If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

HAPPY NEW YEAR

wah…

udah 2007 ajah!!!!! sebenernya ga ada yang terlalu istimewa dengan taun baru ini… malah kalo di our beloved damn country indonesia, we all greet da new year with a disaster… adam air lah… apa lah…. hm… emang cuaca udah ga bener bangedh…. makin kesini alam makin benci rasanya ama manusia!!!!

hm…

bodo deh….. siapa yang peduli??? gweh punya urusan sendiri yang harus diberesin di 2007 inih!!!!

resolution of natasya puteri wisaksono on 2007 :

1. LULUS FORUM METPEN (AMIEN… ITS A MUST!!)!
2. SKRIPSI DAN LULUS DAN DIWISUDA SEPTEMBER NANTI (AMIEN… ITS A MUST!!)
3. KURUS KURUS DAN KURUS!!!!! (UDAH GAGAL BERTAUN2)
4. ANGER MANAGEMENT, EMOTIONAL CONTROL
5. KURANGIN BERANTEM AMA NYOKAP… LET IT FLOW AJAH…
6. GAWE ABIS LULUS!!!
7. NABUNG!!!! NABUNG!!!! NABUNG!!!!!

hm… segituh ajah….
listed by priority!!! hehehehe….. moga2 taun inih tercapai semuanya terutama 2 teratas!!! AMIEN YA ALLAH….

HAPPY NEW YEAR WORLD!!!!! BE FABULOUS!!!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 2, 2007 by in blog fs dulu and tagged , , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • MENDING NONTON ATAU DIKHITAN?
    Kalau ditanyakan pada anak kecil kira-kira apa jawabannya?Ya jelas nonton lah! 100% anak pasti jawab demikian. Lha wong yang ditanya anak perempuan :lol:Pertanyaan ini sebetulnya memang bukan hal yang umum ataupun wajar buat ditanyakan. Trus kenapa Mamak kurang kerjaan nanya kayak begitu?Sebetulnya pertanyaan ini terbit setelah ada sebuah adu jempol alias WA […]
  • Untitled
    Di bulan Januari sebagai pengajian rutin bulanan pertama di tahun 2017, Hijabers Mom Community Bandung berkesempatan mengundang Syekh Ali Jaber sebagai pemateri. Berikut adalah sebagian dari tausiyah yang disampaikan oleh beliau.Manusia mendapatkan banyak sekali nikmat. Namun justru nikmat terbesarlah yang paling sering dilupakan. Pertama nikmat iman. Merasa […]

My First Baby

Follow Me? ;)

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

My Day By Day

%d bloggers like this: