If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Sendiri dan Tidak Mati ^_^

Hmm

hari ini lagi-lagi pulang agak malam dari kantor karna agak malas
pulang jam 6an macet dimana-mana bersamaan dengan sejuta orang pulang
kerja dan masih hujan gerimis pula!

akhirnya pulang jam 7an lewat dan hampir jam stengah 8 malam gitu deh

dan lagi-lagi ada yang nanya seperti juga hari-hari sebelumnya ketika saya pulang agak malam sedikit

pulang sekarang? sama siapa? dijemput ga?

hhmmmm

jadi berpikir sedikit…

apa gara-gara kemarenan sempet kalo pulang jam seginian ada yang menjemputi jadi kalo pulang rada malem dikit musti ditanya ya?

tapi kan mereka tau keadaannya skarang gimana toh?

dan emang saya punya label tidak mandiri yah jadi kalo pulang aja musti ditanya "dijemput ya?" 

heheheheh

sebetulnya saya sangat berterima kasih dengan keluarga yang baik di
Mustika yang selalu care satu sama lain… bertanya seperti itupun
berarti saya dipedulikan toh?

cuma…

tenang saja lah…

tazya wisaksono ini pada dasarnya independent woman ko! and im just
being myself again stelah dalam setahun kemaren *karna emang masuk ke
mustika bertepatan dengan memulai kehidupan bersama seseorang itu* jadi
berkesan agak ketergantungan pada orang lain mungkin jadinya

tapi awalnya pun saya terbiasa sendiri… jadi sebetulnya saya memang
comfort dengan keadaan yang sendiri dan bahkan pulang malam sendiri
sudah jadi kebiasaan yang kembali buat saya sekarang dan saya tidak apa-apa kok

oh ya! malah satu yang terasa lebih nyaman buat diri saya sendiri…

kemarin-kemarin waktu ada dia saya sering merasa seharusnya kan dia ada tiap
saya pulang kemalaman, sendirian melakukan sesuatu yang mungkin
seharusnya kalau tidak sendirian akan lebih enak, dan dalam beberapa
hal lainnya… dan itu membuat saya tidak nyaman… membuat saya yang
kadang menolol ini bisa jadi hypersensitif dan menangis dengan
cengengnya dan merasa ada yang salah

skarang smua perasaan itu ga ada… saya bisa pulang jam brapapun dibawah jam 9
dengan tidak merasa kesepian, seharusnya ada siapa-siapa, dan menyadari
sesadar-sadarnya bahwa saya yang menjaga dan membuat diri saya nyaman
sendiri… dan itu menyenangkan to be honest…

jadi sekarang…

saya tidak apa-apa kawan…

dan kalau saya pulang malam sedikit kecuali pulang siaran romance dan sendirian maka itu bukanlah hal aneh dan jujur sama sekali bukan masalah buat saya

Leave a Reply

Information

This entry was posted on March 5, 2008 by in Uncategorized.

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

