If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

opening my march 2K8

siaran pagi yang menyenangkan… seneng deh skarang udah dapet aja kayanya feel nya jadi kalo siaran itu bawaannya seneng aja dan santai jadi berasa lepas terutama kalo moodnya lagi bagus kaya hari ini ^_^ dari pagi kayanya memang berniat membuka bulan ini dengan mud yang indah skalipun rada dodol karna telat bangun dan musti naik ojek sampai kantor *padahal udah ketemu lavenda dari di samsat tapi dirinya ga bawa helm jadi tetap saja ga jadi nebeng*

trus udahannya… hm… hari ini diisi dengan "berkomunikasi" dengan seseorang dan itu menyenangkan karena nampaknya baru sekali bisa belajar ngomong yang seperti ini. Berusaha buat mengungkapkan apa-apa yang biasanya di keep buat sendiri aja. Dan yang lebih menyenangkannya adalah karena hari ini i was talking with bukannya talking to saja… dan itu lebih bagus efeknya!

hmmmm dan setelah pembicaraan yang panjang tetap saja ko… belum akan merubah pendirian… still dont believe the "rush" tapi juga ga akan bilang "nothing happened" karna memang tidak demikian adanya! Tapi ya… jalanin aja lah dulu… masih blum aja dapet mood buat memikirkan lagi buat benar2 get involved with someone rite now… nanti mungkin… we’ll see…

Yang jelas… hari ini hari yang cukup baik sebagai pembuka bulan yang akan menyenangkan ini! harus menyenangkan! hehehehe

TIME WILL TELL… i do believe that!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on March 1, 2008 by in Uncategorized.

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • MENDING NONTON ATAU DIKHITAN?
    Kalau ditanyakan pada anak kecil kira-kira apa jawabannya?Ya jelas nonton lah! 100% anak pasti jawab demikian. Lha wong yang ditanya anak perempuan :lol:Pertanyaan ini sebetulnya memang bukan hal yang umum ataupun wajar buat ditanyakan. Trus kenapa Mamak kurang kerjaan nanya kayak begitu?Sebetulnya pertanyaan ini terbit setelah ada sebuah adu jempol alias WA […]
  • Untitled
    Di bulan Januari sebagai pengajian rutin bulanan pertama di tahun 2017, Hijabers Mom Community Bandung berkesempatan mengundang Syekh Ali Jaber sebagai pemateri. Berikut adalah sebagian dari tausiyah yang disampaikan oleh beliau.Manusia mendapatkan banyak sekali nikmat. Namun justru nikmat terbesarlah yang paling sering dilupakan. Pertama nikmat iman. Merasa […]

My First Baby

Follow Me? ;)

My Day By Day

%d bloggers like this: