If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Udah tes hasilnya negatif…

hari ini satu kejadian yang agak mirip drama terjadi di rumah saya

ah…


saya tidak tahu harus menyebutnya apa, yang jelas ini memang
mengharukan, tapi juga agak silly dan pada akhirnya saya cuma akan
bilang bahwa ini lucu…

Ade udah tes hasilnya negatif…


sederet kata dalam sms adik perempuan tersayang saya yang tadinya mau dikirim ke pacarnya, tapi malah terkirim ke ibu saya!


tell me what u have in mind when u read the line?


mama saya? oh… hampir tertabrak waktu menyetir mobil… dan andaikan
jantungan pasti sudah akan mengucapkan selamat tinggal pada dunia…

dan mama saya menangis sejadi-jadinya, menolak mengangkat telpon dari adik saya!

tinggalah adik saya yang uring-uringan dirumah  karna ternyata maksud kalimat itu bukannya dia hamil atau bagaimana *yang saya yakin dia memang tidak* tapi hanya kalimat yang diucapkan pada pasangannya yang baru lulus tes uji kesetiaan dan sedang bermasalah sekarang….


akhirnya saya yang tadinya berencana mau ke kampus dan pergi bersama nancy membatalkan smuanya!


but i do believe that everything happens for a reason dan memang demikianlah… saya tidak pergi karna saya harus menyimak drama yang terjadi di rumah wisaksono ini dan ikut andil di dalamnya!

Mama saya pulang dengan muka manyun dan mud yang terlihat sangat jelek
*bahkan saya pun kena semprot karna hal sepele seperti belum mengepel
teras rumah* dan langsung menyembur saat adik saya turun dan memulai
sesi konferensi pers nya


“kamu bayangin apa yang ada dipikiran mama dapet sms kaya gitu? mama hampir aja mati tau ga ketabrak lagi nyetir! kamu nyesel nanti seumur hidup!

dan masih banyak lagi yang diucapkannya sambil menangis sesenggukan beliau berteriak-teriak

naiklah mama ke atas kamar dengan masih menangis dan adik saya yang kebingungan menatap saya dan akhirnya mengikuti mama saya masuk ke kamar….

sayatidak masuk dulu… saya rasa mereka perlu diberi waktu berdua… dan
setelah beberapa menit yang berharga menyusullah saya masuk dan mama
serta adik saya sedang berangkulan sambil sama-sama menangis… ah… so drama….dan saya tidak tahan untuk tidak ambil bagian di dalamnya jadi ikutlah saya bersimpuh memeluk kaki mama saya…

mama gapapa sekalipun papa kamu menyakiti mama seperti apapun… tapi jangan sampe anak mama ada yang nyakitin mama… mama bangga sama anak-anak mama karena sekalipun kalian seakan ga punya bapak tapi kalian bisa jadi anak yang beda dari anak orang lain dengan nasip sama dan mama mau terus begitu… mama ingin bisa tegak menghadapi dunia dengan membanggakan anak-anak mama biar orang tau bahwa mama ibu yang baik dan bukan istri yang sedemikian buruk sampai papa kamu meninggalkan mama…

ah… mama saya sesenggukan mengucapkan kata-kata itu yang membuat saya merasa sedih dan kasihan pada mama

akhirnya berpelukan lagilah kami… tapi entah kenapa saya tidak bisa menahan diri untuk tidak bilang

mama…
makanya dari sekarang mama jangan dibiasain mikir jelek terus… apalagi sama anak-anak mama… kita semua juga sayang sama mama… kita juga ga akan berbuat yang macem-macem… mama itu harus coba buat percaya sama anak-anak mama… jangan kaya gini lagi…. kalo ada apa-apa diomongin baik-baik dulu… kita mulai benerin dari sekarang aja..

sambil berharap bahwa dari sekarang keadaan betul-betul akan membaik…. karna saya tau bahwa mama saya menderita dan bersedih tapi saya juga tau dan tidak mau mama saya hidup dalam ketakutan dan pikiran buruknya yang membuatnya tidak bisa percaya bahkan pada anak-anaknya!

saya tau mama saya bersedih juga karena banyak hal… karena papa saya juga tentunya yang kemarinnya tidak ingat ulangtahun perkawinan mereka yang ke 23… karena merasa tidak punya siapa-siapa buat berbagi….

tapi saya bisa mengerti perasaan kecewa adik saya yang merasa tidak dipercaya…. saya pun sering merasa tidak dipercaya oleh mama… kami berusaha paham bahwa beliau jadi begitu bukan karena maunya tapi karena begitu banyak sakit yang mungkin pernah ada…. tapi tetap sangat mengharap dalam hati bahwa suatu hari nanti pikiran negatif mama bisa terganti jadi pikiran yang sedikit positif

komunikasi dan kepercayaan!


dan sejujurnya saya tidak tahan buat tidak ingin tertawa bahkan ketika kami
masih duduk di meja makan dan mama saya memulai adegan bertangisannya

tidak tahan karena saya tahu ini agak berlebihan… dear mum u’re so over-reacted back then no matter what…. tapi saya mencoba mengerti… dan mungkin saya memang selalu mengerti!


ah…. what a drama queens we are hehehe


dan hari ini bandung hujan seharian…. benar-benar romantis

2 comments on “Udah tes hasilnya negatif…

  1. Dhila
    March 15, 2008

    HWAGHGAHGAHGGAHGAHAHAHA!!!
    ade lo parah juga taz..
    nyokap lo juga..
    sorry to say
    hihihihi..
    what a drama ya
    gagagagagagahga..
    kalo gue jadi lo, gue pasti stres-stres-engga
    antara stres tapi lucu tapi kesel tapi gimanaaa gitu
    hihihihihi…

  2. wisaksono s
    March 16, 2008

    ah memang mereka parah sekali~

    akyuh pun pengen ngakak even saat mamih sedang menangis…

    ta tahan aku ta tahan =D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on March 11, 2008 by in blog fs dulu and tagged , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

%d bloggers like this: