If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

bosan………..

God..

im sick with all of this…

maunya mengambil suatu keputusan yang udah dipikirkan sejak lama… tapi semua orang yang udah kenal kami bilangnya ‘jangan, ntar kalo nyesel gimana? blom  tentu ada lagi yang kaya dia’..

trus kalo mentang2 blom ada lagi yang kaya dia gweh harus sampe kapan seperti ini? yang namanya jenuh rasanya udah di ubun2… setiap telpon aja akhirnya dimatiin dengan sejuta alesan yang akhirnya di ulang2…

apa yang harus gweh lakuin yah???? apa tunggu pas tanggal 17 ntar kesana beresin ajah smuanya?? kasian kalo dia yang kesini… cuma buat begitu…

bosen… if i werent moslem…. id be a lesbian now… i dont say that i regret to be a moslem! id be damned… but it was just a wishful thinking of me…

i should sing ESCOBAR’s called someone new to him… he really got to find someone new!!! not me… i dont wanna be his anymore!!!! i dont wanna be owned by anybody!!!! i wanna be free to be me!!!!!

Advertisements

One comment on “bosan………..

  1. Dhila
    February 28, 2007

    dhila: taz… booo… gue ga tau harus berkata-kata apa lagi. Taz… please, kalo lo lesbian jangan sama gue. oke… please, gue mohon, demi kebaikan kita bersama…

    wita: lo kudu di rukiyah deh tas!!!!seriusan!!!!! biar lo gak mikir lesbi!! wekekekekekekkkkk….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 27, 2007 by in Uncategorized.

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • MENDING NONTON ATAU DIKHITAN?
    Kalau ditanyakan pada anak kecil kira-kira apa jawabannya?Ya jelas nonton lah! 100% anak pasti jawab demikian. Lha wong yang ditanya anak perempuan :lol:Pertanyaan ini sebetulnya memang bukan hal yang umum ataupun wajar buat ditanyakan. Trus kenapa Mamak kurang kerjaan nanya kayak begitu?Sebetulnya pertanyaan ini terbit setelah ada sebuah adu jempol alias WA […]
  • Untitled
    Di bulan Januari sebagai pengajian rutin bulanan pertama di tahun 2017, Hijabers Mom Community Bandung berkesempatan mengundang Syekh Ali Jaber sebagai pemateri. Berikut adalah sebagian dari tausiyah yang disampaikan oleh beliau.Manusia mendapatkan banyak sekali nikmat. Namun justru nikmat terbesarlah yang paling sering dilupakan. Pertama nikmat iman. Merasa […]

My First Baby

Follow Me? ;)

My Day By Day

%d bloggers like this: