If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

cape ah…

aduh aduh aduh…

mulay tahap stagnasi yang paling gweh benci! anjridh deh kalo udah berasa beginih… madesuuuuuuuuuuw

ehm… dasar tasya bego! ngeluuuuh aja bisanya… hugs hugs abisnya ngapain atuh?? ga sabar ih pengen ke bekasi… biasanya kalo abis ketemu memey dan ceceritaan serta segala macem berasa direfresh lagi ajah…

tapi ga akan lama2 ninggalin bandungnya… bisi jadi ada yang nakal!!!! =p

aku mulai menjadi diriku yang aku tidak suka… semoga bisa berubah lama kelamaan deh…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on April 30, 2007 by in Uncategorized.

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • MENDING NONTON ATAU DIKHITAN?
    Kalau ditanyakan pada anak kecil kira-kira apa jawabannya?Ya jelas nonton lah! 100% anak pasti jawab demikian. Lha wong yang ditanya anak perempuan :lol:Pertanyaan ini sebetulnya memang bukan hal yang umum ataupun wajar buat ditanyakan. Trus kenapa Mamak kurang kerjaan nanya kayak begitu?Sebetulnya pertanyaan ini terbit setelah ada sebuah adu jempol alias WA […]
  • Untitled
    Di bulan Januari sebagai pengajian rutin bulanan pertama di tahun 2017, Hijabers Mom Community Bandung berkesempatan mengundang Syekh Ali Jaber sebagai pemateri. Berikut adalah sebagian dari tausiyah yang disampaikan oleh beliau.Manusia mendapatkan banyak sekali nikmat. Namun justru nikmat terbesarlah yang paling sering dilupakan. Pertama nikmat iman. Merasa […]

My First Baby

Follow Me? ;)

My Day By Day

%d bloggers like this: