If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Kehidupan di bulan September

aaaaaaaargh!!!! ini nih yang menyebalkan di bulan puasa!!! udah bikin postingan banyak2 eh tau2 mati gara2 kesenggol kabelnya!!! bener-bener ga bener deh!!! euh… hari ini bukanya di Mustika soalnya kan sekarang tiap Rabu siaran After Hours jam 6-9 malem… seneng cuman hari ini dirumah padahal tadi ngebakar ikan pasti tidak kebagian… hiks hiks…

iyah dyar… Alhamdulilah bangedh skarang dalam seminggu nambah blocking siaran jam 5 kali! Nambah After Hours Rabu sama yang Morning Weekend skarang full 2 hari megangnya emang sih jamnya bikin males…. huehehehe tapi segini juga udah Alhamdulillah bangedh lah dikasih kepercayaan dan insya Allah ga akan gw sia2kan!!! AMIEN…

Trusnya… bulan ini adalah bulan sekarat selain bulan penuh khidmat!! ko bisa??? iyah.. soalnya bener2 kesulitan keuangan dan tabungan gw abis habis-habisan dipake smua buat ngebayar duit kuliah sendiri… abis malu masih minta bonyok even sebenernya rata2 pada bilang wajar baru juga smester sembilan iyah kalo mamih gw bukanlah Anis Saptawati… udah ga minta bayaran ajah masih suka dibikin mao mati!!! apalagi kalo bukan gara2 dibilang "mamah mah malu punya anak kaya kamu ga lulus2… mana setiap orang kalo ketemu mama yang ditanyain tentang kamu udah lulus atau belum terus lagi! mama bingung mao jawab apa!" HeY! Wake up Mum!! yah jawab ajah blom!!!! baru akan!!!! bentar lagi insya Allah!!! emangnya gw teh malu2in yah sebagain anak??? gimana kalo dapet anaknya yang jauh lebih brengsek dari gw??? perasaan gw teh lumayan ah!!! sejauh ini mama ga inget yah pernah bangga sama anak sendiri?? ko yang diliat jeleknya ajah??? WAKE UP!!! Cabe deH!!! kesel beneran… emangnya ga sadar yah kalo gw sendiri udah berasa mao bunuh diri setiap kali mengingat bahwa gw teh belom juga lulus??? tapi emangnya separah itu yah??? sebodoh itu kah gw dimata mamah??? heran deh!!!! Lagian blom dapet2 fenomena… kepusingan sendiri

buat yang membaca ini dan punya ide masukan apapun lah pokonya tentang fenomena psikologis yang bener2 bisa diteliti dan kira2 ada subjek penelitiannya di bandung tolong beritahu duuuunk

dan pokoknya masih kesel sama UNISBA matre gila yang ukt harus tetep dibayar full padahal gw kan udah ga ngambil kuliah apa2 tinggal skripsi doank!!! menghabiskan duit bangedh DAMN camPUS!!! emang pendidikan di indonesia terbelakang bangedh!!!! asli bokeeeek!!! mana bentar lagih si mamih ultah… musti kasih kado tapi gimanah caranya?? asli2nya memasuki masa kekeringan! pengen minjem sama si ay juga ga mungkin karna samanya dia juga abis habis-habisan karna bulan ini kan ngambil motor baru! even motornya blom sampe tapih da emang duitnya udah dibayarin… kan belinya sama ekeuhhhhhhhhhh

AAARRGHHH cepatlah gajihan TuHannnn…………..

Kangen sama temen2 ih! udah makin jarang ktemu ajah!!! Semua sibuk sendiri2… ama memey juga udah ga pernah ketemu udah lama bangedh!!! KANGEN mana taun inih ga ada buka puasa barengan yang ama anak2 PANGSUD lagih… ah… sebal!!!

Keingetan sama temen2 SMA karna kemaren abis bebenah kamar dan akhirnya menurunkan foto yang dibingkai di kamar tea atas rikues dari si ay karna katanya berasa gimanaaa gitu tiap ngeliat poto kenangan2an tea… yah sudahlah dirombak smuanya aja dan mengeleteki poto2 mantan2 gw… mao bikin yang baru jadi ajah ngubek2 poto lama…. jadi ajah liat2 poto SMA… jadi ajah kangen!!! euh!!!!  Dan masalah menuruti permintaan si ay menurut gw ga ada salahnya… karna gw berniat sama dia mao ngeliatnya ke depan aja ga perlu liat kebelakang lagi karna emang mao beda kali ini!!! mao serius dengan bener… ga tolol lagih…. ga stengah2 lagi…. udah ditotalin ajah jalanin sama dia dan sempet kesel pas dia cerita dia juga sebenernya ada poto mantannya tapi ditaro di laci da disimpen di tempat barang2 yang udah ga kepake… tapi trus dipikir2 ngapain musti sebal?? wajar… toh tempatnya juga bener! dipeti es kan jadi mari memulai semua dengan lihat cukup ke depan dan ga terbebani sama masa lalu!

Speaking of Which….. mamih mulai lagi ngungkit2 ga suka ama pacar gw yang skarang… halah mamih!!! trus ajah ga suka ama smua pacar gweh!!! CABE DEEEEH….

awalnya karna katanya gw kok ga peduli sih udah kegendutan kaya gini dan jerawat ko makin lama makin banyak ajah??? ko ga ngerawat diri sih??? dan di akhir ditambahkan kata2 menyebalkan seperti ini "Makanya mama mah ga seneng kamu pacaran sama orang yang cuek!!! ga mendidik ke kamunya!!! bullshit ada laki yang menerima cewe apa adanya!!!" Udah gila kali yah si mamih kadang-kadang????

skarang sapa bilang gw kaga peduli?? gw juga pengen kali kurus… tapi emang kalo masalah males olga salahkan gw… tapi toh gw mencoba cara lain such as diet and so tapi emang masih gagal2 ajah… ya sabar!!! trus kata sapa gw ga kepengen cantik??? enak ajah!!! emang dipikirnya rajin makein Blossom dan obat jerawat teh bukan usaha??? tapi kan emang masalahnya ada pada hormon!!! jadi mao gimanah lagih??? kessel ajah ama mamih…

lagian emang sapa juga yang mao punya pacar yang ga bisa nerima apa adanya??? kata sapa ga ada??? sapa juga yang pengen punya pacar bawel?? da kata gw mah si ay bukannya cuek juga kok! emang dia menerima gw…. dan gw merasa nyaman karna diterima!!! tapi kata sapa gw jadi loose??? enak ajah!!! cewe mana coba yang ga pengen keliatan cantik di depan cowonya??? gw juga berusaha!!! da gw teh perempuan normal

lagian kenapa yah mama ga bisa liat apa yah gw cukup nyaman dengan adanya gw sekarang… dengan "meng-ada-nya" gw…. gw ga mao lagi yang namanya terbebani ama perasaan bahwa gw ini jelek dan jadi rendah diri dan stress sendiri kaya apa yang pernah gw alamin waktu SMA gw ga bangga sama diri gw yang di SMA kok… karna gw bodoh bangedh!!! ga bisa mencintai diri sendiri!!! jadi minder…. skarang gw udah berusaha buat lebih mencintai diri sendiri dan jangan salah gw tetep ko brusaha buat jadi lebih baik!!! CANT U SEE THAT MUM???? dan jangan pernah menyangkut2kan sama pacar gw lah…… kalo skarang ga ada ay entah akan segaring apa hidup gw yang menyebalkan skarang ini!!! ini adalah masa paling sepi!!! dan gw bersyukur sekali dengan adanya Rizal Triadi di dalamnya saat ini dan seterusnya mungkin

Waduh… udah mau jam 6… dan yang penting dah mao buka!!! hiks… ga ada makanan tapi da emang males beli sih ga ada yang menggiurkan juga…. ya sudahlah!!! yang penting siaran!!! CAIYO BEBIH!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 19, 2007 by in Uncategorized.

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

%d bloggers like this: