If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Tentang Candu

and i hope you’re thinking of me
as you lay down on your side

now the drugs don’t work they just make you worse
but i know i’ll see your face again

Pernah
dengar lagu yang punya judul The Drug Dont Works? banyak juga sih versi
penyanyinya… saya suka semua karna pada intinya saya suka sekali lagu
ini…

Beberapa hari ini agak teringat lagu ini karna tidak
sengaja dengar di waktu mau jual hape di BEC *tapi ga jadi karna kesal
dihargai terlalu murah! huh!* dan tiba-tiba jadi ingat sama yang
namanya tidak boleh disebut dan sempat jadi ‘drug’ nya saya!

have u read this stupid sentences before?

Kalau kau bertemu Tuhan dalam tidurmu
tolong titip satu pertanyaanku,
apakah dia membuatmu dari semacam zat candu?
karna dirimu selalu membuatku rindu

Ya
ya ya… barisan kata yang saya ambil dari buku seseorang dan saya
jadikan kalimat cinta yang sangat saya suka dan dedikasikan pada orang
yang sempat jadi ‘candu’nya saya.

bahkan ‘candu’ itu pernah bilang… inget… candu ga akan pernah bisa ilang!

Tapi
kejadiannya? ternyata ‘candu’ saya itu hilang… atau dia masih ada,
tapi paling tidak sudah tidak berpengaruh lagi buat saya… tidak bisa
lagi… so the drug dont works!

Sempat
merasa seperti orang sakau… namun karena tidak bisa mendapatkan
‘drug’ yang dibutuhkan, sebagai orang yang kecanduan rasanya
‘digerogoti’ dari dalam dan tersiksa sampai merasa bahwa akhirnya akan
mati pelan-pelan dengan rasa merindukan ‘candu’ yang teramat dalam!

Tapi
yang lucu adalah, saat berpikir bahwa mungkin saat itu kehilangan
‘candu’nya saya seperti itu, teringat juga satu buah videoklip dalam
negri yang bagus sekali dan tidak terlalu hafal lagunya tapi ingat
sekali klip nya yang seakan drama berdialog, dan ada dialognya yang
bilang "oh… kaya drugs ya?"
waktu lelaki di klip itu bertanya sama perempuannya kenapa dia mau saja
diperlakukan kasar dan dijawab karna ‘sayang’ yang memang disitu
ditulis dengan tanda kutip

Kalimat selanjutnya yang saya suka dan memang itulah yang nyata… "Tapi bukan berarti ga bisa sembuh kan?"

Hey pecandu! apapun ‘candu’nya! Bukannya ga bisa sembuh kan?

Pasti bisa! Cuma butuh waktu! Saya percaya… dan memang akhirnya saya tau bahwa saya bisa hidup tanpa ‘candu’ itu!

So when the drugs dont work and it just make u worse, get a rehab! Bukan berarti ga bisa sembuh kan?

Ah… saya akan berhenti menganggap siapa atau apa pun ‘candu’ karna memang saya tidak mau lagi menjadi pecandu!

Leave a Reply

Information

This entry was posted on February 17, 2008 by in Uncategorized.

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

