If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Edisi Narsis dari www.mustikafm.com hihihi

Ulangtahun, Bertambahnya Umur atau Berkurangnya Umur?

Terlepas
dari pertanyaan ini, ulangtahun kerapkali dilewatkan dengan aktivitas
suka cita, seperti pesta, syukuran, potong kue, jalan-jalan dan
aktivitas menyenangkan lainnya.

Perayaan ulangtahun
dimulai pada jaman Eropa Kuno, ketika penduduk pada masa itu melakukan
pemujaan pada dewa Mithras. Tradisi ini kemudian disebarkan oleh
kerajaan Romania. Peringatan hari ulangtahun juga kerap dimaknai sangat
melankoli sebagai sebuah peringatan yang penting diingat oleh
orang-orang terdekat kita.

Dalam program Daytime With Mustika, penyiar
Tasya Wisaksono melontarkan sebuah pertanyaan pada teman penyiar “Apa
yang anda lakukan, jika teman-teman anda lupa dengan tanggal ulangtahun
anda?”

  • nurhasanah +628179283xxx Mnrut aq ultah tuch ga pntg,yg pntg hdiahnya,biasanya aq sndiri lp,tp org yg care ma aq yg ngucapin ultah tengah mlm lwt tlf.

  • Ajhum +6281809009xxx,met
    siang,kalo ultah aku dilupain aku bakal ngerayainnya sendiri aja ,gitu
    aja ko repot,klo boleh mnt lg “good charlot”yg “the river”

  • Mila +628997952xxx Ass.Siang
    tasya,!Ga biasanya ultah sy dith kmrin dilupain suami.sy bantal trnyta
    ga ada krtu ucpn mns yg biasa disimpen suami.sy ga marh,husnudzon
    sjalah pdnya

  • Yuda +6285222571xxx des kl sy malah agak seneng,krn gk ada yg nampar n ngebanjur aq.lgnya river maya yg you be some here.

  • Amor +6281802120xxx
    Klo Mnrt Sy Hr Ultah Pntng Bgt Secara itu Hr yg Sgt Bersjrh buat
    Se2Org.Btw Inez,Kpn Ultahnya yah?Secara Sy Pgn bgt Mkn tart.Requestnya
    dr RONAN KEATING-If Tomorrow Never Comes.Thank’s a lot.(@.MOR)

  • Santi +6281322901xxx Hai
    des q santi,mnrtku klo ultah ku ada yg lupa ku cuek ja soalnya,pst
    mreka cuma pura2 doank,tp klo bnrn q mrh ja!mnt lgnya fergie yg london
    bridge.makasih

  • Edi: Met
    siang semua..Tanpa tr kecuali.!Blh rehuest LINDSAY LOUHAN yg
    COMPRESSION OF MY BROKEN HEART.Klo aq sukur alhamdllh kpd allh swt,klo
    ga da yg ingt.Krn aq ga mo org riang gembira,sementara aq hrs brmuram
    krn brtambah umur! Enggak 2x..!

  • Fajar: Alow
    mat siang mba tasya,kmana mba desi?.klau aku cuek2 az sih ultah ku
    dlupain slnya tkt dsiram,dpukulin am tmn2,tp tmn2 pada tau slnya
    ultahku tgl 02-02

  • Avandha : klo
    da yg lupa ultah aq,nyantei aja lgian kdang2 klo pd taw, suka dikerjain
    abis2an,dijadiin gorengan,pake tpung,tlur,garam,dan tman2nya.. hiks

Nah, bagaimana jika teman-teman anda tidak ingat hari ulangtahun anda?

Popi Puspita

Produser Feature Mustika FM

Diposting pada: 2008-01-09 00:00:00

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

dan besok akulah yang berulang tahun…
heum…
pada inget gags yaaaah???
ga berharap…
cuma seorang dan satu-satunya yang harus tidak lupa!
semoga saja..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 10, 2008 by in Me Time.

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • MENDING NONTON ATAU DIKHITAN?
    Kalau ditanyakan pada anak kecil kira-kira apa jawabannya?Ya jelas nonton lah! 100% anak pasti jawab demikian. Lha wong yang ditanya anak perempuan :lol:Pertanyaan ini sebetulnya memang bukan hal yang umum ataupun wajar buat ditanyakan. Trus kenapa Mamak kurang kerjaan nanya kayak begitu?Sebetulnya pertanyaan ini terbit setelah ada sebuah adu jempol alias WA […]
  • Untitled
    Di bulan Januari sebagai pengajian rutin bulanan pertama di tahun 2017, Hijabers Mom Community Bandung berkesempatan mengundang Syekh Ali Jaber sebagai pemateri. Berikut adalah sebagian dari tausiyah yang disampaikan oleh beliau.Manusia mendapatkan banyak sekali nikmat. Namun justru nikmat terbesarlah yang paling sering dilupakan. Pertama nikmat iman. Merasa […]

My First Baby

Follow Me? ;)

My Day By Day

%d bloggers like this: