If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

is it for real?

what im feeling now?

it just feel so fast… such a rush… so not me at all.. but is it wrong? it does feel so rite… but am i rite? this is somekind of situation where i loved to be inside of it… but again… is this something that for real? dont wanna be in same insane situation for more… just that…

ga tau ah… yang penting dijalanin aja… knapa yah gweh tercipta buat jadi paranoid android dengan segala pikiran negatif yang bikin jadi hobi bangedh whinning around?? apa yang salah ama otak gweh sih??? euh… aneh! tapi ga bisa2 berubah… ga tau ah… hystrionic gituh?

Tuhan… kapan aku lulus kuliah??? ='(

ah… ntar juga akan lulus kalo udah waktunya mah… tenang… taun ini diusahain… ato paling ngga pas ultah taun dpan harus udah lulus… hehehe… AMIEN

jangan mikirin hal yang  ga perlu dipikirin… harusnya sih gitu ajah… tenang ajah… go with the flow… hoaheeeemmmm ngantuk…. hari minggu yang panjang dan cenderung membosankan… hehehehhe

u know what… i finally loving someone else again… after losing my feel… its all coming back to me now! hmmmm…. we’ll see where it leads aja deh… ^_^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Information

This entry was posted on April 21, 2007 by in Uncategorized.

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • Menurunkan Berat Badan. Resolusi Yang Berulang.
    Siapa yang punya resolusi tahun baru makan lebih sehat, lebih banyak berolahraga, dan menurunkan berat badan? Sudah tinggal tanggal-tanggal penghabisan di tahun 2017, nih. Bagaimana hasilnya, Mak?Sebuah studi yang dilakukan oleh Universitas Scranton menyatakan bahwa 48% dari peserta penelitian sudah melepaskan resolusi tahun baru mereka sejak bulan Februari. […]
  • MENDING NONTON ATAU DIKHITAN?
    Kalau ditanyakan pada anak kecil kira-kira apa jawabannya?Ya jelas nonton lah! 100% anak pasti jawab demikian. Lha wong yang ditanya anak perempuan :lol:Pertanyaan ini sebetulnya memang bukan hal yang umum ataupun wajar buat ditanyakan. Trus kenapa Mamak kurang kerjaan nanya kayak begitu?Sebetulnya pertanyaan ini terbit setelah ada sebuah adu jempol alias WA […]

My First Baby

Follow Me? ;)

My Day By Day

%d bloggers like this: