If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

sebegitu susahnya kah aku buat dimengerti?

atau gweh yang ga bisa bikin diri gweh dimengerti??
knapa ga nemuin jalan yang paling gampang?
yang ga bikin diri sendiri uring-uringan
padahal ga perlu sama sekali
dan kalo ditanya kenapa ga akan pernah mampu buat menjelaskan?
damN! what the hell is wrong with me and my damn head???
gweh ko ga pernah bisa membiarkan diri sendiri tenang dan damai yah???
goblok… goblok….
buo katanya perempuan ga boleh ngomong kasar???
kata sapa???
not in my universe…
goblok!
toh bukan siapa2
gweh yang goblok… bukan loe… jadi jangan ge er dulu…
jangan berjengit… jangan mengerutkan dahi…
brengsek… kjadiannya begini trus… slalu sama…
dan gweh ga pernah bisa membiarkan diri gweh tau
apa yang sebenernya terjadi
kenapa bisa terjadi
dan gimana supaya ga trus trusan terjadi
ganggu!!!!!
God i wish i am a real antisocial!

=(

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 16, 2007 by in Uncategorized.

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • Menurunkan Berat Badan. Resolusi Yang Berulang.
    Siapa yang punya resolusi tahun baru makan lebih sehat, lebih banyak berolahraga, dan menurunkan berat badan? Sudah tinggal tanggal-tanggal penghabisan di tahun 2017, nih. Bagaimana hasilnya, Mak?Sebuah studi yang dilakukan oleh Universitas Scranton menyatakan bahwa 48% dari peserta penelitian sudah melepaskan resolusi tahun baru mereka sejak bulan Februari. […]
  • MENDING NONTON ATAU DIKHITAN?
    Kalau ditanyakan pada anak kecil kira-kira apa jawabannya?Ya jelas nonton lah! 100% anak pasti jawab demikian. Lha wong yang ditanya anak perempuan :lol:Pertanyaan ini sebetulnya memang bukan hal yang umum ataupun wajar buat ditanyakan. Trus kenapa Mamak kurang kerjaan nanya kayak begitu?Sebetulnya pertanyaan ini terbit setelah ada sebuah adu jempol alias WA […]

My First Baby

Follow Me? ;)

My Day By Day

%d bloggers like this: