If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

PENGEN BERHENTI KULIAH!!!!

hiks hiks… akhirnya memasuki tahap kuliah yang bener2 musti mikir yah… ugh!!! gweh bisa deh kalo teori2an… tapi kalo udah musti aplikasi kaya ginih… DAMN IM AN IDIOT!!!! udah mah ga peka ama fenomena… ketauan deh orang empatiinya ga jalan yah kaya ginih… hiks..

udah mah bikin proposal salah melulu… masalah ga dapet intinya… teori bingung make yang mana… ko ribet amat yah??? apa iyah gara2 ga ambil klinis sesuai yang dibilang mamih??? tapi kalo klinis ntar giliran suruh bikin dinamika sama aja gweh pengen bunuh diri juga rasanya… emang salah jurusan dari awal!!! gweh benci diri gweh pas sma yang sok tau pengen masuk psikologi!!! kenapa ga jadi fikom aj sih dari awal… sapa tau bisa kerja di radio as i always want to!!! sbel bangedh deh!!!
udah gitu kalo udah lagi depresi begini… bawaannya marah2 mlulu… jadi serba egois… ga lain ga bukan yang paling sering kena getahnya si aki deh… dia baik bangedh ama gweh slama ini selalu pengertian… tapi knapa yah gweh teh kalo blom bikin dia sakit ati juga rasanya belom puas?? akhirnya ngomonglah macem2… ampe kayanya dia sakit ati bangedh en bilang mau bicara dan udahlah udahin aja ampe tuntas semuanya tanpa ada sakit hati dan benci…

ya ampun!!!!!!!!!!!!!! masa gweh mao diputusin lagih stress kaya ginih??? akhirnya kmaren gweh bilang ga mau bicara dulu… let me be alone 4 a while… sebagaimana dia yang selalu jadi alien kalo lagi ada masalah… dan bilang… jangan putus dulu… hiks… anjrit deh… gweh seh bebel… ga pernah belajar dari pengalaman kali yah… padahal kata memey dan emang gweh sadarin rasa2nya ga akan ada lagi cowo yang masih mau stick with me after all i have been done to him… said and done tepatnya!!! ;(

skarang musti gimana yah??? mao ngerjain metpen ama kkpp ajah kebingungan sendiri… mentok… mao cerita ama aki da lagi berantem… ntar gweh pengen curhat tapi dia nanggepinnya ga memuaskan yang ada malah bikin nambah depresi!!! hah… percaya ga percaya dua malem kemarenan nangis ga ada setopnya ampe mata udah kaya ikan koki dicolok lagi!!!parah deh… memasuki tahap depresi berat..

gila!!! kalo yang kaya ginih ajah gweh ga bisa survive gmana ntar di kehidupan nyata?? trus kalo udah nikah apa mao berantem ama suami tiap lagi stress ama gawean??? damn… life is not that easy ternyata!!!

hm…. pengen mati suri sejenak… atau jadi TKW??? pengen udahan aja jadi mahasiswanya!! tapi masa ga dapet apa2 stelah 3 taun dengan peluh dan airmata??? heuheiuheuieh…

masalah akan jadi psikolog apa ngga… fuih.. rasanya jauh bangedh deh… beresin S1 ajah seribet inih… rasanya gweh ga akan mao kalo langsung disuruh kuliah S2 abis beres ini… najis amat… dan udah sempet kepikiran kalo S2 ntar ga akan ambil psikologi kayanya… i dont give so much damn about other people problem!!!! hehhehe… not a psikolog at all kan???

hm… WISH ME LUCK yah!!! supaya bisa survive metpen n kkpp beres smester ini dngan nilai yang memuaskan n bisa langsung dilanjut ke skripsi smester depan… abis itu lulus deh!!!! AMIEN… tetep ajah ngejar 4 taun kalo bisa mah!!!!AMIEN again..

aki… moga2 dia bisa sabar deh… i dont think im gonna find another man like him again… tapi kalo emang dia ga bisa sabar juga… i prefer to stand on my own ajah ampe stidaknya lulus dan baru akan menentukan langkah slanjutnya..

YA ALLAH RABBI… lancarkanlah usaha hamba dan bukakan jalan bagi hambamu ini supaya dapat mencapai tujuanku pada waktunya YA ALLAH… AMIEN….

Advertisements

One comment on “PENGEN BERHENTI KULIAH!!!!

  1. Danang si Garang Oktav
    June 12, 2012

    Aku jg pngen berhenti kuliah, aku ga cocok alias salah jurusan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 9, 2006 by in Uncategorized.

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • Untitled
    Di bulan Januari sebagai pengajian rutin bulanan pertama di tahun 2017, Hijabers Mom Community Bandung berkesempatan mengundang Syekh Ali Jaber sebagai pemateri. Berikut adalah sebagian dari tausiyah yang disampaikan oleh beliau.Manusia mendapatkan banyak sekali nikmat. Namun justru nikmat terbesarlah yang paling sering dilupakan. Pertama nikmat iman. Merasa […]
  • Buku Bagus : Paulo Coelho - Veronica Memutuskan Mati
    Siapa yang pernah merasa hidup telalu melelahkan, membosankan, menekan, hingga akhirnya menyesakkan dan tidak layak lagi buat dijalani? Tidak bohong, pada beberapa fase dalam kehidupan, perasaan seperti ini kerap datang, kadang pergi lagi. Sampai di suatu titik saya pernah merasa seakan akan meregang nyawa setelah menenggak 7 botol obat anti mabok yang sama […]

My First Baby

Follow Me? ;)

My Day By Day

%d bloggers like this: