If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

KILAS BALIK 2007 ku!


What can i say? 2007 wasn�t my best year, yet its not d worst ever

Dengan berat hati harus berani diakui bahwa memang keinginan untuk lulus tahun ini pupuslah sudah jelas! Wong tahunnya aja udah berlalu… biggest failure for my 2007!
I let them who count on me get down… its not that i don�t wanna be
what they expected from me… but i guess i just don�t give my best
effort this year! Cant say anything but one thing for sure im gonna pay
it next year! Promise myself! Jangan salah, emang dipikir gw ga eneg yah kalo inget bahwa gw masih saja berstatus mahasiswa? That�s sucks!
Gw juga pengen membuang satu lagi hutang terbesar gw sama orang tua!
Dan itu ga akan bisa terwujud selama gw masih kuliah! Gw pun pengen
punya kehidupan sendiri yang rada mustahil diwujudkan kalo gw masih
mengendon di orang tua dan bahkan buat sgala hal masih ketergantungan!

Anyhow… skalipun tahun ini kelulusan gagal untuk diraih, bukan berarti gagal dalam segala hal juga

kan

?
Toh pada akhirnya tahun ini mengembalikan IPK ke jajaran 3 koma…
memang kehidupan kampus sudah jadi hal yang sangat asing untuk
sekarang, tapi bagaimanapun tahun inipun Tuhan memberi sebuah kejutan
baru dalam hidup gw!

Being an announcer has been my whole life dream! Sesuatu
yang Cuma bisa gw bayangkan aja di tahun 2007 tiba-tiba jadi nyata
waktu ternyata sebagai hadiah ulangtahun gw yang ke 21 gw dipanggil
wawancara di MUSTIKA dan sampai sekarang akhirnya gw jadi bagian dari
sebuah keluarga besar bernama Radio Mustika… i guess its a very good
point for this year!
Bukan hal yang terlalu istimewa mungkin bagi sebagian orang, tapi kalo
buat gw ini adalah satu pencapaian yang berarti… gw tau kelak kalo
sudah lulus gw pasti akan berusaha to find a better job (or maybe a
better salary =p) Cuma buat saat ini sudah bisa siaran dan tetap saja
menghasilkan uang sendiri pertama kalinya adalah sesuatu yang sangat
menyenangkan buat gw! Ini yang paling gw sukai dari tahun 2007nya gw
dan terlebih lagi karna gw menemukan lagi orang-orang baik yang mengisi
hidup gw lagi dan membuatnya lebih ramai… bahkan gw akhirnya bisa
berteman dengan santai dan bercerita banyak hal sama cowo! I never had
a boy friend! Not boyfriend boyfriend but boy who is friend!

Pertemanan yang mulai lebih mengerucut lagipun terasa sekali tahun ini!
Semakin jauh dengan teman-teman bahkan dengan yang biasa disebut
sahabat dekat! Apa yang terjadi yah? Ternyata mau tidak mau dan sadar
tidak sadar kami memang sudah memasuki tahap dewasa muda mungkin dimana
peran teman dekat mau tidak mau makin kecil, dan kalau tidak punya
pegangan lain seperti keluarga yang solid, pasangan atau paling tidak
suatu aktivitas yang membuat kita masih merasa punya ikatan dengan
sesuatu hal, tanpa itu semua pasti akan sampailah pada isolation yang
tentunya gw sangat berharap tidak akan terjadi pada gw! Im a succorance
who will never gonna survive when im isolated! Thats one thing for sure!

Kemudian
dengan berat hati gw menyatakan bahwa tahun ini gw gagal menjaga
hubungan gw dengan seseorang yang sudah lama mengisi hidup gw dan
banyak berbagi mimpi yang bila dipikir lagi sekarang memang hanya
sekedar mimpi yang agak mustahil buat jadi nyata… putus di awal tahun
adalah another turning point buat gw di tahun ini!

Tapi
jangan salah… gw tidak menyesal! Gw kehilangan seseorang tapi gw pun
menemukan seseorang yang sepanjang tahun ini mengisi hidup gw dan
memenuhinya bahkan sebelum seseorang yang hilang itu pergi
tidak menyesali apa-apa… namun juga tidak berani berucap lebih
jauh… bersama dirinya banyak sekali hal baru yang betul-betul pertama
kalinya buat gw! (i prefer not to mention)
Dan rasanya kali ini juga mengalami pola baru dalam berhubungan dan
peningkatan kemampuan berkomunikasi dengan baik yang sekalipun belum
sempurna tapi jauh lebih baik dari sebelumnya

Tidak dipungkiri kekecewaan pasti saja ada dalam perjalanan kami sepanjang tahun inidan pertanyaan juga penasaran dan ketidakpercayaan masih saja membayangitapi mengingat banyak hal baik yang juga terjadi tahun
ini bersamanya, rasanya wajar kalau gw bilang bahwa gw siap menyambut
tahun baru nanti dengan bersama dirinya dan siap untuk menyambut
hal-hal baru yang akan ada di antara kami! Tetap berharap bahwa semua
ini menuju ujung yang baik dan memang bertujuan sama diantara kami
berdua AMIEN

Tahun ini juga sama mama kejadiannya jauh lebih menyenangkan! Memang
ternyata hubungan dengan seseorang yang sudah hilang sekarang itulah
yang jelas menjadi jurang pemisah kami berdua… namun sekarang mungkin
setelah belajar dan melalui tahun-tahun berat yang penuh airmata dan
rasa tidak percaya, tahun ini kami menjalani hubungan ibu dan anak yang
lebih solid, yang tidak melulu dipenuhi teriakan dan kebencian…
semoga di tahun depan dan seterusnya kami akan jadi lebih baik lagi

Soal
diri sendiri! Heum… tahun ini lagi-lagi gagal menurunkan berat badan!
Yang ada malah membengkakan badan sehingga timbangan mencapai angka
70an!
OmiGOD… hal ini harus sekali dibereskan tahun depan! Ini adalah hal
pertama yang akan gw upayakan di awal tahun 2008 dan semoga berhasil
dengan sukses AMIEN hehehehu

Tutup
lagi satu tahun yang telah berlalu dengan suka dan duka… kehilangan
dan penemuan… kegagalan dan pencapaian… semua tentunya dijadikan
pembelajaran buat jadi jauh lebih baik lagi di tahun-tahun depan

Diriku sayang… KEEP
THE FAITH!!!!! Jadilah lebih baik lagi dan siap menghadapi semuanya…
tidak ada resolusi untuk tahun yang akan dijelang kali ini… cukup
jalani semuanya sebaik mungkin dan apa adanya saja… (mencoba belajar
dari dirinya) im sure im gonna be better!

Leave a Reply

Information

This entry was posted on December 30, 2007 by in Feels and Thoughts.

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

