ga tau gunanya buat apa… tapi kalau

saya pengen trus gimana?

Dan memang sejak awal saya jadi penyiar sempat terpikir ah… akhirnya jadi penyiar! siapa tau suatu hari nanti wawancarain artis jadi bisa ketemu D’CINNAMONS! dan akhirnya hari ini semua itu terjawablah! SAYA MEWAWANCARAI D’CINNAMONS!

Asalnya agak ngga berharap, karena semua artis Indonesia biasanya datengnya ke MFC, dan sudah agak hopeless karna Glenda ga mau ngasih jam siarannya buat saya *damn i hate u! hehehe* dan malah ada yang bilang kalau jatuhnya ke homeland! ah… ya sudahlah… saya memang cuma berjodoh sama pengarang buku kali!

tapi jangan salahkan saya yang berharap! karena saya memang berharap! saya mengharapkan mereka datang di jam siaran saya! dan akhirnya… datanglah sms dari Uwie sang manajer, dan mereka bisa datang hari Rabu tanggal 12 jam 4 sore!

Saya langsung kesenengan sendiri pas tau kabar ini! AAAAAAH!!!!! yang benar saja??? tapi emang benar!!!! dan saya tambah senang!!! tadinya kalau jam nya mau diganti atau dipindah opik saya sudah mengancam dia dengan kutukan impoten! hahahah mungkin karena itu akhirnya ga berani mindahin jamnya!

Dan tibalah hari ini! Alhamdulillah akhir-akhir ini memang mud saya bagus dan bisa terjaga terus and i will keep it this way demikian juga hari ini! ditambah euforia! ah! sempurnalah!

DATANG! wih………………………………… ternyata Dodo tuh begitu toh… OMIGOD Bona lucu bangedh! Dan Laut yang datang belakangan karena sempat berhenti buat sholat dulu di jalan oke maafkan kalau cara berpikir saya sangat stereotyped dan menganggap tidak ada yang Muslim dari mereka itu ternyata bentuknya begitu hahaha

Kalau yang menyimak pasti akan sangat tau cut 1 dan awal-awal cut 2 talkshow saya masih musti berkutat dengan penguasaan emosi pribadi dan agak grogi sendiri jadi terdengar terburu-buru ngomongnya nih! Tapi lama kelamaan jadi santai dan senang bisa lancar saja… thanks to D’CINNAMONS karna mereka sangat RAMAH dan down to earth dan bisa membuat saya merasa santai dan membawa suasana jadi menyenangkan!

Maafkan saya Laut karena tidak memberimu kesempatan menjawab siapa yang ingin kamu ajak berduet andaikan bisa! Ah… KETOLOLAN SAYA! yang membawa nilai negatif tambahan dalam kebodohan saya hari ini tapi yah… emang deh… puhlease deeeh… LIVE PERFORMNA KEREN BANGEDH! gila deh! ya ampun! SAYA BANGGA INDONESIA DAN BANDUNG PUNYA D’CINNAMONS! terlalu keren! aaaaaah saya benar-benar fans yang sangat BERUNTUNG bisa mewawancarai mereka!

Sejam berlalulah… ah… untung saya punya kesempatan berfoto bersama dengan mereka! PUAS! puas sekali hari ini! TERIMA KASIH D’CINNAMONS telah menceriakan hari saya hari ini!

Pulang kehujanan basah kuyub dan memutuskan mandi malam… ta ada yang terlalu istimewa… lagi-lagi sambil mengisi malam dengan obrolan-obrolan yang kadang jelas kadang tidak dengan seseorang yang tersenyum waktu saya cerita tentang D’CINNAMONS yang mau datang dan bilang its because u always want it rite? dan saya tidak tahan buat tidak membenarkan!

Kalau begitu buatlah hari besok saya menyenangkan juga karena saya menginginkannya jadi menyenangkan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on March 12, 2008 by in mustikas, Oh Happy Days, Uncategorized and tagged , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

%d bloggers like this: