If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

SIDANG IS A NEW KIND OF TORTURE!!!!!

akhirnya…. sidang metpen berlalulah…

dengan hasil yang entahlah bagaimana!!! edan!!!! gweh ternyata tolol pisan yah… ditanyain cuma bisa bengong… nyengir dan bermuka oon!!!! anjrit…. kenapah yah bisa begituh??? =(

hm… entah ah!!! udah dengan PD kontrak skripsi pula… masa bodo!!! insya Allah lulus deh.. AMIEN… tinggal cari fenomena n judul baru deh… cape deeeeeh…

training di mustika udah beres… tapi emang blom berstatus apah2… bete yah??? heheh.. sabar atuuh… biarin deh… hm…

trusnya… bingung mao menantikan apa… pengen liburan!!! ga ada kesempetan.. sebel ajah jadinya… =(

hm… mao palentin neh bentar lagih!!!! hieueuiheiuheiu

au aaaaaaaah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 10, 2007 by in Uncategorized.

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • Menurunkan Berat Badan. Resolusi Yang Berulang.
    Siapa yang punya resolusi tahun baru makan lebih sehat, lebih banyak berolahraga, dan menurunkan berat badan? Sudah tinggal tanggal-tanggal penghabisan di tahun 2017, nih. Bagaimana hasilnya, Mak?Sebuah studi yang dilakukan oleh Universitas Scranton menyatakan bahwa 48% dari peserta penelitian sudah melepaskan resolusi tahun baru mereka sejak bulan Februari. […]
  • MENDING NONTON ATAU DIKHITAN?
    Kalau ditanyakan pada anak kecil kira-kira apa jawabannya?Ya jelas nonton lah! 100% anak pasti jawab demikian. Lha wong yang ditanya anak perempuan :lol:Pertanyaan ini sebetulnya memang bukan hal yang umum ataupun wajar buat ditanyakan. Trus kenapa Mamak kurang kerjaan nanya kayak begitu?Sebetulnya pertanyaan ini terbit setelah ada sebuah adu jempol alias WA […]

My First Baby

Follow Me? ;)

My Day By Day

%d bloggers like this: