If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

beres juga…

iyeh…. akirnyah SP gweh beres juga… tapi sium I susah bangedh euy… curiga ga bakalan dapet A… tapih yah moga2 deh… minimal B lah Insya ALLAH.. AMIEN!!!! ugh!!! pengen cepet2 lulus bangedh tau… pengen cari kerja!!!serius deh… kemarenan baru baca ei tu ze jadi mikir juga… iyah yah orang harus kerja yang bener kalo emang mao berumah tangga!!! cih… huieheuiheiuhe emangnyah sapa yang mao nikah sekarang??? yah ngga… cuma someday kan pasti… jadi harus punya tabungan tau!!!sebel bangedh ama jaki baru kerja dikit ajah udah kebanyakan ngeluh!!! bodoh bangedh deh!!! gimana ntar kalo udah kerja beneran… doain ajah yah moga2 kami berdua jalan rejekinya dilancarin sama ALLAH… AMIEN again…

sedih bangedh tar bulan september si jaki ga bisa dateng dulu karena baru mulai sibuk2an ama kuliah… nah gweh apa kabar??? tapi kalo misalnya libur ato baru mulai kuliah mao bolos ah tgl 17 mao kesana!!! gweh merasa ada essensinya tau tgl itu buat kami… apaan emang??? 1st anniversary of us!!! hehehehe… masalahnya baru pertama euy setaunan!!! gaya lah!!! hieehiuehiueh

liburan ampe tanggal 12 mao ngapain yah??? bokek euy… jualan juga udah ga lancar lagi… abis gweh bego seh modalnya kepake melulu… sapa yang mao langganan lantas!!! hemph….

kemarenan waktu RANDEVU DN lom cerita yah??? gweh kaya orang tolol yang salah alamat… sedih bangedh tau… berasa banegdh dikacangin en ga dianggep… i am no longer one of them… DAMN!! temen ko yah makin lama makin berasa sedikit??? tapi emang kapan juga ga pernah punya temen banyak???

ah… kebanyakan ngeluH!!!!ga baek yah gweh??? masa bodo deh… mao ke bank ney mao nyetor duit… lieur… duit cuma segetuh2nyah kudu disetor juga… hieuheuheiuhe… dapet yang AMILD baru akan senen itu juga kalo si mega bersedia…hiuhiuhiuh…. sutralah… ALLAH udah begitu sayang ama gweh… ga boleh mengeluh lagi!!!! beli coklat yu biar rileks!!! mo beli silver queen lagih ah!!! biar gembrotz… hieeiuehuiehiuehiueh

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on August 24, 2005 by in curcol misah misuh, Feels and Thoughts and tagged , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • Untitled
    Di bulan Januari sebagai pengajian rutin bulanan pertama di tahun 2017, Hijabers Mom Community Bandung berkesempatan mengundang Syekh Ali Jaber sebagai pemateri. Berikut adalah sebagian dari tausiyah yang disampaikan oleh beliau.Manusia mendapatkan banyak sekali nikmat. Namun justru nikmat terbesarlah yang paling sering dilupakan. Pertama nikmat iman. Merasa […]
  • Buku Bagus : Paulo Coelho - Veronica Memutuskan Mati
    Siapa yang pernah merasa hidup telalu melelahkan, membosankan, menekan, hingga akhirnya menyesakkan dan tidak layak lagi buat dijalani? Tidak bohong, pada beberapa fase dalam kehidupan, perasaan seperti ini kerap datang, kadang pergi lagi. Sampai di suatu titik saya pernah merasa seakan akan meregang nyawa setelah menenggak 7 botol obat anti mabok yang sama […]

My First Baby

Follow Me? ;)

My Day By Day

%d bloggers like this: