If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

DAMN IT!!!!

BRENGSEK!!!! PMS GILA!!!! KESSEL!!!!! APAAN COBA!!!!! ADUUUH!!!!! DAN KENAPA SEMUA ORANG LAGI TERLIHAT MENYEBALKAN DI MATA GWEH???? ADA GA SIH ORANG YANG BENER DIKIT AJA GITU???? JADI INGET LAGI METPEN DAPET C DAN GA KEINGET KEBAHAGIAN YANG GWEH DAPET!!!! HUAAAH!!!! APA IYAH BETE BISA BIKIN ORANG GA BERSYUKUR??? ROBBI… GA MAO KAYA BEGINIH!!!!! AH!!! DASAR!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 17, 2007 by in Uncategorized.

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • Menurunkan Berat Badan. Resolusi Yang Berulang.
    Siapa yang punya resolusi tahun baru makan lebih sehat, lebih banyak berolahraga, dan menurunkan berat badan? Sudah tinggal tanggal-tanggal penghabisan di tahun 2017, nih. Bagaimana hasilnya, Mak?Sebuah studi yang dilakukan oleh Universitas Scranton menyatakan bahwa 48% dari peserta penelitian sudah melepaskan resolusi tahun baru mereka sejak bulan Februari. […]
  • MENDING NONTON ATAU DIKHITAN?
    Kalau ditanyakan pada anak kecil kira-kira apa jawabannya?Ya jelas nonton lah! 100% anak pasti jawab demikian. Lha wong yang ditanya anak perempuan :lol:Pertanyaan ini sebetulnya memang bukan hal yang umum ataupun wajar buat ditanyakan. Trus kenapa Mamak kurang kerjaan nanya kayak begitu?Sebetulnya pertanyaan ini terbit setelah ada sebuah adu jempol alias WA […]

My First Baby

Follow Me? ;)

My Day By Day

%d bloggers like this: