If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

what a sweet baby…

pagi inih gweh ke PANTI ASUHAN BAYI SEHAT MUHAMMADIYAH… ultahnya mega dan sebelum ditraktir ke cisangkuy kita nemenin dia zakat kesanah… Rabbi… ada anak yang dari awal kita masuk ke kamar para malaikat kecil itu udah ketawa2 seneng gituh… gweh seneng bangedh ngeliatnya!!!! gampang mengakrabkan diri dan punya daya tarik magis yang bikin gweh jatuh cinta ama bayi 8bulanan ituh!!! digendong ajah terus2an memperlihatkan ekspresi senang yang tulus dari seorang bayi..

gweh ga abis pikir… orang tua atau paling tepat ibu macam apa yang bisa tega ngebuang anak yang selucu itu dan ga mao ngerawatnya!!!!andaikan gweh orang yang udah mampu pasti INSYA ALLAH gweh udah adopsi anak ituh!!! ga kuat ama pesona yang fantastis dari anak kecil yang sangat lucu dan polos!!!

pas udah harus pulang sedih bangedh karena dia nangis minta digendongin!!! ah… jadi ikutan nangis deh… ='( sedih bangedh…

mao sering2 kesana deh Insya Allah kalo sempet… pengen bangedh bikin anak itu ga sedih… pengen meluk si ade yang hugable bangedh!!!!

hm… happy birthday mega sayang… thanks for took me to a place of many little angle there… what a sweet baby day…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on July 27, 2005 by in BFF's, Oh Happy Days and tagged , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • Menurunkan Berat Badan. Resolusi Yang Berulang.
    Siapa yang punya resolusi tahun baru makan lebih sehat, lebih banyak berolahraga, dan menurunkan berat badan? Sudah tinggal tanggal-tanggal penghabisan di tahun 2017, nih. Bagaimana hasilnya, Mak?Sebuah studi yang dilakukan oleh Universitas Scranton menyatakan bahwa 48% dari peserta penelitian sudah melepaskan resolusi tahun baru mereka sejak bulan Februari. […]
  • MENDING NONTON ATAU DIKHITAN?
    Kalau ditanyakan pada anak kecil kira-kira apa jawabannya?Ya jelas nonton lah! 100% anak pasti jawab demikian. Lha wong yang ditanya anak perempuan :lol:Pertanyaan ini sebetulnya memang bukan hal yang umum ataupun wajar buat ditanyakan. Trus kenapa Mamak kurang kerjaan nanya kayak begitu?Sebetulnya pertanyaan ini terbit setelah ada sebuah adu jempol alias WA […]

My First Baby

Follow Me? ;)

My Day By Day

%d bloggers like this: