If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

pasangan dan berat badan… Sayang malukah kamu jadi pacarku???

Tadi pagi dalam perjalanan ke mustika yang biasanya sambil menikmati lagu apapun yang kebetulan berkumandang dari radio, tiba-tiba mama bilang, "Mama mah heran kamu ko males banget ngurusin badan sih! mama liat kemaren kamu jalan dampingan sama iCaL bener-bener kaya angka 10 tau ga! Kamu teh ga malu?"

Malu tau… sapa bilang ngga… sedih deh rasanya punya pacar yang tampilannya memang sudah kecil dari sananyah… tapi mao diapain? akupun pengen bisa kurus dari dulu juga… tapi entah kenapa makin kesini ko malah makin mengembang aja ya???

Heum…kalo melihat postur emang gw dan ay ga cocok sama sekali… kalo kata mega ajah kaya tante bawa ponakan hehehe ironic while i am 2 years younger than him!!! diriku nan boros dan besar, dirinya yang dengan nyamannya mempertahankan dan menyatakan diri sebagai abegeh dan didukung postur tubuh yang memang kecil! ga cocok lah… tapi kalau masih nyaman aja berdua memang kenapa?? even i am for real BIGger than him sementara si ay bermasalah ga yah dengan hal ini sebetulnya? apa betul dia benar-benar menerima gw dengan sebegininya gw? apa dia ga malu yah punya pacar yang terlihat lebih besar dan lebih kolitz daripada dia?

Kalo kata meiska gampang aja… "Udah ganti pacar aja cha!" halah… is it that easy to do as it is easy to say? aku kan sayang sama si aaaaaaaaaaaay…. sayang beneran tauuuuuu!!!! tapi si ay gimana yah??? kalo ntar gw meliat sedikit aja kemungkinan dia udah mulai ga nyaman dan merasa malu punya pacar kaya gw baru deh gw akan melaksanakan petuah dari memeyz… tapi itu last and least option yang pengennya sangat sampai terjadi!!! GOSH…

sebetulnya haruskah gw cari pasangan yang "lebih besar"?? memangnya sama si ay bener2 terlihat ga pantes sama sekali yah??? sedih ah… sediiiiiiiiiih :(( jadi memangnya buat pacaran harus beneran mempertimbangkan kriteria fisik yah??? kenapa yah ga pernah kepikiran ma gw??? damn thing!!!!

sayang coba bilang…. aku teh memalukan yah??? kamu malu yah karna jalan sama akuh??? sedih… sedih…. sebaaaal

2 comments on “pasangan dan berat badan… Sayang malukah kamu jadi pacarku???

  1. ivan
    August 30, 2007

    hi..aku mo kenalantapi pertama aku mohon maaf karna ga da picnya.bukanya mo sok tahu akan cinta km,tapi boleh donk coment sedikit.boleeeeeeeeeeeeh yah?
    ol. its just penampilan luar ajah bagi gw ga masalah kan cinta adalah perasaan bukan penampilan..soo be your self its penting banget menjadi diri sendiri
    kalo keraguan ma dia serahkan ajah ma yg diAtas,
    soo akhir kat “enjoy ajah”masih mending da yg demennin,coba km lihat disekitar banyak jomblo yg keren tapi kenapa ga da yg demen “biarin deh tuh urusan dia” bersyukur penting dari pada enggak.ok terakhir gw minta mmaf kalo ga bener advis gw,
    makasih yah

  2. Tazya
    September 1, 2007

    makasih makasih… heheu… emang gituh mereun yah… harus PD hehe ^_^ tengkyuuuu

Leave a Reply

Information

This entry was posted on August 25, 2007 by in Uncategorized.

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

