If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

karna MP ku tidak bisa dibuka-buka!

karna akyuh tidak bisa posting di MP ya sudahlah disini saja…

ini tertulis pada tanggal 29 Februari 2K8 yang menakjubkan ^_^

……………………………………………………………………………………………….

hmmmm

akhirnya bisa juga buka MP! cih berhari-hari ga bisa2 login nya jadi gemes sendiri! hm…. udah malem nih baru bisa kebuka juga deh… masukin poto iseng… ym an sepi ga ada yang diajakin ngobrol juga…

hari kamis kemaren jadi juga ekeuh bertandang ke atmajaya dan fotokopi bukunya Ajzen yang Theory of Planned Behavior! okay… took da right path… mari kita lanjutkan hingga lulus!
pas berangkatnya dong… ini mah dua2 nya da! bekasi yang emang jauh bangedh dan jakarta yang menyebalkan bangedh! masa dari galaxy yang notabene cuma beberapa km aja dari jakarta timur ke semanggi took 2 hours and even more! OMiGOD… kebayang diriku yang setiap pagi buang hajat dengan sempurna dan teraturnya tiba2 panik sakit perut ditengah2 kemacetan dan ga bisa berhenti di tengah jalan kaya kalo disini tinggal berhenti di mana saja dan masuk cari wc umum, karna kita ada di tengah tol *yang mana judulnya jalan bebas hambatan* dan stuck merayap dengan suksesnya!

akhirnya turun dari omprengan menahan peristaltik selama hampir sjam, sempurnalah lemasnya diriku ini dan pucat pasi, ga mampu langsung ke atma, mampir dulu deh ke BRI dan menghabiskan hampir15 menit di dalam kamar mandi karna disana terlalu lemas bahkan untuk mengejan hahaha *asli! it was awful!*

trus ya gitu… ke atma… udah hampir mau nangis karna hampir smua buku yang dituju ga ada *pasti ada yang ngambil judul sama ini mah!* dan yang satu-satunya ada buku tandon pun tidak ada ditempat! untung memberanikan diri nanya2 sama smua orang yang ada akhirnya ketemulah si buku itu dan fotokopilah beserta jurnal juga yang moga2 jadi penunjang teori!

ke PLANGI, tadinya mau ketemu siez miela tapi dirinya ada meeting rupanya *next time it is siez* akhirnya jalan-jalan saja sama memei dan makan besar di CAVANA! bener-bener makan besar karna pesen main course, minuman yang enak dan kami berdua sama-sama pesen rhum raisin ice cream! hahaha puas sekali! ketemu sama Mamad akhirnya *hi buo!* hahaha dan tidak jadi merepotkannya karna akhirnya pulang dari bekasi-bekasi juga tuh naik bis heheheu

Ah memei ku sayang! trima kasih sudah menemani diriku yah… see… just what wud i do if i dont have u in mylife?

Back to bandung again….

hari ini ikutan PR IDOL! cuih cuih cuih hahahaha sukses membuat malu diri sendiri… ah menyesal aku tidak benar-benar meluruskan niat dan menyenyong JANJIKU saja! hm… rada sebal juga mao CANT TAKE MY EYES OF U aja si electune nya tidak bisa… kan ekeuh rada ga bisa nyanyi lagu indonesia apalagi dangdut cing *ini jujur bukan lebay* akhirnya menyenyong WORDS ajah deh… dan keteter nada sebagaimana sudah disangka… dan para juri membenciku! hahahah apalagi dengan santainya ekeuh bilang ke salah seorang juri yang otaknya rada pervert *tapi tidak saat mengomentariku, bisa dipervertin apanya? ahhahaa* gara2 dia bilang mustinya jangan nyanyi lagu laki, ntah knapa jadi gatel bilang yey bapak jangan bias gender dong dan dari situ berbalas pantun terjadilah hahaha aduh aduh aduh… akyuh merasa tidak tahu malu dan memang tidak malu pada akhirnya hehehe

yang penting toto menang! yay! toto PR IDOL! bangganya! paling tidak orang mustika yeeee yang juara yeeee

trus siaran deh! ah! aku kangen siaran… emang ekeuh bersuara buat bersiar bukan bernyenyong lah huhuhuhu

Tidur ah bentar lagi! teman ym an ku paling setia beberapa minggu ini sedang tinta adinda… jadi sepi sepi saja dan rasanya tidak penting juga ym an jadinya… aaaaah tidak sabar besok sebetulnya! ada yang aneh sih… but its the 3rd anyway masa masih aneh juga? aneh… soalnya banyak yang aneh2 kemaren2… ya kan yah dirimu? hehehe

kita lihat saja deh! pasti crita2 ko kalo ada sesuatu… i just cant keep anything for myself anyway

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on March 1, 2008 by in Uncategorized.

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • Untitled
    Di bulan Januari sebagai pengajian rutin bulanan pertama di tahun 2017, Hijabers Mom Community Bandung berkesempatan mengundang Syekh Ali Jaber sebagai pemateri. Berikut adalah sebagian dari tausiyah yang disampaikan oleh beliau.Manusia mendapatkan banyak sekali nikmat. Namun justru nikmat terbesarlah yang paling sering dilupakan. Pertama nikmat iman. Merasa […]
  • Buku Bagus : Paulo Coelho - Veronica Memutuskan Mati
    Siapa yang pernah merasa hidup telalu melelahkan, membosankan, menekan, hingga akhirnya menyesakkan dan tidak layak lagi buat dijalani? Tidak bohong, pada beberapa fase dalam kehidupan, perasaan seperti ini kerap datang, kadang pergi lagi. Sampai di suatu titik saya pernah merasa seakan akan meregang nyawa setelah menenggak 7 botol obat anti mabok yang sama […]

My First Baby

Follow Me? ;)

My Day By Day

%d bloggers like this: