If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

cinta??? ah da cinta teh goblok pisan…goblok…asli…ngerepotin! capeh deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeey….pfhew….

ga ada hubungannya sbenernya… iseng ajah…. sedang sentimen sih!!! hiehieiehieuhuiehuieh

kmaren udah ke bude… udah dapet masukan mao topik apa buat skripsi… jadinya tentang calistung… duh Rabbi moga2 bisa jalan deh kali ini… AMIEN… orang mah udah pada kemana kali…. =p

tadi ketemuan sama mega dan maria… kalo kmaren jadi nont 300 ma mega ma nita ajah jadinya… trus makan malah cuma bedua mega dan mega yang bayar tentunya… hheheheh… gila… pere yak kalo udah kumpul mao cuma duaan ajah kaya se rt tetep ajah… dan 2 jam lebih di ph plus pulangnya dapet gratisan salad and soupnya! hebadh… hebadh…

tadi sih ketemuan numpang duduk ajah di mcd ip… belinya mah cuma eskrim ajah ma minum itu juga si mega… gegegege… pada curhat2an… sedih deh liat si maria skarang… she’s getting depressed just bcoz of that shitty ijeng whosoever! euh…susah tapih sih…mereun kalo jadi dia yah emang banyak pertimbangannya…we’re all different anyway…tapi bagus lah… akirnya dia bisa nangis lagi stelah si mega pergi tapinya…moga2 rada legaan…abis ngomongnya mau bunuh diri ajah! kan serem!

kalo mega beda lagih! gila…gaya bangedh mega mah yah dari dulu!kalo ga kebanyakan yang ngecengin, skarang bingung mao nikah ama sapa!hieheheiheiheuihe ga sih…yang udah pasti ngajak nikahnya baru si reza brengsek itu…iya dia brengsek…menyia2kan temanku tersayang…tapi kalo diliat lagi mungkin dia bukannya brengsek…he’s just that idiot and insensitive!mao diapain lagi kan kalo udah begitu?tinggal perenya ajah yang kudu sabar…ah…susah juga…da percuma mao nyoba ama abah ato sapa yang baru juga kalo masih stuck di si reza mah yah…dan yang gila bangedh! gweh baru menyadari ko skarang temen2 kampus such as mega, nita and riyanda tentunya smuanya udah ngomongin soal nikah2an ajah!?? damn!!! again buo jadi terbelakang deh sekarang! padahal dulu asa gweh aja gitu yang udah he euh pisan….heihuieheiuehi ah emang ternyata yang namanya rencana Allah sapa yang tau =)

trus akuh? ngga… aku tidak curhat…apa yang mo dicurhatin??lagih biasa2 ajah…cenderung lumayan sedang bisa dinikmati…cuma yah teteplah…still wondering…is it for real? is it what im gonna go for? bingung juga…mulai merasa nyaman tapi asa salah…salahnya dimana yah?di gweh? di orang itu? di siapa? ato dimana? ato kenapa? =p ah…jalanin ajah…ntah ah skarang mah mao ga mikirin kata orang…ntar kejadian yang sama keulang lagih euy…cape…asli…jadi sia2 waktu gweh slama itu…yang ada jadi sedih ga abis2…skarang juga masih suka kerasa da…sedih…tapi yah mao gimana…im moving on!dan apakah dia yang skarang sedang ada bisa jadi teman melangkah yang baik?mana tau…heheheheh… we’ll c =p

everything’s gonna be alrite kata sweetbox juga!

percaya?

HARUS!!!!!!!

Advertisements

One comment on “cinta??? ah da cinta teh goblok pisan…goblok…asli…ngerepotin! capeh deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeey….pfhew….

  1. Aku Punya dot com
    August 31, 2009

    panjang banget tulisannya 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on April 6, 2007 by in Uncategorized.

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • Untitled
    Di bulan Januari sebagai pengajian rutin bulanan pertama di tahun 2017, Hijabers Mom Community Bandung berkesempatan mengundang Syekh Ali Jaber sebagai pemateri. Berikut adalah sebagian dari tausiyah yang disampaikan oleh beliau.Manusia mendapatkan banyak sekali nikmat. Namun justru nikmat terbesarlah yang paling sering dilupakan. Pertama nikmat iman. Merasa […]
  • Buku Bagus : Paulo Coelho - Veronica Memutuskan Mati
    Siapa yang pernah merasa hidup telalu melelahkan, membosankan, menekan, hingga akhirnya menyesakkan dan tidak layak lagi buat dijalani? Tidak bohong, pada beberapa fase dalam kehidupan, perasaan seperti ini kerap datang, kadang pergi lagi. Sampai di suatu titik saya pernah merasa seakan akan meregang nyawa setelah menenggak 7 botol obat anti mabok yang sama […]

My First Baby

My Day By Day

%d bloggers like this: